banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

Tampil Elegan dan Modern ke Kantor dengan 4 Padu Padan Busana Berikut Ini!

author

Katharina Menge30 May 2022

Tampil Elegan dan Modern ke Kantor dengan 4 Padu Padan Busana Berikut Ini!

Padu padan busana ke kantor dengan gaya elegan modern adalah salah satu pilihan terbaik untuk para ibu bekerja. Penampilan jadi rapi dan tetap nyaman sepanjang hari.

Para ibu bekerja pasti ingin selalu tampil elegan dan modern saat ke kantor tapi tanpa perlu berlebihan, dan padu padan busana yang tepat adalah jalan keluarnya. Salah satu gaya yang bisa diterapkan adalah Chic Style.

Chic berasal dari bahasa Perancis yaitu ‘Chique’ yang artinya keterampilan dan keanggunan serta terlihat stylish tanpa harus mengenakan busana yang berlebihan. Gaya fashion ini memberikan tampilan yang sederhana dan praktis tanpa perlu mengikuti tren yang sedang booming.

Gaya chic style punya ciri khas tersendiri, yaitu bebas mengkreasikan dan mengekspresikan fashion agar terlihat classy. Dengan kata lain, gaya chic tidak akan terlihat membosankan walaupun terkesan polos karena minim tambahan aksesoris. Pemilihan warnanya pun lebih minimalis dan klasik, yang tak lekang oleh waktu.

BACA JUGA: 4 Fashion Items yang Harus Dimiliki Working Mom

Padu Padan Busana Chic untuk ke Kantor

Berikut beberapa padu padan gaya untuk tampil chic ke kantor yang mudah dan bisa ditiru oleh semua perempuan!

1. Street Style dengan Tampilan Chic

Street Style punya ciri khas memadukan tampilan semi-casual yang sederhana dan praktis. Identik dengan kaus, jaket, denim, dan gaya khas street style lainnya, semua itu bisa dipadupadankan dengan tepat agar terlihat chic untuk ke kantor.

Anda bisa memadukan jeans wide leg pants atau kulot dengan blouse jenis peasant bermotif bunga ditsy. Pilihan lainnya Anda bisa memadukan short pants dengan kemeja ataupun blouse polos berwarna netral untuk street style yang lebih elegan.

padu padan busana ke kantor

2. Casual Chic Style

Gaya casual chic juga bisa jadi pilihan karena membuat Anda nyaman dengan tetap terlihat elegan dan sopan. Agar tidak terlalu kaku, Anda bisa memadukan cardigan putih dari bahan rajutan tebal dengan celana flare berwarna kuning. Gaya ini bisa membuat Anda terlihat lebih segar. Padukan dengan stiletto atau wedges, maka Anda cocok untuk menghadiri meeting bersama klien.

Gaya kasual chic lainnya adalah memakai kimono top warna hijau pastel yang cerah dengan tie belt dan saku yang serbaguna. Padukan dengan inner top putih dan straight pants. Outfit ini akan membuat Anda tampil lebih classy, terlebih jika disempurnakan dengan strap heels.

padu padan busana ke kantor

3. Boho Chic Style

Gaya bohemian lebih mengutamakan kesan bebas, natural, dan campuran antara gaya vintage dengan trend modern. Untuk gaya pertama, Anda bisa memadukan peplum blouse putih dengan detail broderie anglaise berbentuk bunga bersama ripped jeans slim-fit yang bisa memberikan kesan ramping serta chic pada penampilan,

Padu padan busana ke kantor berikutnya adalah memadukan kemeja bermotif bunga paisley dari bahan satin premium dengan detail patchwork ilustrasi floral dan siluet oversized. Anda bisa memadukan kemeja tersebut dengan celana bahan warna putih dan flat shoes atau heels favorit Anda.

padu padan busana ke kantor

4. Fashion Chic Style with Blazer

Blazer adalah salah satu fashion item penyelamat untuk tampil tetap sopan dan rapi saat ke kantor. Untuk Anda yang suka gaya edgy dan sporty, blazer model boxy bisa jadi pilihan karena membantu menyembunyikan bentuk asli tubuh Anda dengan potongan yang lurus dan longgar.

Untuk gatya ke kantor, Anda bisa memadukan koleksi blazer boxy dengan dengan koleksi sport bra atau cropped camisole. Jika ingin menciptakan gaya edgy dan sedikit maskulin, pilih celana panjang jenis cutbray, kargo, atau jogger pants.

Kalau Anda ingin tampil lebih kasual dengan gaya chic dan feminin, pilih blazer model single breasted asimetris dengan motif bunga dan warna biru yang cerah. Padukan dengan celana panjang kasual putih dengan koleksi wedges atau sepatu Andalan Anda.

padu padan busana ke kantor

Supaya bisa menciptakan semua padu padan busana ke kantor seperti deretan gaya di atas, langsung kunjungi URBAN&CO, ya!

BACA JUGA: Fashion Items Untuk Breastfeeding Working Mom

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS