banner-detik
SELF

7 Rekomendasi Serum Penumbuh Rambut Untuk Usia 40-an

author

dewdew10 Aug 2022

7 Rekomendasi Serum Penumbuh Rambut Untuk Usia 40-an

Meski masuk usia 40 tahun, rambut juga bisa awet muda, lho. Salah satu kuncinya adalah serum penumbuh rambut. Cek rekomendasinya di sini, ya.

Dulu, nih, sebelum usia 40, perasaan rambut cepat sekali bertumbuh. Tahu-tahu rambut udah lewat dari sebahu. Begitu usia 40 lewat sedikit, habis potong rambut, 3 bulan masih segini-gini aja. Rontok pula. Kalau mau rambut awet muda, mommies mungkin bisa pertimbangkan beberapa serum penumbuh rambut berikut ini.

Nutrivo Hair Serum

serum penumbuh rambut

Serum rambut ini merupakan konsentrat dengan bahan aktif pilihan. Bukan cuma mampu menutrisi kekuatan rambut dari akar, tapi juga meningkatkan kesuburan rambut. Klaimnya bahkan bisa mengaktifkan kembali pertumbuhan rambut yang sudah mulai nggak tumbuh.

Varesse Hair Tonic Concentrate

serum penumbuh rambut

Meski dalam format tonik, konsentrat untuk rambut ini bisa membantu mengurangi kerontokan, mempercepat pertumbuhan rambut, menutrisi, serta merawat kekuatan akar rambut. Terbuat dari bahan-bahan natural, yaitu ekstrak herbal complex, dan multivitamin mulai dari vitamin A (Palmitate), vitamin B5, vitamin B8, vitamin E, vitamin F, dan vitamin H (Biotin).

Erhair Hairgrow Serum

serum penumbuh rambut

Selain perawatan kulit, Erha juga punya perawatan rambut termasuk Hairgrow Serum. Serum ini memiliki kandungan Kopexil dan ekstrak Panax Ginseng untuk mengurangi rambut rontok, sekaligus regenerasi rambut dengan cara meningkatkan sirkulasi darah dan menutrisi rambut.

Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

Sudah tidak diragukan lagilah, ya, kalau perawatan rambut ahlinya mah Rudy Hadisuwarno. Jaminan mutu. Hair Growth Serum dari Rudy Hadisuwarno ini memiliki formula Natural DHT Blockers serta sophora root extract, tripeptide complex dan soybean, juga hydrolyzed sericin yang bisa menstimulasi pertumbuhan rambut baru.

Baca juga: 5 Tips Pemakaian Retinol Untuk Pemula

Azarine Aloe Vera Nutrigrow Hair Serum

Serum rambut berbahan utama aloe vera ini bisa memperkuat akar rambut sekaligus merangsang pertumbuhan akar. Dilengkapi dengan stem cell apple, kacang polong, dan perpaduan minyak esensial, hair serum ini bahkan bisa memperlambat pertumbuhan uban. Wah, cakep banget ini. Boleh juga share sama suami karena bisa mencegah kebotakan.

L’oreal Serioxyl Denser Hair Serum

 

 

Serum rambut dari seri Serioxyl ini merupakan serum inovatif dari L’Oréal Professionnel.  Gunakan langsung ke kulit kepala, setiap malam selama 6 minggu. Maka mommies akan menumbuhkan +1000 helai rambut, demikian klaim dari L’oreal. Karena mengandung STEMOXYDINE 5% + RESVERATROL, serum rambut ini memperkuat dan mempercepat pertumbuhan rambut sekitar +1600 rambut dalam 3 bulan*

* Studi klinis terhadap 79 subjek selama 6 minggu.

Breylee Hair Growth Essential Oil

Perawatan penumbuh rambut dari Breylee memiliki format essential oil. Jadi nggak bisa langsung digunakan ke kulit kepala, ya. Mommies hanya perlu campurkan 3ml essential oil ini ke dalam 100ml shampoo, atau mudahnya 1-3 tetes di telapak tangan, baru campurkan dengan shampoo. Selain membantu merawat dan memperkuat akar rambut, Breylee mempercepat pertumbuhan rambut, mencegah kerontokan dan menghindari kulit kepala dari ketombe. 

Photo by Scandinavian Biolabs on Unsplash

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan