banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Skincare Untuk Leher

author

dewdew03 Oct 2022

Rekomendasi Skincare Untuk Leher

Seringkali kulit leher terlupakan, padahal rentan penuaan dini, lho. Cek 7 merek skincare untuk leher berikut ini supaya leher bebas kisut.

Siapa di sini yang kalau aplikasi skincare cuma sebatas wajah saja? Wah, wah, wah, padahal  kulit area leher itu lebih rentan mengalami penuaan dibanding kulit wajah, lho. Selain kulit leher lebih tipis, leher juga lebih sering mengalami kontraksi otot, jadi otomatis sering terlipat dan menonjol. Itulah sebabnya, seperti kulit wajah, leher juga butuh dirawat menggunakan skincare. Jangan lupa juga membersihkan leher, apalagi kalau mommies juga mengaplikasikan makeup di sana. Berikut ini rekomendasi skincare untuk leher agar kulit tetap bersih, kencang, dan glowing. Jangan sampai, deh, wajah kinclong tapi leher kusam dan kendur.

Everwhite Axillary Cream

skincare untuk leher

Cream yang dikhususkan untuk mencerahkan area lipatan tubuh seperti leher, ketiak, dan siku ini diperkaya dengan kandungan Niacinamide/Vitamin B3. Kulit leher jadi halus dan lembut. 

Erha Truwhite Activator Neck Cream

Selain menjaga kelembapan dan kesehatan kulit leher, kandungan Matrixyl 3000TM & IdealiftTM diformulasi guna mengencangkan dan menyamarkan garis halus. Dilengkapi juga dengan Vitamin E, Pro Vitamin B5 sebagai antioksidan kompleks dan niacinamide untuk mencerahkan noda hitam dengan meningkatkan produksi kolagen, mengurangi tanda penuaan termasuk kerutan dan garis halus, serta menurunkan resiko melanoma. 

Estee Lauder Resilience Multi-Effect Tri-Peptide Face and Neck Creme SPF 15

Bukan hanya untuk menghidrasi kulit wajah sekaligus leher, day cream ini juga melindungi dari sinar ultra violet. Memiliki ingredient utama Trifluoroacetyl Tripeptide-2 yang mampu bekerja meningkatkan elastisitas kulit, kekencangan dan mengurangi kulit kendur.

Baca juga: Tips Biar Skincare Bekerja Optimal Bikin Kulit Glowing

Bless Face and Neck Cream

Cream wajah sekaligus leher ini mengandung peptide yang membantu proses regenerasi produksi protein di kulit. Kulit wajah dan leher pun kencang dan kenyal. Selain itu, krim ini juga memiliki kandungan Ceramide, dan Pro-Vitamin B5 yang efektif dalam melembabkan kulit, menjadikan garis halus pada kulit leher bisa tersamarkan. 

Sulwhasoo Firming Neck Cream

Brand asal Korea Selatan ini punya teknologi JISUN Firming ComplexTM yang bisa membantu mengatasi kerutan hingga ke dagu. Di dalam krim ini, terkandung 5 minyak herbal asal Korea yang berguna untuk mengencangkan kulit area leher sekaligus membuatnya tetap terhidrasi. Teksturnya pun tidak membuat kulit terasa lengket, meski berbentuk krim. 

Pas digunakan untuk semua jenis kulit dan bebas paraben, sulfat, serta alkohol.

MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide

Krim khusus leher ini memiliki kandungan Alpha Arbutin, Niacinamide, dan Tranexamoyl dipeptide-22 untuk menjaga kekencangan kulit di area leher. Dilengkapi juga dengan Sodium Hyaluronate yang membantu menghidrasi kulit. Teksturnya ringan dan mudah menyerap. Jadi nggak terasa pliket, mommies. 

Fresh Black Tea Firming Corset Cream for Face & Neck

Cream ini diibaratkan korset yang bisa membantu mengencangkan kulit. Memiliki kandungan black tea yang difermentasi, elastisitas kulit terjaga sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas. Krim ini juga diperkaya dengan ekstrak buah goji, blackberry dan biji leci hingga peptide untuk merawat keremajaan kulit wajah dan leher. 

Photo by ᴇᴍɪ on Unsplash

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan