banner-detik
SELF

8 Drama Korea Terpopuler Ala Warga Twitter, Peringkat Pertama Bikin Susah Move On

author

Dhevita Wulandari28 Jul 2022

8 Drama Korea Terpopuler Ala Warga Twitter, Peringkat Pertama Bikin Susah Move On

Pingin nonton drama Korea tapi takut ceritanya nggak menarik? Ini 8 drama Korea terpopuler pilihan warga Twitter yang seru, juga ada yang menguras air mata!

Twitter Korea mengumumkan daftar drama Korea terpopuler di Twitter pada pertengahan tahun 2022. Salah satu yang banyak dibicarakan adalah drama on going , ‘Extraordinary Attorney Woo’ yang dibintangi oleh Park Eun-Bin dan Kang Tae-Oh.

Namun, bukan drama yang satu ini yang menjadi terpopuler di Twitter. Melainkan drama Korea rating tinggi yang ending-nya bikin nyesek dan bikin susah move on. Berikut daftarnya.

1. Twenty Five Twenty One

Foto: Netflix

Dengan episode terakhir yang tayang pada 3 April 2022, drama Korea ‘Twenty Five Twenty one’ membuat banyak penonton menangis bombay karena ending yang tidak sesuai ekspektasi dan harapan. Selama penayangan drama ini, Twitter diramaikan dengan diskusi dan teori untuk menebak akhir dari kisah cinta drama yang dibintangi Kim Tae-Ri dan Nam Joo-Hyuk ini. Tak heran, drama ini menjadi drama Korea terpopuler di Twitter.

2. Our Blues

Foto: Netflix

Berbeda dengan drama Korea terpopuler lain, ‘Our Blues’ digarap dengan gaya omnibus. Cerita dari drama Korea ini tidak fokus hanya pada satu pasangan saja. Sang penulis naskah, Noh Hee-Kyung ingin menghadirkan berbagai kumpulan cerita dan menampilkan kisah berbeda dari masing-masing pemain. 

Selain karena dibintangi oleh para aktor ternama seperti Shin Min-Ah, Kim Woo-Bin, Lee Byung-Hun, Han Ji-Min, Cha Seung-Won, hingga Lee Jung-Eun, drama ini juga banyak diperbincangkan di Twitter karena soundtrack dramanya diisi oleh kolaborasi antara Jimin BTS dan Ha Sung-Woon.

3. Money Heist Korea

Diadaptasi dari serial Spanyol Netflix, ‘La Casa de Papel’, penayangan ‘Money Heist’ Korea sudah dinantikan sejak tahun lalu. Terdapat delapan episode, sejak tayang serentak di Netflix pada 24 Juni 2022 serial ini menjadi hal yang ramai dibicarakan di Twitter.

Untuk drama Korea terpopuler di Twitter lainnya, bisa Mommies baca di halaman selanjutnya, ya!

BACA JUGA: Rekomendasi Drama Korea Baru di Bulan Juli 2022, Ada Lee Jong Suk dan YoonA

Sumber artikel dari sini.

Cover image: Wikipedia

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan