banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini Dibukanya Marvel Studios Exhibition Hingga Kampanye Lifebuoy dan YKI

author

Katharina Menge11 Jun 2022

Baru di Minggu Ini Dibukanya Marvel Studios Exhibition Hingga Kampanye Lifebuoy dan YKI

Banyak yang menarik di Baru Minggu ini, mulai dari keseruan pameran Marvel Studios hingga kampanye Berbagi Kebaikan Lifebuoy.

Marvel Studios Exhibition Hadir Hingga 14 September 2022

marvel

Untuk Anda pecinta Marvel, sudahkan datang ke Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia (#MARVELEXHIBITIONID)? Secara resmi, Marvel Studios Exhibition ini sudah dibuka sejak 3 Juni 2022 di Pondok Indah Mall 3. Rencananya berlangsung mulai 3 Juni hingga 14 September 2022 dan akan digelar hingga 14 September 2022.

Dalam pameran tersebut ditampilkan lebih dari 60 koleksi terbaik, mulai dari kostum hingga concept art, yang diambil dari film-film dan series pilihan MCU. “Kami bangga dapat berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Asia Tenggara dan Beast Kingdom dalam penyelenggaraan Marvel Exhibition pertama di Indonesia, yang juga merupakan Marvel Exhibition terbesar di Asia Tenggara,” ujar Dendy Triadi, Project Director Visindotama Medikarsa Prima, selaku penyelenggara dan promotor pameran.

Tiket bisa dibeli secara online mulai dari Rp100.000 untuk pelajar, serta Rp275.000 untuk umum di Tiket.com, dan juga akan tersedia di gerai tiket di Pondok Indah Mall.

Gerai Kedua Paul Le Cafe Buka di Oakwood Mega Kuningan

Sukses membuka gerai pertamanya di Cilandak Town Square pada Agustus 2021 lalu, PT Sari Food Lestari yang merupakan bagian dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA), membuka gerai kedua PAUL Le Café ke Oakwood Mega Kuningan. PAUL Le Café merupakan bagian dari PAUL yang didirikan pada tahun 2013 di Indonesia.

Dengan luas 32 meter persegi, PAUL Le Café diharapkan bisa jadi tempat hangout baru dan menciptakan momen berharga dengan produk unggulannya. “Kami mendengar permintaan pelanggan, untuk itu kami menghadirkan PAUL Le Café ke area Kuningan, untuk memenuhi harapan pelanggan akan makanan dengan kualitas tinggi serta cita rasa otentik Prancis, lebih dekat dengan pelanggan di lokasi yang strategis,” jelas Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

PAUL Le Café di Oakwood melengkapi PAUL yang sebelumnya sudah ada di beberapa lokasi di Jakarta seperti Pacific Place, Indonesia Stock Exchange Building, Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, PIK Avenue, Pondok Indah Mall 3, dan Le Café Cilandak Town Square.

Danacita Beri Bantuan Pendidikan untuk 13 Perguruan Tinggi di Jawa dan Yogyakarta

Danacita, solusi pembiayaan pendidikan yang telah digunakan oleh lebih dari 9 ribu pelajar Indonesia, melebarkan jangkauan kerja sama dengan lembaga pendidikan di Jawa Tengah, D.I Yogyakarta dan Jawa Timur. Kini seluruh mahasiswa di 13 kampus di daerah Jawa dan Yogyakarta bisa memanfaatkan solusi pembiayaan bertahap yang ditawarkan Danacita.

13 Kampus yang telah bekerja sama dengan Danacita terdiri dari tujuh Kampus di Jawa Tengah (Universitas Negeri Semarang, UIN Raden Mas Said, Universitas Wahid Hasyim, Universitas Slamet Riyadi, Universitas Ngudi Waluyo, Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan, Universitas Sahid Surakarta), empat kampus di Daerah Istimewa Yogyakarta (UIN Sunan Kalijaga, Universitas Janabadra, Institut Teknologi Nasional Yogyakarta, STIE YKPN Yogyakarta), dan dua Kampus di Jawa Timur (Institut Teknologi Nasional Malang, Universitas Hayam Wuruk Perbanas).

Alfonsus Dwianto Wibowo, Direktur Utama Danacita, melihat bahwa biaya pendidikan masih merupakan kendala besar yang dihadapi generasi muda Indonesia dalam mengakses pendidikan tinggi. “kami meyakini bahwa semakin meluasnya bantuan yang kami berikan, didukung oleh semakin banyak kerja sama dengan perguruan tinggi di Indonesia, akses pendidikan akan semakin mudah didapatkan,” ujarnya.

Kementerian Kesehatan RI Gandeng Tentang Anak untuk Tingkatkan Literasi Parenting

Tentang Anak, ekosistem dan aplikasi parenting serta tumbuh kembang anak terlengkap dan terpercaya di Indonesia, telah resmi menjadi mitra Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk meningkatkan literasi bagi jutaan orang tua terkait pola asuh, kesehatan fisik dan juga mental anak usia dini, bahkan sejak masih dalam kandungan.

Pada Februari 2022, Tentang Anak telah merilis aplikasi parenting yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store. Fitur yang disajikan juga lengkap, mulai dari fitur kehamilan, tanya jawab langsung dengan ahli, resep makanan bernutrisi, webinar, panduan pertama untuk anak sakit, dan lainnya.

“Kami mendukung dan mengapresiasi Tentang Anak melalui berbagai inisiatif yang tengah dilakukan di beberapa waktu terakhir ini, dimana hal ini sejalan dengan tujuan dan apa upaya kami, demi tumbuh kembang anak Indonesia yang lebih baik di kemudian hari,” ujar Budi Gunadi Sadikin, Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Lifebuoy Shampoo dan Yayasan Kanker Indonesia Luncurkan Kampanye “Berbagi Kebaikan”

Rayakan Hari Anak Internasional yang jatuh pada 1 Juni 2022, Lifebuoy Shampoo meluncurkan kampanye “Berbagi Kebaikan” yang berkolaborasi dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI). Kampanye ini diharapkan bisa mengajak sebanyak mungkin keluarga Indonesia untuk berbagi kebaikan dengan para pejuang kanker melalui berbagai cara.

“Kami menyambut baik kampanye Berbagi Kebaikan kerjasama Lifebuoy Shampoo dengan YKI dalam meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kanker melalui donasi rambut, dan hal ini akan mendorong semangat dan kualitas hidup pasien kanker,” ujar Prof. DR. dr. Aru Wisaksono Sudoyo, SpPD, KHOM, FINASIM, FACP, Ketua Umum Yayasan Kanker Indonesia.

Ada berbagai cara untuk ikut berpartisipasi dalam kampanye “Berbagi Kebaikan”, yaitu dengan Donasi Rambut, Donasi melalui pembelian produk, dan Donasi melalui platform crowdfunding KitaBisa.com, yang seluruh dana terkumpul akan disalurkan kepada YKI. Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye ini, kunjungi: www.berbagikebaikan.kitabisa.com atau akun Instagram @LifebuoyID.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Serial dan Drama Korea Baru di Bulan Juni 2022

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan