banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

7 Tips Bercinta Super Cepat, Tetap Bisa Memuaskan!

author

Dhevita Wulandari19 Jul 2022

7 Tips Bercinta Super Cepat, Tetap Bisa Memuaskan!

Tidak punya banyak waktu tapi tetap ingin melakukan hubungan intim? Ikuti beberapa tips bercinta super cepat berikut ini. Tetap bisa memuaskan!

Jika Mommies dan suami adalah pasangan yang super sibuk, mengetahui tips seks yang bisa tetap memuaskan meski dilakukan dalam waktu singkat mungkin sangat diperlukan. Jangan sampai kesibukan menjadi penghalang keintiman.

Biasanya, gairah seks akan cenderung meningkat jika ada tantangan dari situasi sekitar dan ketika sedang terburu-buru. Jika sedang dalam mode ‘on’, sebaiknya tetap salurkan saja hasrat seksual Mommies dan suami. Sebab jika keinginan seks ditahan, nantinya bisa jadi beban dan malah bikin tidak nyaman beraktivitas seharian.

Bercinta dalam waktu singkat tetapi mungkin mencapai klimaks. Yang terpenting adalah pergerakan yang efektif dan tepat sasaran. Berikut beberapa tips bercinta super cepat ketika tidak punya banyak waktu yang bisa dilakukan.

BACA JUGA: 7 Tanda Anda Kehilangan Gairah Terhadap Pasangan & Tips Mengembalikannya

1. Berfantasi

Seks kilat tidak selalu harus dimulai dengan melepas semua pakaian. Mommies dan suami bisa berfantasi sambil melakukan foreplay saat melakukan seks kilat. 

Dilansir dari Cafe Mom, Dr. Scott Haltzman, asisten profesor psikiatri di Brown University sekaligus penulis The Secrets of Happily Married Men, memaparkan, “Memvisualisasikan keintiman sebelum melakukan hubungan seks akan meningkatkan tingkat gairah dan membuat Anda lebih dekat dengan kepuasan seksual.”

2. Jangan bertujuan untuk orgasme

Saat melakukan seks kilat, sebaiknya fokus saja pada kesenangan melakukan seks itu sendiri. Jangan terlalu memaksakan untuk bisa orgasme. 

Cassie Fuller, seorang pendidik seks sekaligus pendiri Touch of Flavour, menjelaskan, “Jika hanya memiliki beberapa menit untuk bercinta, bersenang-senanglah dengannya. Jangan mencoba memaksakan orgasme. Rata-rata wanita membutuhkan 15 hingga 30 menit untuk mencapai klimaks. Jika menjadikan orgasme sebagai tujuan maka hanya akan membuat satu sama lain frustasi.”

3. Manfaat situasi pagi hari

Manfaatkan situasi pagi hari saat penis sedang ereksi untuk melakukan seks kilat. Mommies dan suami bisa melakukannya sebelum anak-anak bangun, karena tentunya pak suami sudah secara otomatis sudah ‘siap tempur’.

4. Tingkatkan frekuensi seks

Seks kilat yang memuaskan bisa dilakukan dengan gerakan cepat. Cassie menyarankan, “Untuk memperkuat quickie sex yang sudah intens, tingkatkan semua gerakan. Ganti belaian bokong dengan tamparan keras.”

Untuk tips bercinta super singkat lainnya bisa dibaca di halaman selanjutnya

BACA JUGA: Pernikahan Tanpa Seks: Normal atau Nggak Wajar?

Sumber artikel dari sini.

Cover image: Photo created by Racool on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS