banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Dew It Luncurkan Rangkaian Body Care Terbaru Hingga Keseruan Allo Bank Festival 2022

author

Dhevita Wulandari28 May 2022

Baru di Minggu Ini: Dew It Luncurkan Rangkaian Body Care Terbaru Hingga Keseruan Allo Bank Festival 2022

Mulai dari Dew It yang luncurkan tiga rangkaian body care terbaru, menu baru Subway, hingga keseruan Allo Bank Festival 2022. Simak rangkumannya di sini.

Dew It Wujudkan Solusi ‘Active Skin Symptoms’ bersama Valerie Thomas

dew it allo bank festival 2022

Foto: Dew It

Dew It menghadirkan lini produk perawatan tubuh terbaru yang dirancang melalui kolaborasi bersama Valerie Thomas. Rangkaian produk kebersihan tubuh dengan campaign “Love at First Touch, #DEWTouchMe” ini hadir untuk menjadi solusi praktis dalam membersihkan, meregenerasi, hingga memperbaiki elastisitas dan tekstur kulit.

Rangkaian body care ini terdiri dari tiga produk utama, yaitu Dew It in the Shower – Ready Set Glow Body Wash, Dew It Anytime – Crystal Body Scrub, dan Dew It on the Go – Brightening Deo. Ketiga produk ini diluncurkan secara bertahap dan ekslusif di situs resmi Dew It, ritel kesehatan dan kecantikan, serta e-commerce kecantikan pada Mei, Juni, dan Juli 2022.

Ketiga rangkaian produk ini diformulasikan secara khusus dan cocok digunakan bagi para wanita sibuk dan multitasking yang memiliki Active Skin Symptoms seperti kulit kehilangan elastisitas, kering, sensitif, berminyak, hingga tekstur kulit tidak rata, dehidrasi, kulit stres, dan lainnya.

Paris Baguette Buka 4 Outlet Baru Sekaligus

Foto: Paris Baguette

Erajaya Food & Nourishment (EFN) kembali melanjutkan kesuksesan pembukaan outlet-outlet sebelumnya di pusat kota Jakarta dengan membuka 4 outlet baru sekaligus di Mei 2022. Acara pembukaan dan peresmian outlet dilangsungkan dengan bertepatan pada momen Lebaran.

Ada yang menarik dari pembukaan outlet Paris Baguette yang dibuka kali ini, salah satunya adalah menyediakan suasana dine-in outdoor area yang classy namun tetap nyaman. Keempat outlet baru ini berlokasi di Summarecon Mall Bekasi, Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, dan Kota Kasablanka.

Paris Baguette juga memperkenalkan beberapa menu pastry dan hot meals baru, seperti Coffee Cream Croissant, Yogurt Cream Croissant, Blueberry Croissant, Beef Bulgogi Cream Pasta, dan Beef Bulgogi Cream Risotto. Ada berbagai penawaran menarik juga yang bisa Mommies dapatkan hingga 31 Mei 2022 yang hanya berlaku di 4 outlet baru.

Subway Hadirkan Dua Menu Baru dan Memperkenalkan SisWAY

Foto: Subway Indonesia

Mulai 17 Mei 2022, Subway menghadirkan dua menu seafood baru yaitu Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Buffalo yang sudah tersedia di semua restoran Subway. Bersamaan dengan peluncuran tersebut, Subway juga memperkenalkan SisWAY, maskot terbarunya yang hanya ada di Indonesia dan akan tampil bersama MinWAY di media sosial Subway.

Seafood Sensation adalah menu yang wajib dicoba bagi pecinta kepiting. Daging kepiting segar ditawarkan dengan saus thousand island. Sementara, Spicy Shrimp Buffalo dikhususkan bagi pecinta kepiting dengan kombinasi buffalo sauce dan mayonnaise.

Disney+ Hostar Rilis Teaser dan Poster ‘Only Murders in the Building’ Musim Kedua

Foto: Disney Indonesia

Teaser resmi dan poster ‘Only Murders in the Building’ musim kedua telah dirilis oleh Disney Hotstar. Dua episode pertama akan tayang perdana pada Selasa, 28 Juni 2022 secara eksklusif di Disney+ Hotstar. 

Ditulis dan diciptakan oleh Steve Martin dan John Hoffman, keduanya juga menjabat sebagai executive producer dengan para aktor yaitu Martin Short, Selena Gomez, serta kreator “This is Us” Dan Fogelman dan Jess Rosenthal.

BACA JUGA: Baru di Minggu Ini; Deretan Drakor Terbaru Disney+ Hotstar Hingga Peluncuran AlloFresh

‘Elemental’, Film Terbaru Disney dan Pixar yang Akan Hadir

Foto: Disney Indonesia

‘Elemental’, film ke-27 produksi Pixar Animation Studios akan dirilis pada Juni 2023 mendatang. Film ini disutradarai oleh Peter Sohn (‘The Good Dinosaur’, film pendek ‘Partly Cloudy’) bersama Denise Ream (‘The Good Dinosaur’, ‘Cars 2’). Film ini ternyata terinspirasi dari masa kecil Sohn di New York.

Cerita dalam film ini akan mengikuti kisah dua karakter utama yang bernama Ember dan Wade. Keduanya tinggal di sebuah kota kecil di mana rakyat api, air, tanah, dan udara hidup bersama.

Tentang Anak Kupas Tuntas Persiapan Kehamilan yang Harus Diketahui Calon Orangtua

Foto: Tentang Anak

Bersama dr. Yassin Yanuar MIB, SpOG-KFER, M.Sc, Tentang Anak membahas berbagai persiapan kehamilan dengan ratusan orangtua Indonesia dalam webinar yang telah digelar. Selama sesi webinar, dr. Yassin memaparkan beberapa latar belakang dan poin penting yang harus diperhatikan dalam mempersiapkan kehamilan. 

Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan pada proses kehamilan hingga persalinan nantinya. Beberapa diantaranya seperti Angka Kematian Ibu (AKI), gaya hidup, riwayat dan risiko penyakit pada calon ibu.

Bank DBS Indonesia Raih Predikat Global Champion

Foto: Bank DBS Indonesia

Bank DBS Indonesia berhasil masuk dalam tiga besar jajaran penganugerahan Global Champion, Kelas Usaha Swasta di kategori kreditur/investor dalam perhelatan Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022. Keberhasilan Bank DBS Indonesia ini menjadi motivasi dalam meningkatkan pelayanan dan transformasi digital yang diusung dan sejalan dengan prinsip “Live More, Bank Less” dalam upaya memudahkan urusan perbankan nasabah sehari-hari.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir ini juga menjadi pendorong Bank DBS Indonesia untuk terus menjadi mitra BUMN yang tepercaya, bersinergi dengan pemerintah dan BUMN, serta pihak swasta dan UMKM.

DBS Treasures Private Client Bertransformasi secara Digital untuk Menghadirkan Advisory Berbasis Data yang Unik

Foto: Bank DBS Indonesia

Bidik generasi muda dan hadir memenuhi kebutuhan High Net Worth Individual (HNWI), DBS Treasures Private Client bertransformasi secara digital dan terus tumbuh. Rudy Tanjung, Consumer Banking Director PT Bank DBS Indonesia mengatakan data kualitatif Wunderman Thompson pada 2021 menunjukkan generasi muda HNWI memiliki karakter yang berbeda-beda.

Ada Business Inheritor yang mewarisi bisnis keluarganya, Passion Pathfinder yang memiliki usaha atau entrepreneur sesuai passion mereka yang membuat mereka berbeda dari bisnis orang tua, serta Career Climber yang tetap di jalur profesional sebagai karyawan namun merupakan bagian dari keluarga HNWI.

DBS Treasures Private Client hadir untuk memaksimalkan peluang serta insight terkini dalam mengelola aset nasabah dan secara aktif menghadirkan Personal Growth Program berupa acara networking bagi nasabah bersama komunitas HNWI untuk menjalin koneksi hingga mengeksplorasi bidang baru yang sedang berkembang.

Allo Bank Festival 2022 Hadirkan Bintang K-Pop dan Line Up Musisi Indonesia yang Sudah Lama Ditunggu Penikmat Musik

allo bank festival 2022

Foto: Instagram Red Velvet

Berlangsung dalam 3 hari, Allo Bank Festival 2022 menghadirkan grup K-Pop terkenal yaitu NCT Dream dan Red Velvet. Kedua grup boyband dan girlband asal Korea Selatan yang tergabung dalam SM Entertainment ini sukses membawa lautan penonton yang meramaikan festival terbesar yang digelar di Istora Senayan Jakarta setelah meredanya pandemi Covid-19.

Tidak hanya bintang K-Pop, Allo Bank Festival 2022 juga menghadirkan line up musisi Indonesia yang tidak kalah menarik seperti Kahitna, Raisa, Rizky Febian, Dewi Persik, Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, Maliq & D’Essentials, Padi Reborn, Ari Lasso, BSL, Krisdayanti & Amora, Putri Isnari, D’Masiv, Project Pop, Hindia, Vierratale, Feast, Mocca, Barasuara, Fourtwnty, Ran, Juicy Luicy, Sal Priadi, HIVI!, dan Diskoria.

Selain terhibur dengan penampilan musisi luar dan dalam negeri, pengunjung yang hadir juga dimanjakan dengan berbagai stan yang menjual food and beverage hingga beauty. 

BACA JUGA: 15 Grup Band Favorit Kaum Jompo Junior, Mana Favorit Mommies?

Cover image: Instagram Red Velvet

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan