banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Pembukaan Klinik baru Votre Peau, Premiere Film "Noktah Merah Perkawinan", Hingga Paket Menginap di The Westin Bali

author

Dhevita Wulandari10 Sep 2022

Baru di Minggu Ini: Pembukaan Klinik baru Votre Peau, Premiere Film "Noktah Merah Perkawinan", Hingga Paket Menginap di The Westin Bali

Banyak sekali acara dan hal-hal baru yang menarik dalam minggu ini. Mulai dari pembukaan Clinic de Votre Peau, premiere film “Noktah Merah Pernikahan”, hingga paket kesehatan dari The Westin, simak masing-masing rangkumannya di sini ya, Mommies!

Clinic de Votre Peau Resmi Buka Cabang ke-4 di Gading Serpong

votre peau

Foto: Dok. Clinic de Votre Peau

Selain di Menteng, Pantai Indah Kapuk, dan Kelapa Gading, Clinic de Votre Peau resmi membuka cabang ke-4 yang terletak di Ruko AA3, Jl. Gading Serpong Boulevard no.60, Gading Serpong (8/9/22). Klinik ini dikenal memiliki pengalaman ekstensif dalam mengatasi masalah jerawat.

dr. Ricky Fernando Maharis Sp.KK, Dermatologist Clinic de Votre Peau mengatakan, “Permasalahan jerawat masih menjadi salah satu problem kulit utama di Indonesia. Dan sebagai klinik kecantikan medis yang memiliki pengalaman ekstensif dalam menangani masalah jerawat, kami berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan hal ini.”

Clinic de Votre Peau memiliki beberapa perawatan untuk wajah berjerawat yang bisa disesuaikan dengan kondisi wajah dan budget pasien. Mulai dari acne peeling, acne infusion, laser, hingga acne scar fighter.

Tahun ini, Votre Peau mengeluarkan beberapa produk baru untuk memberantas jerawat, yaiyu rangkaian Acne Salicylic Acid yang terdiri dari facial cleanser dan toner dengan kandungan hero ingredients seperti salicylic acid, lactic acid, allantoin, zinc PCA, dan witch hazel. 

“Noktah Merah Perkawinan” Sajikan Drama Cinta Segitiga yang Menguras Emosi dan Tangis

noktah merah perkawinan (votre peau)

Foto: Dok. Poplicist

Rapi Film menayangkan remake dari sinetron legendaris “Noktah Merah Perkawinan” dengan unsur modern dan update dari kisah sebelumnya. Disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie dan skenario oleh Titien Wattimena, film ini dibintangi oleh Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara yang akan tayang di bioskop mulai 15 September 2022.

“Film ini bukan hanya tentang pernikahan yang rusak karena orang ketiga, Pada dasarnya ini tentang value ketika kita membangun hubungan dengan orang lain, dan terlepas dari itu issue yang diangkat pun juga sangat dekat dengan apa yang biasa terjadi di keluarga-keluarga di Indonesia sampai saat ini”, jelas Sabrina.

Sang sutradara juga berharap film ini dapat berkesan bagi penikmat lamanya maupun generasi penonton yang baru.

BACA JUGA: 7 Fakta Film Noktah Merah Perkawinan yang Sukses Campur Aduk Perasaan

“Sri Asih” Bisa Disaksikan Mulai 6 Oktober di Bioskop

Foto: Dok. Poplicist

Diproduksi oleh Jagat Sinema Bumilangit, film “Sri Asih” bercerita tentang Alana (Pevita Pearce) yang tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai oleh kemarahan. Dia lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya.

“Sri Asih” merupakan jagoan pertama yang tampil dalam cergam Indonesia dan diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia, R.A. Kosasih. Film ini bisa kamu saksikan di bioskop mulai 6 Oktober 2022. 

Upi, sutradara dan penulis skenario dari “Sri Asih” mengaku sudah tidak sabar untuk mengenalkan Sri Asih kepada khalayak ramai, “Saya membuat film ini untuk para fans pecinta film jagoan. Dan semoga film Sri Asih bisa menjadi penawar dahaga akan hadirnya tokoh jagoan Indonesia yang bisa dibanggakan!”

Selain Upi, Joko Anwar juga menjadi sutradara dan penulis skenario di film ini, serta dibintangi oleh banyak aktor berbakat lainnya, mulai dari Reza Rahadian, Christine Hakim, Dimas Anggara, Jefri Nichol, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal, hingga Messi Gusti.

Disney+ Hotstar Day Dibuka dengan Kejutan Film Konser “BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA” dan Cuplikan Spesial “Andor”

Gambar: Disney Indonesia

Dalam rangka merayakan Disney+ Hotstar Day, film konser yang telah dinanti para penggemar, “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA” dan cuplikan spesial serial original Disney+ Hotstar dari Lucasfilm, “Andor” kini sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar secara global.

“BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA” menayangkan penampilan BTS dalam konser mereka yang diadakan di Los Angeles SoFi Stadium pada 27-28 November dan 1-2 Desember 2021.

Selain itu, “Andor” yang tayang pada 21 September 2022 dengan tiga episode untuk penayangan perdana lebih mengeksplorasi sudut pandang baru dari galaksi Star Wars dan berfokus pada perjalanan Cassian Andor yang ingin membawa perubahan.

Bangkit dari Pandemi, Royal Philips Umumkan Sektor Kesehatan di Indonesia Punya Fokus Baru pada Penggunaan Teknologi Inti

Foto: Dok. Philips Indonesia

Royal Philips sebagai pemimpin global dalam teknologi kesehatan umumkan temuan dari laporan Indonesia Future Health Index (FHI) 2022 (7/9/22). Laporan tahun ketujuh ini berdasarkan penelitian eksklusif dari hampir 3.000 responden 15 negara, termasuk Indonesia.

Laporan tersebut juga mengeksplorasi bagaimana para pemimpin layanan kesehatan memanfaatkan kekuatan data dan teknologi digital untuk mengatasi tantangan utama yang muncul di masa pandemi.

Pim Preesman, President Director Philips Indonesia, mengatakan,”Seiring pemulihan pasca-pandemi, kami melihat para pimpinan layanan kesehatan mulai melakukan pengaturan ulang – memfokuskan kembali pada sejumlah prioritas baru dan yang sudah ada, mulai dari masalah kekurangan staf, memperluas pemberian perawatan, hingga memanfaatkan data besar serta analitik prediktif, saat mereka menavigasi realitas baru dalam manajemen medis.”

Tentang Anak Luncurkan Fitur Terbaru, “Skrining Autisme”

Gambar: Tentang Anak

Tentang Anak luncurkan fitur terbaru untuk bantu orang tua Indonesia menjawab keresahan mereka tentang keterbatasan fasilitas klinik di Indonesia untuk diagnosis dan terapi autisme yang bernama “Skrining Autisme”.

dr. Mesty Ariotedjo, Sp.A, Dokter Spesialis Anak yang juga Founder & CEO Tentang Anak mengatakan, “Sejak awal 2022, Tentang Anak telah mendampingi lebih dari 53 juta masyarakat melalui edukasi parenting di berbagai platform. Tidak jarang kami menerima masukan dan saran dari orang tua terkait kebutuhan nyata yang ditemukan ketika mengasuh anak.”

Setelah fitur skrining autisme ini diluncurkan di aplikasi Tentang Anak, kini orang tua dapat dengan mudah memonitor perkembangan persona-sosial anak dengan mengenali gejala atau gangguan awal terkait ASD seperti ketika anak terlambat bicara. Perlu dicatat bahwa fitur ini merupakan skrining awal yang dapat membantu orang tua, tapi tidak untuk menggantikan konsultasi medis dengan ahli.

Salad Point ID Jadi Brand Salah Lokal Pertama yang Resmi Dapatkan Sertifikasi Halal

Foto: Dok. Salah Point ID

Salad Point ID menjadi brand salad resto lokal pertama yang resmi menerima Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia LPPOM MUI dan Keputusan Fatwa MUI dengan nilai A (Sangat Baik), (24/8/22).

Dibawah naungan PT Segar Putra Indonesia, dan didirikan Putra Siburian pada 2017, Salad Point ID memiliki keutamaan mengenai Freshness Guarantee, Locally Source, Passionate People, dan selalu berkomitmen memberikan produk makanan sehat dan salad halal pada konsumen.

Punya beragam pilihan menu, seperti signature salad, salad roll, sandwich, healthy cake dessert, hingga juice, Salad Point ID juga menawarkan sajian menu ‘Indonesian Salad’ dengan perpaduan cita rasa Nusantara ke dalam makanan sehat dan rendah kalori, seperti Urap, Rendang, Ayam Betutu, dan kedua menu barunya, yaitu Gado-Gado dan Ketoprak.

“Eat, Pray, Spa”, Paket Kesehatan Baru dari The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Foto: Dok. The Westin

The Westin Resort Nusa Dua, Bali menawarkan paket kesehatan baru, “Eat, Pray, Spa”, dari Heavenly Spa by Westin. Paket signature ini diklaim dapat menjaga kesehatan dan  kesejahteraan yang penting dalam menciptakan keseimbangan, kesenangan dan kesehatan dalam pikiran dan tubuh saat berlibur. 

Ada dua paket yang bisa dipilih, yaitu Wellness only Package dan Room Package.  Paket Eat Pray Spa Wellness only dibandrol dengan harga Rp1.500.000 net per orang dan Rp 2.400.000 net per pasangan. Paket ini menawarkan peremajaan pada tamu dengan ritual penyucian Bali yang disebut Melukat dan beberapa aktivitas lainnya tanpa harus memesan kamar.

Paket yang kedua adalah Eat Pray Spa Room Package yang dibandrol dengan harga Rp9.200.000 net dengan menginap tiga malam di kamar deluxe, sarapan untuk dua orang, ritual Melukat, pijat wajah dan tubuh 90 menit, meditasi, dan masih banyak lagi. Kedua paket ini hanya tersedia hingga 20 Desember 2022.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Pet Hotel untuk Anabul Kesayangan Saat Anda Harus Bepergian

Cover image: Votre Peau

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan