banner-detik
VIDEOS

MD 911: Tim "Noktah Merah Perkawinan" Terima Tantangan Jawab Pertanyaan Anak Soal FIlm

author

Dhevita Wulandari14 Sep 2022

MD 911: Tim "Noktah Merah Perkawinan" Terima Tantangan Jawab Pertanyaan Anak Soal FIlm

Marsha Timothy, Oka Antara, dan sutradara Noktah Merah Perkawinan terima tantangan untuk jawab pertanyaan anak soal film, berhasilkah mereka?

Pertanyaan dari anak-anak sering kali tidak terduga, membingungkan, dan sulit untuk dijawab. Bukan berarti orang dewasa tidak bisa menjawab pertanyaan anak-anak, namun lebih ke arah bagaimana pemilihan jawaban dan cara menyampaikan dengan baik agar mudah diterima oleh anak.

MD 911 biasanya akan menyampaikan pertanyaan-pertanyaan unik namun umum dari anak-anak, namun kali ini Mommies Daily kedatangan dan berhasil menjebak beberapa aktor besar dan ternama di Indonesia untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari anak, tentunya seputar dunia perfilman.

Di-remake dari sinetron jaman dulu yang banyak ditonton oleh generasi X, Noktah Merah Perkawinan kini dikemas kembali menjadi lebih baru dan segar. Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Marsha Timothy, Oka Antara, hingga Sheila Dara, film ini disutradarai oleh Sabrina Rochelle yang juga merupakan sutradara dari film Terlalu Tampan.

Dari 11 pertanyaan yang harus dijawab dalam waktu maksimal 9 menit oleh para cast dan sutradara, mampukah dan berhasilkah mereka bertiga menjawab semua pertanyaan dengan baik? Tonton selengkapnya di YouTube Channel Mommies Daily.

Jangan lupa juga untuk tonton film Noktah Merah Perkawinan mulai Kamis 15 September 2022 di bioskop terdekat dan kesayangan Mommies. Boleh ajak suami, teman, dan anak, tapi ingat ketentuan batas usia yang berlaku, ya!

BACA JUGA:

Pelajaran tentang Pernikahan yang Bisa Dipetik dari Film Noktah Merah Pernikahan

Sabrina Rochelle: Perempuan Harus Percaya sama Diri Sendiri

Cover image: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan