banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Dapatkan Penetrasi Lebih Dalam Dengan Posisi Bercinta Hook

author

Katharina Menge21 Aug 2022

Dapatkan Penetrasi Lebih Dalam Dengan Posisi Bercinta Hook

Kalau Mommies ingin merasakan penetrasi yang lebih dalam dan memuaskan, coba posisi bercinta yang satu ini! Dijamin ketagihan!

Ada kalanya Mommies dan pasangan bosan dengan posisi bercinta yang itu-itu saja atau merasa penetrasi yang dirasakan kurang memuaskan. Kalau merasakan hal itu, jalan keluarnya adalan mencoba posisi yang berbeda dan bisa memberikan kenikmatan baru.

Salah satu posisi yang bisa dicoba malam ini adalah posisi bercinta hook. Lewat gaya yang satu ini, dijamin Anda bisa merasakan penetrasi yang lebih dalam dan memuaskan. Banyak yang menyebut posisi ini dengan ‘kaki di atas bahu’. Tentu tidak salah, karena memang begini posisinya!

BACA JUGA: Ingin Punya Kehidupan Seks yang Sehat di Usia 40-an? Ini 18 Caranya!

Apa Itu Posisi Hook?

Untuk Anda yang belum tahu, posisi seks hook adalah modifikasi dari posisi misionaris yang umum. Bedanya, pada posisi ini, kaki wanita diletakkan di bahu pria selama penetrasi.

Kalau melihat gambarannya, posisi ini memang memberikan kesan yang melelahkan. Namun pada kenyataannya tidak demikian, lho. “Meletakkan kaki Anda di atas bahu pasangan menciptakan potensi penetrasi yang lebih dalam daripada yang didapat dengan posisi misionaris biasa,” ungkap Ryn Pfeuffer, penulis seks dan hubungan, dikutip dari Men’s Health.

Posisi Seks Terbaik Berdasarkan Zodiak

Apa Keuntungan Posisi Bercinta Hook?

Tidak hanya untuk wanita, posisi bercinta hook juga menguntungkan bagi para laki-laki, lho. Penasaran dengan keuntungannya dan caranya? Klik halaman selanjutnya!

BACA JUGA: 5 Posisi Seks yang dibenci Laki-laki, Bagaimana dengan Suami?

Cover: Pexels

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan