banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Female Daily Studio Hadir di Surabaya Hingga Produk Baru dari SoKlin

author

Dhevita Wulandari06 Aug 2022

Baru di Minggu Ini: Female Daily Studio Hadir di Surabaya Hingga Produk Baru dari SoKlin

Female Daily Studio, toko retail pertama Female Daily buka di Trans Icon Mall Surabaya, hingga produk baru SoKlin dengan Natural Essential Oil pertama di Indonesia.

Female Daily Hadirkan Female Daily Studio, Toko Retail Kecantikan Terbesar dan Terlengkap di Indonesia

Foto: Dok. Female Daily

15 tahun hadir sebagai platform kecantikan nomor 1 di Indonesia, Female Daily akhirnya membuka toko retail pertamanya, Female Daily Studio, di Trans Icon Mall Surabaya lantai 1 (5/8/2022). Setelah sebelumnya lahir sebagai online commerce dengan nama ‘Beauty Studio by Female Daily’ pada 2020, wajah baru sebagai Female Daily Studio dengan tambahan toko retail ini juga dibuat untuk melengkapi beauty journey para beauty enthusiasts Indonesia di ekosistem Female Daily.

Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network, menuturkan, “Saat berbelanja produk kecantikan, kita harus merasakan teksturnya di kulit sendiri dan mencium baunya untuk benar-benar yakin. Experience tersebut hanya bisa kita dapatkan lewat toko offline. Selain itu, komunitas dan experience adalah elemen penting dari Female Daily, dan kami menggabungkan semuanya di Female Daily Studio.”

Foto: Dok. Female Daily

Sesuai slogannya “Your Beauty Support System”, FD Studio memiliki banyak area untuk menghadirkan shopping experience terlengkap seluas 1.300 meter persegi. Mulai dari vending machine, event area untuk community event khas Female Daily, product trial area, 3 treatment area: Brow, Nail, dan Hair, Build Your Own Box (BYOB) untuk membuat bundle pilihan sendiri, hingga display produk para pemenang Female Daily Best of Beauty Awards dan FD Babes Picks.

Serunya lagi, ada promo menarik up to 50% dan banyak promo lain yang puncaknya ada di 8.8 nanti. Untuk info lebih lengkap fbisa cek di studio.femaledaily.com.

SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, Detergen Pertama di Indonesia dengan Natural Essential Oil

Foto: Dok. SoKlin

Terinspirasi dari Lavender di Provence, Prancis, Wings Care melalui SoKlin menghadirkan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, detergen pertama di Indonesia dengan Natural Essential Oil. Dengan aroma floral, fruity, dan aromatik dari SoKlin varian terbaru ini, Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Wings Group, menjelaskan karakteristik keharumannya dapat memberikan wangi lembut dan menenangkan yang bisa dirasakan sepanjang hari di berbagai aktivitas.

Selain hadir dengan Natural Essential Oil, SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender ini juga sudah teruji dermatologis, sehingga aman untuk kulit. Terbuat juga dari plant-based formula serta Power-Clean Action, detergen ini mampu membersihkan noda secara menyeluruh dan menjaga warna tetap cemerlang tanpa merusak kain.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Agustus 2022, Bertabur Aktor Terkenal!

Cover image: Dok. Female Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan