banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Jurusan Kuliah Favorit Anak Lulusan SMA Hingga Drama Korea Terbaru Agustus 2022

author

Dhevita Wulandari21 Aug 2022

Terpopuler: Jurusan Kuliah Favorit Anak Lulusan SMA Hingga Drama Korea Terbaru Agustus 2022

Mulai dari jurusan kuliah favorit anak lulusan SMA hingga rekomendasi drama Korea terbaru di Agustus 2022, berikut lima artikel terpopuler bulan ini.

5 Jurusan Kuliah yang Paling Banyak Diincar Lulusan SMA

5 Jurusan Kuliah yang Paling Banyak Diincar Lulusan SMA

Memilih jurusan kuliah memang gampang gampang susah. Ada yang galau karena punya beberapa pilihan jurusan yang diinginkan, namun ada juga masih belum tahu jurusan apa yang ingin diambil. Berdasarkan program studi yang banyak dipilih saat SBMPTN 2021, ini lima jurusan kuliah favorit dan paling banyak diminati oleh anak lulusan SMA.

5 Rekomendasi Tempat Les Renang Anak dan Kisaran Biayanya

Mommies pasti sudah tahu berenang ternyata punya banyak manfaat bagi kesehatan. Tidak hanya untuk orang dewasa saja, tapi juga untuk anak. Jika anak Mommies menyukai berenang tapi tidak ada kolam pribadi di rumah, beberapa rekomendasi tempat les renang anak di Jakarta lengkap dengan kisaran biayanya ini bisa dicoba.

6 Hal yang Diinginkan Suami Saat Bercinta

Hal yang diinginkan suami

Tidak sedikit pasangan menikah yang sudah memiliki anak yang bermasalah dalam urusan seks karena beberapa alasan tertentu. Umumnya, istri yang selalu ingin dimengerti. Tapi tahukah Mommies bahwa suami juga memiliki keinginannya dalam bercinta? Kira-kira apa saja? Cari tahu di sini.

Kentut Vagina Saat Sedang Aktivitas Seks, Wajar Nggak, Sih?

kentut vagina

Lagi ‘enak-enak’ dengan suami, eh, tiba-tiba ada suara gas yang keluar dari vagina tapi tidak berbau sama sekali? Apakah ini menandakan sebuah penyakit ataukah hal yang wajar? Cek pemicunya dan kapan harus ke dokter di sini.

7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Agustus 2022, Ada Ji Chang-Wook Hingga Kwon Yu-Ri!

Foto: Viu

Agustus masih belum berakhir. Cek yuk ada drama Korea terbaru apa saja yang bisa dimasukkan ke daftar tonton Mommies weekend ini di rumah. Selengkapnya di sini.

Cover image: Photo created by drobotdean on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan