banner-detik
LIFESTYLE

Tips Cantik dan Punya Kulit Wajah Glowing ala Syahrini, Mudah Ditiru!

author

Katharina Menge12 Sep 2022

Tips Cantik dan Punya Kulit Wajah Glowing ala Syahrini, Mudah Ditiru!

Dikenal punya kulit wajah glowing dan sehat, ini dia tips punya wajah cantik ala Syahrini yang sangat mudah untuk ditiru!

Tidak hanya dikenal sebagai aktris dan penyanyi yang berkualitas, Syahrini juga jadi idola karena kepribadian serta penampilannya yang bersahaja dan punya kulit wajah yang sehat. Untuk mendapatkan penampilan yang sempurna, Syahrini mengaku kalau dirinya selalu rutin menjaga kesehatan wajahnya agar glowing dan selalu cantik.

Syahrini pun berbagi beberapa tips punya kulit wajah glowing dan sehat hadir di acara peluncuran serum terbaru Somethinc, (1/9) lalu.

BACA JUGA: 5 Cara Mudah Punya Kulit Wajah Glowing, Nggak Bikin Kantong Kering!

Tips Wajah Glowing Syahrini

Ternyata tips yang dibagikan Syahrini sangat mudah untuk ditiru oleh semua wanita, lho. Intip tipsnya di bawah ini!

1. Selalu berpikir positif

Tips pertama dan paling penting menurut istri Reino Barack ini adalah selalu berpikir positif. Menurutnya apapun yang ada di pikiran akan mengalir ke badan. “Kalau pikirannya positif, gak mikirin apa yang diomongin orang, ternyata feedbacknya baik untuk badan, lho,” ungkap Syahrini. Dia menerapkan hal itu dalam kehidupan sehari-hari, terutama saat menggunakan media sosial.

2. Rutin merawat kulit wajah

Di kala jadwalnya yang padat dan wajah yang selalu memakai makeup, Syahrini tidak pernah lalai membersihkan wajahnya. “Lalo saya, kan, nyanyi, setiap hari dimakeup. Pulang ke rumah secapek apapun saya rawat diri saya, saya rawat kulit saya,” jelasnya.

Menurut wanita 40 tahun itu percaya kalau wajah ada first impression yang harus dirawat agar sehat. “Kalau wajah kita udah sehat, tanpa harus makeup itu enak tuh dilihatnya, nyaman, dan tambah percaya diri.”

3. Usahakan tidur cukup

Sebagai seorang entertainer yang super sibuk, Syahrini selalu menyempatkan untuk tidur atau beristirahat. “Tidur itu penting. Saya secapek apapun, di pesawat, di mobil saya harus tidur. Gimana caranya tidur,” bongkarnya. Jika bisa mendapatkan tidur yang cukup, kesehatan kulitnya akan lebih sempurna dibanding orang-orang yang kurang tidur.

4. Mencintai diri sendiri

Hal ini diakui Syahrini seringkali dilupakan oleh banyak orang. Mencintai diri sendiri, memahami apa kebutuhan diri, dan berusaha mencapainya sesuai dengan kemampuan. “Sekarang ini banyak orang memikirkan orang lain tapi dirinya sendiri gak dipikirin,” ujar sosok yang akrab disapa Princess itu.

5. Jadilah diri sendiri

“Terakhir pokoknya jadi diri sendiri,” Syahrini membeberakan tips terakhirnya. Dia menyarankan jika kalian suka makeup, atau lebih suka tampil natural, senang pakai bulu mata, pakai alis yang tebal, maka lakukan saja. “Lakukan hal yang membuat diri bahagia sesuai dengan kemampuan diri, dengan talenta kita,” jelasnya.

“Cintailah diri diri sendiri maka orang lain pasti akan dengan alaminya mencintai Anda,” tutup Syahrini. Syahrini percaya bahwa kecantikan diri itu selain dari luar, juga datang dari dalam diri yang sehat. Untuk itu penting menjaga kesehatan diri dari dalam, yang nantinya akan memancar ke luar.

BACA JUGA: Tips Pemakaian Skincare Agar Hasil Maksimal Membuat Kulit Wajah Glowing dan Sehat

Cover: Instagram/princessyahrini

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan