banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Jalani Long Distance Marriage, Ini 4 Cara Seru Menikmati Seks Tetap Panas

author

Fannya Gita Alamanda08 Sep 2022

Jalani Long Distance Marriage, Ini 4 Cara Seru Menikmati Seks Tetap Panas

Tak peduli berapa jauh Anda dan pasangan terpisah karena long distance marriage, kalian tetap butuh seks yang panas. Tidak punya ide? Mommies bisa intip sontekannya di sini!

Salah satu hal tersulit dalam menjalani hubungan jarak jauh atau long distance marriage adalah Anda tidak bisa berhubungan seks secara langsung.

“Ketika pasangan suami istri terpaksa menjalani hubungan jarak jauh, itu dapat menyebabkan frustrasi secara seksual dan ketegangan dalam hubungan mereka,” jelas Nazanin Moali, Ph.D., CST, psikolog klinis, dan terapis seks.

Jadi mari kita lihat, bagaimana caranya mengubah malam-malam sepi dan dingin, menjadi penuh bara dengan 4 metode, dari peringkat yang paling pasif hingga yang paling bikin ser-ser-an.

BACA JUGA: 9 Beda Orgasme Antara Pria dan Wanita

Cara Nikmati Seks untuk Pasangan Long Distance Marriage

1. Sexting dan Aplikasi Seluler

Sudah bukan zamannya buat shy shy cat alias malu-malu kucing. Awalnya memang bisa saja Mommies merasa jengah karena tidak terbiasa, merasa aneh, atau mirip pervert? Sexting sudah diterima secara luas dan untuk alasan yang bagus, selama dilakukan dengan bertanggung jawab dan aman.

Keuntungan dari chat erotis adalah memungkinkan pasangan untuk mengekspresikan pikiran paling nakal dengan hanya sedikit meninggalkan zona nyaman. Sederhana dan efektif, cara yang satu ini langsung ke intinya hanya dengan sedikit usaha.

Nah, ini dia prosedur yang harus dilakukan:

  • Waktunya jadi pujangga cinta, ciptakan kalimat-kalimat panas dan nakal
  • Bumbui sexting dengan satu atau lebih foto, tentu dengan busana super minim (tapi jangan telanjang bulat) dan pose menantang
  • Tunggu jawaban dari pasangan Anda
  • Daaann naikkan suhunyaa!

2. Telepon seks

Oke, kata-kata, sudah. Foto pun sudah. Apa yang kurang? Suara! Mengapa butuh suara? Telepon seks akan membuat Anda berdua lebih imajinatif. Dalam situasi ini, Anda dan pasangan bisa saling menggambarkan apa yang kalian kenakan, apa yang kemudian dilepaskan, posisi, keinginan, atau apa yang ingin sekali dia lakukan kepada Anda dan sebaliknya. Anda berdua bisa lho bermain peran.

Ingat, ya, karena ini cuma fantasi, Anda berdua bebas menjadi apa pun. Jadi, jangan repot-repot membatasi diri.

3. Video call

Anda bebas mau menggunakan aplikasi yang mana aja. Bisa Google Duo, Skype (Skype diandalkan karena kemampuannya untuk cross-platform dari PC ke smartphone), Viber, IMO, Just Talk, Line, WhatsApp, dan masih banyak lagi.

Aksi panas Anda berdua akan semakin membakar gairah ketika nggak hanya bisa didengar, tapi juga bisa disaksikan dengan video call.

Pertama-tama, kalian perlu janjian dulu. Apakah mau bermain peran, lalu Anda dapat mempersiapkan lokasi, pakaian, gaya rambut, make-up, dan lainnya. Pastikan semuanya akan berjalan dengan lancar dan aman.

Sebagai bumbu penyedap, kalian bisa bermain truth or dare! Ssst, Mommies, jangan lupa, ya, unci pintu kamar.

4. Mainan seks interaktif dan (aktual) untuk seks jarak jauh

Smart sex toys bukanlah mainan seks sederhana, karena sex toys jenis ini memungkinkan Anda untuk mengalami secara real time gerakan yang dibuat dari sex toys satu sama lain. Kalian bisa ‘merasakannya’ secara persis.

BACA JUGA: Petik Mangga, Bukan Sekadar Sesi Foreplay

FYI, ada beberapa produk dengan rentang harga mulai dari 2 jutaan hingga 7 jutaan untuk sepasang. Memang agak mahal, tapi untuk pasangan suami istri yang harus menjalani LDM, ini sebuah investasi yang sangat berharga.

  • Vibrator G-spot terbaik: Lovence Lush 3

Alat ini memberikan stimulasi G-spot intens yang dapat dikontrol dengan mudah melalui aplikasi intuitif.

  • Vibrator panty terbaik: We-Vibe Moxie

We-Vibe Moxie tetap terpasang di pakaian dalam Anda melalui magnet internal sehingga Anda dapat menikmati getarannya saat Anda sedang melakukan aktivitas apa pun.

  • Stimulator klitoris terbaik: Satisfyer Curvy 3+

Belum ada mainan seks yang benar-benar dapat meniru seks oral sungguhan (of course), tetapi Satisfyer Curvy 3+ merangsang klitoris dengan denyut, hisapan, dan getaran yang dapat dikontrol melalui Bluetooth sehingga rasanya cukup nyata.

  • Stroker terbaik: Lovence Max 2

Loven’s Max 2 stroker terasa sangat dekat dengan seks penetrasi. Fungsi getaran, hisap, dan kendali jarak jauh yang ditambahkan semakin meningkatkan kenikmatan penis jarak jauh ini.

  • Penggetar prostat terbaik: Lovence Edge 2

Memberikan stimulasi prostat dan perineum super intens dari jarak jauh dengan vibrator anal yang kuat dan dapat dikontrol dengan aplikasi ini.

  • The We-Vibe Sync

Mainan luar biasa ini sangat ideal untuk pria dan wanita, dirancang untuk seolah-olah memeluk g-spot atau merangsang p-spot tergantung siapa yang menggunakannya. Bentuknya ramping dan dapat dipakai untuk jangka panjang. Plus, memiliki bentuk khusus yang diciptakan untuk menggoda klitoris atau perineum pada saat bersamaan.

BACA JUGA: Dapatkan Penetrasi Lebih Dalam Dengan Posisi Bercinta Hook

Cover: Pexels

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan