banner-detik
MD SCHOOL TOUR

MD School Tour: SMP Labschool Cirendeu, Menyediakan Fasilitas untuk Murid dengan Keterbatasan Fisik

author

Dhevita Wulandari26 Aug 2022

MD School Tour: SMP Labschool Cirendeu, Menyediakan Fasilitas untuk Murid dengan Keterbatasan Fisik

SMP Labschool Cirendeu menjadi tujuan kunjungan Mommies Daily dalam MD School Tour kali ini. Tonton videonya sampai habis untuk tahu segala hal tentang sekolah.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, siapa sih yang tidak tahu sekolah ini. Labschool baru yang satu ini hadir sejak 2019 di daerah Cirendeu, Tangerang Selatan.

Nah, di segmen MD School Tour kali ini, Mommies Daily berhasil dan beruntung bisa berkunjung ke SMP Labschool Cirendeu dan bertemu langsung dengan Bapak Kepala Sekolah, Yudhi Rochman, M.PD, atau yang lebih akrab disapa dengan sebutan Pak Yuro.

Menjadi sekolah swasta idaman, bangunan SMP Labschool Cirendeu ini cukup indah dan enak dipandang mata. Saat memasuki gerbang sekolah, pengunjung atau orang tua langsung disajikan dengan pemandangan gedung sekolah serta lapangan basket dan lapangan futsal dengan rumput hijau yang menyegarkan mata.

Selain kedua fasilitas ini, sekolah ini juga memiliki berbagai fasilitas penunjang dan pendukung lainnya. Mulai dari laboratorium Biologi, Fisika, Komputer, masjid, hingga lift. 

Adanya lift di sekolah ini juga bukan tanpa alasan dan bukan untuk gaya-gayaan semata, melainkan karena SMP Labschool Cirendeu ingin mempermudah murid dengan keterbatasan fisik dalam kegiatan belajar dan untuk melakukan kegiatan lainnya di dalam lingkungan sekolah.

Istimewanya lagi, sekolah swasta favorit yang satu ini memiliki berbagai macam ekstrakulikuler yang salah satunya jarang ditemui di sekolah-sekolah lainnya. 

Pak Yuro juga menginfokan kepada Mommies Daily mengenai biaya sekolah, mulai dari biaya pendaftaran, biaya pangkal, hingga biaya SPP per bulan.

Untuk tahu apa saja ekstrakuler yang dimiliki SMP Labschool Cirendeu dan berapa biaya yang dibutuhkan untuk masuk sekolah ini, sekalian mengintip seluk-beluk sekolah, Mommies bisa simak dan tonton video selengkapnya di YouTube Channel Mommies Daily berikut ini, ya!

BACA JUGA:

Agar Anak Tak Memiliki Sifat Senioritas di Sekolah, Apa yang Harus Orang Tua Ajarkan?

Tips Pendidikan dari 5 Selebriti untuk Anak-anaknya yang Menginspirasi

Saat Anak Alami Pelecehan Seksual di Sekolah, Orang Tua Perlu Lakukan Hal Ini!

Cover image: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan