banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Ini 10 Posisi Seks yang Paling Dibenci Oleh Perempuan!

author

Fannya Gita Alamanda04 Jul 2022

Ini 10 Posisi Seks yang Paling Dibenci Oleh Perempuan!

Posisi seks – posisi seks ini ternyata paling dibenci oleh perempuan. Alasannya beragam, mulai dari tidak percaya diri hingga susah mendapatkan orgasme. Duh!

Ternyata bicara tentang posisi seks, ada beberapa posisi yang tidak disukai oleh perempuan. Alasannya?  Beberapa posisi membutuhkan fleksibilitas tinggi, yang lain terbukti menghabiskan terlalu banyak energi, dan ada pula posisi yang bukannya memberi kenikmatan tetapi malah menyebabkan nyeri. Wahai para suami, simak baik-baik ya….

Ini dia sepuluh posisi seks yang dibenci oleh sebagian besar perempuan

Photo by Erke Rysdauletov on Unsplash

 Doggy Style 

Banyak perempuan membenci doggy style karena dalam posisi ini laki-laki dengan penis yang besar dapat melakukan penetrasi lebih dalam, bergerak lebih cepat, dan lebih keras, sehingga menimbulkan rasa nyeri. Hal berikutnya yang membuat perempuan kurang nyaman, karena tidak percaya diri dengan bentuk bokong mereka serta ketidaknyamanan karena payudara seolah berayun kesana kemari.

Baca juga: 5 Cara Agar Doggy Style Semakin Seru

Traditional Missionary 

Jarang sekali perempuan yang mampu mencapai orgasme dengan posisi misionaris. Tapi jika ternyata posisi ini malah posisi favorit suami, Anda bisa mengakalinya dengan meletakkan bantal di bawah pinggul Anda. Pergeseran sudut ini bisa membuat kontak klitoris lebih mudah dan intens.

Shower sex

Selain air adalah anti-pelumas, jika terlalu heboh, Anda berdua bisa mengalami cidera. Belum lagi, kemungkinan Anda baru bisa orgasme setelah repot melakukan berbagai gerakan akrobatik.

Posisi Bercinta Sambil Berdiri

Baca juga: 6 Tips Shower Sex yang Menyenangkan dan Aman

69

Multitasking saat berhubungan seks terkadang bisa membunuh gairah. Contoh sempurnanya adalah posisi 69. Menerima kesenangan sekaligus pada saat yang bersamaan harus berkonsentrasi untuk memberikan kesenangan sebenarnya malah melenyapkan gairah dan kesenangan itu sendiri.

Reverse cowgirl

Posisi ini agak sulit mengantar wanita menuju klimaks, tambahan lagi, bukan wajah pasangannya yang harus ia lihat melainkan kaki. Duh, gimana yaa, ini kan jelas bukan pemandangan yang bisa bikin Anda ‘panas dingin’.

Cowgirl

Melakukannya cukup melelahkan dan pada gilirannya, belum tentu bisa orgasme. Plus, tahukah Anda jika dilakukan terlalu atraktif, posisi cowgirl adalah salah satu posisi paling berbahaya yang bisa menyebabkan patah tulang penis?

 Standing up

Bukan hal yang gampang bercinta dengan posisi berdiri. Kemiringan sudut yang salah jelas tidak akan menjanjikan wanita orgasme yang luar biasa. Belum lagi kalau stamina kalian berdua masuk kategori pas-pasan. Posisi seks yang banyak menuntut usaha dengan ‘imbalan’ yang sangat minim ini jelas nggak cocok.

Wheelbarrow

Posisi ini seperti si suami sedang mendorong gerobak. Sekali lagi, posisi ini bukan buat Anda yang hanya punya sedikit waktu dan tenaga. Dibutuhkan kekuatan prima dari kedua belah pihak dan tentu saja kesabaran tingkat tinggi karena belum tentu jerih lelah Anda bisa terbayar dengan orgasme impian.

Legs to head

Posisi ini mengharuskan perempuan berbaring telentang dan laki-laki akan mengangkat kaki si perempuan ke atas, terus didorong ke arah kepala, sampai kedua kakinya nyaris menempel dengan telinga. Kalau dilihat-lihat, ini membuat tubuh perempuan seperti terlipat. Selain membuat sulit mengatur nafas dan kesakitan, juga berisiko membuatnya ingin buang angin.

Spooning

Kebanyakan perempuan senang posisi bercinta yang memungkinkannya bisa menatap mata pasangannya. Nah, posisi ini tidak mengakomodir keinginan Anda. Tambahan lagi, spooning menyulitkan laki-laki untuk melakukan gerakan-gerakan mendorong dan mendapatkan sudut yang tepat agar bisa sama-sama meraih kenikmatan. Saran kami, posisi ini bisa dijadikan sebagai foreplay, Mommies.

Intinya, kompromi dan komunikasi sangat dibutuhkan.

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS