banner-detik
BREASTFEEDING

Fashion Items Untuk Breastfeeding Working Mom

author

fiaindriokusumo07 Jul 2017

Fashion Items Untuk Breastfeeding Working Mom

Untuk breastfeeding working mom, boleh banget intip beberapa fashion item berikut ini untuk modal saat kembali bekerja pasca cuti melahirkan (oh tidaaaaak).

Habis cuti melahirkan, berat badan belum kembali ke ukuran normal, ASI sedang deras-derasnya keluar, cukup membuat pusing para working mom dalam memikirkan penampilan saat kembali bekerja (duileh fi, kayak nggak ada hal lain yang lebih penting untuk dipikirin!!), ahahaha. Yah, gimana pun, kan, sebagai working mom kita juga kudu profesional untuk urusan wardrobe. Masa, ketemu klien pakai daster batik :p.

Sebenarnya, apa saja yang sebaiknya dikenakan oleh breastfeeding working mom? Agar tampilan tetap keceh tapi nggak terlalu ribet saat ingin memerah ASIP……. Mari kita cek beberapa pilihan berikut ini:

Fashion Items Untuk Breastfeeding Working Mom - Mommies Daily

1. Dress bermotif atau atasan bermotif dengan warna yang cukup gelap

‘Kecelakaan’ berupa ASI yang merembes dan meninggalkan bekas di area dada sudah pasti menyebalkan, iya kan? Dengan pakaian bermotif dan warna gelap, bekas rembesan ASI ini bisa sedikit tersamarkan.

2. Kemeja button down

Dua atau tiga kemeja model ini dengan beda warna atau bahan bisa dipadukan dengan beragam rok atau celana. Kancingnya membuat Anda mudah membuka dan menutup saat akan memerah ASIP.

3. Jumpsuit

Duh, pakaian jenis ini paling nyaman dikenakan ketika perut belum kembali ke ukuran normal ahahaha. Pilih yang bukaan depan sehingga tidak repot ketika akan memerah ASI.

4. Scarf atau pashmina

Selain untuk menambah sentuhan gaya, ini juga bagus untuk menjadi nursing cover, lho, ahahaha. Hemat kan jadinya. Begitu akan memerah, jadikan si pashmina untuk menutup area payudara.

5. Outerwear

Apapun jenis outer wearnya, bisa blazer, cardigan, jacket, yang modelnya cukup sesuai untuk dipakai saat bekerja. Outer wear bisa menjadi ‘pelindung’ ketika mungkin kita merasa ASI akan mengucur deras di tengah-tengah meeting.

Nah, sudah ada belum kelima fashion item ini di lemari mommies?

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan