banner-detik
ENTERTAINMENT

8 Konser Wajib Tonton untuk Para Mommies di Tahun 2022, Dari Barat Hingga Korea Selatan

author

Dhevita Wulandari08 Sep 2022

8 Konser Wajib Tonton untuk Para Mommies di Tahun 2022, Dari Barat Hingga Korea Selatan

Indonesia sedang diserbu dengan berbagai konser wajib tonton yang seru dari lokal hingga Internasional. Mulai dari Weslife, The Script, hingga Seventeen, simak daftar selengkapnya dan barang apa saja yang wajib dibawa di sini.

Berasa nggak sih kalau tahun ini semakin banyak band dalam negeri, barat hingga Asia yang datang ke Indonesia untuk menyelenggarakan konser. Rasanya seperti ditimpa tangga bertubi-tubi karena bingung untuk pilih dan prioritaskan mau menonton yang mana.

Untuk Mommies yang belum tahu, berikut ini beberapa daftar konser yang akan diselenggarakan di Jakarta dan sekitarnya mulai September hingga Desember 2022. Catat dan pilih konser mana yang sesuai dengan kesukaan Mommies, ya! Jangan sampai sudah bayar mahal tapi malah tidak tahu lagunya dan tidak bisa menikmati konser sambil sing a long.

Super Junior

Super Junior menjadi konser paling dekat yang akan digelar dalam bulan September ini. Dengan promotor Mecimapro, Super Junior World Tour – SUPER SHOW 9 : ROAD in JAKARTA akan diselenggarakan pada 17 September 2022.

We The Fest

We The Fest (WTF) akan diselenggarakan di GBK Sport Complex, Senayan pada 23-25 September 2022. Line up yang dihadirkan bervariasi mulai dari artis Indonesia hingga Internasional, seperti Maliq & D’Essentials, Raisa, Dewa 19 ft Ello, Afgan, Ardhito Pramono, Basboi, Oslo Ibrahim, hingga Jackson Wang, CL, dan masih banyak lagi.

Westlife

Grup vokal dari Irlandia ini rencananya akan digelar di SICC, Sentul City, Bogor pada 24 September 2022. Dengan promotor Color Asia Live, konser Westlife ini bersifat intimate dan indoor.

The Script

Siapa yang tidak tahu lagu legendaris “The Man Who Can’t Be Moved” dari The Script. Band ini akan tampil di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 30 September 2022 dan 1 Oktober 2022.

BACA JUGA: Daftar Tempat Wisata Gratis di Jakarta Selatan, Bisa Ajak Keluarga Liburan Hemat

Seventeen

Mengangkat tema “Be The Sun” di konser kali ini, Seventeen akhirnya datang kembali setelah terakhir kali manggung di Indonesia pada 2019. Konser Seventeen tahun ini akan diadakan di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD pada 24 dan 25 September 2022.

Tomorrow by Together

Menyusul Seventeen, boy band asal Korea Selatan, Tomorrow by Together juga akan menyelenggarakan konser dan melengkapi tur dunia “ACT: LOVE SICK” pada 12 Oktober 2022 di ICE. Ini pertama kalinya Tomorrow by Together (TXT) datang ke Indonesia.

Calum Scott

Penyanyi “You are the Reason”, Calum Scott, juga turut meramaikan daftar konser yang ada di Jakarta pada tahun ini. Solois ini akan mengadakan konsernya di Bengkel Space, SCBD Jakarta pada 25 Oktober 2022.

DPR (Dream Perfect Regime)

Diumumkan oleh promotor Sound Rhythm dan CK Star Entertainment, pecinta multi-genre juga bisa menikmati konser DPR IAN bersama teman-temannya DPR Live dan DPR Cream di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 6 Desember 2022.

Selain menonton konser, ada juga daftar barang yang wajib Mommies bawa dan siapkan sebelum berangkat ke lokasi konser seperti di bawah ini.

Barang yang wajib dibawa

  • Harus bawa KTP atau ID Card, biasanya penukaran tiket akan cek identitas pengguna.
  • Pastikan PeduliLindungi hijau.
  • Beberapa konser memberikan syarat wajib booster, pastikan Mommies sudah memenuhi dan mendapatkan vaksin ketiga.
  • Tiket konser tentu saja jangan sampai lupa.
  • Bawa power bank untuk jaga-jaga nge-charge handphone saat low battery.
  • Poster atau gambar lucu untuk menarik perhatian si artis.
  • Kalau datang ke konser boy band A, jangan bawa light stick boy band B, ya.
  • Bawa kipas manual atau kipas portable.
  • Bawa juga masker cadangan.
  • Bawa alat kebersihan seperti hand sanitizer dan tisu kering/basah.

BACA JUGA: Sisi Gelap di Balik Dunia Hiburan Korea yang Terlihat Gemerlap

Cover image: Image by Drazen Zigic on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan