banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Tips Bercinta Anti Berisik Saat Menginap di Rumah Keluarga, Diam-Diam Nikmat!

author

Katharina Menge07 Apr 2024

Tips Bercinta Anti Berisik Saat Menginap di Rumah Keluarga, Diam-Diam Nikmat!

Cek deretan tips bercinta anti berisik ini bisa diterapkan saat menginap di rumah keluarga, terlebih saat hari raya! Selamat mencoba!

Keinginan untuk bercinta suka datang kapan saja dan dimana saja, termasuk saat berada di rumah keluarga saat kumpul atau hari raya. Masalahnya jika tidak bisa ditahan, maka apa yang harus dilakukan? Bolehkan melakukannya?

Tentu saja boleh tapi jangan sampai suaranya menganggu, ya. Pastikan juga tidak menganggu aktivitas dan membuat Anda serta pasangan kehilangan momen kumpul bersama. Pasti akan menjadi masalah dan bisa bikin malu kalau ketahuan. Benar, kan?

Kalau biasanya Anda dan pasangan sering mengeluarkan, maka usahakan untuk ditahan atau dipelankan supaya tidak terdengar oleh anggota keluarga lain. Sebenarnya cara mengakalinya cukup mudah. Anda hanya perlu memastikan kondisi di sekitar cukup aman dan kondusif.

BACA JUGA: Seks Setelah Menopause, Tetap Bisa Orgasme, Begini Caranya!

Tips Bercinta Anti Berisik

tips bercinta

Foto: Freepik

Ini dia beberapa tips bercinta anti berisik saat menginap di rumah keluarga serta hal-hal yang perlu diperhatikan sehingga mendukung kegiatan Anda dan pasangan tersebut.

1. Pastikan tempat tidur aman

Sebelum berhubungan seks, Anda perlu mengecek kondisi tempat tidur yang akan digunakan. Dikutip dari GQ, lihat apakah bagian headboard enamel pada dinding atau tidak. Hal itu akan menentukan suara yang akan dihasilkan saat berhubungan seks. Jika tempat tidur tidak aman, cari area lain di kamar.

2. Lakukan Seks kilat

Tips berhubungan seks saat menginap di rumah mertua berikutnya adalah dengan melakukan quickie sex atau seks kilat. Ingat, saat menginap bukan waktu yang tepat untuk menikmati seks secara perlahan dengan membuka pakaian satu per satu. Berdasarkan survei yang dilakukan lembaga riset Society for Sex Threapy and Research, seks 10 menit adalah durasi waktu paling ideal untuk bercinta.

3. Seks di pagi hari

Kesibukan sepanjang hari saat menginap di rumah mertua bisa membuat Anda terlalu lelah untuk berhubungan seks saat malam. Untuk menghindari suara berisik dan semua orang masih terlelap, coba lakukan seks di pagi hari. Kadang di pagi hari semua orang juga tengah sibuk masing-masing sehingga tidak peduli dengan suara-suara yang timbul. Anda dan pasangan bisa melakukan seks kilat di kamar.

4. Usahakan tidak bersuara

Selama berhubungan seks, pastikan untuk menyimpan suara desahan Anda dengan menutup rapat mulut. Anda bisa menggunakan kain, bantal, atau minta pasangan meletakkan telapak tangannya di mulut Anda agar tidak keluar suara dan anti berisik. Jangan mencoba posisi seks yang aneh-aneh dulu dan lebih baik pilih posisi konvensional agar tak menimbulkan kegaduhan.

Untuk tips bercinta anti berisik berikutnya, klik di sini!

BACA JUGA: 10 Olahraga Untuk Membuat Seks Lebih Tahan Lama

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan