banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Drama Korea Baru Bulan Oktober 2022, Siwon Kembali ke Layar Kaca!

author

Katharina Menge01 Oct 2022

Rekomendasi Drama Korea Baru Bulan Oktober 2022, Siwon Kembali ke Layar Kaca!

Intip deretan drama Korea baru yang tayang bulan Oktober 2022 ini, yang bisa jadi pilihan tontonan baru Mommies! Ada Siwon Suju sampai D.O EXO!

Setelah diserbu banyak drama dan film baru di bulan lalu, di bulan Oktober 2022 ini tidak terlalu banyak tontontan yang jadi pilihan. Namun bukan berarti yang baru-baru ini tidak keren, lho. Justru daftar drama Korea baru ini punya deretan pemain yang keren.

Ada drama Korea baru Siwon yang beradu akting dengan Lee Da Hee. Lalu ada juga drama Korea perdana D.O EXO pasca selesai wajib militer. Semuanya wajib masuk daftar tontonan Mommies, nih!

BACA JUGA: Kuis: Siapakah Kamu di Drama Korea Extraordinary Lawyer Woo

Rekomendasi Drama Korea Oktober 2022

Ini dia daftar rekomendasi drama Koreanya!

1. Cheer Up

Tayang: 3 Oktober 2022
Channel: SBS

Kalau kangen kisah segar di masa-msa kuliah, Cheer Up bisa jadi pilihan tontonan Mommies, nih. Kisahnya tentang Do Hae Yi (Han Ji Hyun) seorang mahasiswi dari keluarga kurang berada yang fokus mencari uang. Awalnya dia berniat ikut tim cheerleaders karena uang semata sampai akhirnya dia menemukan kehidupan baru di sana.

2. Bad Prosecutor

Tayang: 5 Oktober 2022
Channel: KBS, Netflix

Seorang jaksa bernama Jin Jung (D.O) dikenal punya kepribadian yang buruk dan suka bertindak seenaknya. Namun dia bekerja untuk orang yang benar-benar membutuhkan bantuannya. Dibanding pakai cara konvensional, dia selalu menyelesaikan kasusnya dengan penuh tipu daya.

3. Love Is for Suckers

Tayang: 5 Oktober 2022
Channel: ENA

Drama Korea Oktober ini menceritakan tentang hubungan pertemanan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Siwon) selama 20 tahun. Hubungan keduanya berubah ketika secara tidak sengaja mereka terlibat sebagai sutradara acara dating show dan peserta acara dating show tersebut.

4. Yonder

Tayang: 14 Oktober 2022
Channel: TVING

Semenjak Yihu (Han Ji Min) meninggal, Jaehyun (Shin Ha Kyun) hidup dengan kehampaan. Sampai suatu hari dia menerima surat dari mendiang istrinya yang meminta dia pergi ke Yonder, sebuah tempat antara hiudp dan mati. Ternyata Yihu sudah membuat perjanjian di sana sebelum meninggal akan masa deoan rumah tangganya.

5. The Queen’s Umbrella

Tayang: 15 Oktober 2022
Channel: tvN

Ratu Hwaryeong (Kim Hye Soo) seharusnya bertingkah anggun dan bermartabat, tetapi dia punya tiga putra yang merupakan pangeran pembuat onar. Dia pun menyerah pada protokol dan berjuang untuk mengubah putranya menjadi pangeran yang memenuhi syarat melalui berbagai pendidikan.

6. One Hundred Won Butler

Tayang: 19 Oktober 2022
Channel: MBC

Drama Korea baru di bulan Oktober ini berkisah tentang Butler Kim, yang menjalankan tugas yang dimulai dengan biaya 100 won per tugas, dan direktur pemakaman Baek Dong Joo, yang mengabulkan keinginan orang mati. Mereka kemudian bersama-sama menjalankan bisnis untuk arwah-arwah yang diberi harga 100 won.

BACA JUGA: 8 Konser Wajib Tonton untuk Para Mommies di Tahun 2022, Dari Barat Hingga Korea Selatan

Foto: MyDramaList, AsianWiki, DramaWiki, Instagram/channel.ena.d

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan