banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

9 Alasan Kenapa Posisi 69 Sebaiknya Jangan dilakukan, Nomor Empat Paling Penting!

author

Fannya Gita Alamanda08 Aug 2022

9 Alasan Kenapa Posisi 69 Sebaiknya Jangan dilakukan, Nomor Empat Paling Penting!

Posisi 69 ternyata memiliki banyak alasan  untuk jangan dilakukan atau sebisa mungkin jangan dijadikan posisi favorit. Alasan nomor empat yang paling penting!

Posisi 69 adalah salah satu posisi seks yang sudah sangat umum dan hampir semua orang pernah mencobanya setidaknya sekali dalam hidup mereka.
Meski posisi ini terlihat sensual dan nakal, faktanya ada 9 alasan kenapa posisi ini 69 sebaiknya jangan dilakukan atau setidaknya jangan terlalu sering dicoba.

Tidak ada keintiman

Selain orgasme, apa hal lain yang membuat seks sangat disukai? Jawabannya adalah keintiman. Posisi 69 membuat kita tidakbisa melakukan kontak mata dan berpelukan dengan pasangan kita.

Sulit fokus

Sudah pasti sulit rasanya ketika kita harus memberi kesenangan kepada pasangan namun di sisi lain juga harus fokus menikmati kesenangan yang diberikan pasangan kepada kita. Alhasil dua-duanya bisa nggak merasakan atau yang lebih mengecewakan hanya salah satu yang mendapatkan orgasme!

Kita menatap bokong

Pemandangan berupa bokong di depan mata, bahkan jika kulit bokong pasangan super putih mulus halus tanpa cela, bukanlah cara yang indah untuk memompa gairah.

Tidak orgasm friendly

Sangat jarang perempuan yang bisa merasakan orgasme melalui seks oral. Beda cerita dengan laki-laki. Bisa dikatakan posisi ini membuat kans perempuan untuk mencapai klimaks alias orgasme sangatlah sedikit.

Posisi ini membuat kita sulit bersuara

Padahal kita tahu, suara-suara seksi macam erangan atau lenguhan bisa menambah gairah. Jujur saja, posisi ini sulit untuk kita bisa mengeluarkan suara seksi . Sibuk saling mengulum dan menjilat tapi bukan bibir, duh sulit ya.. Sangat nggak romantis kan?

Baca juga: 6 Arti Desahan Saat Bercinta

Membuat sulit bernapas

Coba tarik nafas saat mulut sedang mengulum penis dan hidung terjepit jauh di dalam skrotum. Pasti sulit untuk bernafas dengan lega. Buat pria, posisi ini juga membuatnya sulit menghirup udara segar.

Tidak nyaman

Mendapatkan posisi yang nyaman saat berhubungan seks itu penting. Posisi menentukan kenikmatan. Tapi posisi seks 69 akan menyebabkan Anda merasa lelah apalagi jikasibuk mencari-cari sudut yang pas agar bisa memberi pasangan orgamse impiannya. Ada beberapa faktor yang membuat posisi ini bikin tidak nyaman: Anda mungkin kehilangan keseimbangan dan terjatuh saat melakukan posisi ini, Anda berdua mungkin menjadi sulit bernapas dengan leluasa ketika mulut Anda ‘penuh’ dan lubang hidung Anda tertutup bokong pasangan.

Faktor perbedaan tinggi badan

Posisi 69 akan sangat sulit dilakukan ketika pasangan suami istri memiliki tinggi badan yang berbeda jauh. Jika yang satu pendek dan yang lainnya sangat tinggi, maka posisi ini akan sangat muskil dilakukan. Dan salah satu dari Anda mungkin akan berupaya memaksakan leher agar mulut dapat meraih alat kelamin pasangan Anda.

Sakit leher

Posisi bercinta 69 adalah posisi yang sangat tidak praktis. Sudahlah mulut terasa pegal, belum lagi kaki serta tangan harus menahan beban tubuh, mencari posisi leher yang tepat, dan masih banyak lagi. Coba pertimbangkan lagi apakah hasilnya akan sepadan dengan perjuangannya? Bersediakah Anda mengambil risiko cedera otot dan kram untuk kenikmatan yang ternyata nggak nikmat-nikmat amat?

Sumbere artikel satu

Sumber artikel dua

 

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS