Now Reading
Parenting Ala Johnny Depp: Sadar Dirinya Tidak Sempurna, Maka Ia Berlaku Apa Adanya di Hadapan Anak

Parenting Ala Johnny Depp: Sadar Dirinya Tidak Sempurna, Maka Ia Berlaku Apa Adanya di Hadapan Anak

RachelKaloh
parenting ala johnny depp

Lagi ramai kasus Johnny Depp VS Amber Heard yang mengaku mengalami KDRT, ternyata begini perilaku Depp terhadap anak-anaknya.

Johnny Depp (58) memang selama ini tidak menunjukkan kedekatannya dengan kedua anaknya, Lily-Rose Depp (23) dan Jack Depp (20), hasil pernikahannya dengan mantan istri, Vanessa Paradis, pada media. Meski kini Depp masih dalam “pertengkaran” hukum dengan mantan istrinya, yaitu Amber Heard terkait masalah KDRT, ternyata ada hal yang menarik dari cara Depp mengasuh kedua anaknya ini, mungkin semakin membuat para #TeamJohnny #JusticeForJohnnyDepp yakin kalau si tampan satu ini memang layak didukung.

Baca juga: Fakta Tentang Laki-laki Korban Kekerasan Rumah Tangga Seperti yang dialami Johnny Depp

Masa kecil yang tidak sempurna

Johnny Depp selalu menjaga kehidupan pribadinya dan termasuk aktor yang jarang berbicara tentang anak-anaknya. Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, aktor dan ayah selebriti dari dua anak ini mengaku, “Masa muda saya memang tidak sempurna, bukan role model dalam hal membesarkan anak. Pengasuhan yang saya alami (oleh orangtuanya) merupakan pengasuhan yang keras. Kalau salah, ya, dipukul! Meski saya paham kalau mereka melakukan yang terbaik menurut pemahaman mereka pada jaman itu. Namun hal itu pula yang meyakinkan saya untuk mencari cara terbaik saat mendidik anak sendiri.”

Menjadi seorang ayah telah membuka matanya

Johnny Depp & Lily-Rose Depp, Source: Pinterest

Saat menjadi seorang ayah, Depp mengaku bahwa dirinya menjadi sadar, bahwa beginilah rasanya terlibat dalam pembentukan anak sebagai makhluk kecil yang cantik. Sampai sekarang pun ia mengakui dirinya tidak memiliki pegangan yang nyata tentang apa arti hidup. Tetapi Depp yakin, bahwa selama dirinya masih memiliki kesempatan untuk bernapas, maka ia akan menjalaninya. Selama dirinya masih memiliki kesempatan untuk membuat anak-anaknya tersenyum dan tertawa, maka itulah yang akan ia lakukan.

Tentang perceraian: Berlaku apa adanya di depan anak, tanpa ada yang ditutupi

Meski dulu ia harus mengalami perpecahan rumah tangga dengan ibu dari anak-anaknya, Vanessa Paradis, Depp mengaku sangat bersyukur karena kedua anaknya mengerti keadaan yang mereka lalui. Lily-Rose dan Jack, keduanya bisa sangat kuat melewati cobaan besar dalam kehidupan mereka sebagai keluarga. Tentu di sisi Vannesa, hal ini juga tidak mudah, demikian pula di sisi Depp. Namun satu hal yang pasti, menurut Depp, anak-anak tidak perlu dibohongi dengan cara berpura-pura seakan-akan semuanya baik-baik saja. Mereka juga merasakan kekacauan dari permasalahan rumah tangga ini. “Setidaknya saya harus bersikap jujur dan mengatakan apa adanya, itulah cara saya untuk menghormati mereka. Yaitu dengan berlaku apa adanya.”

Kalau sudah begini, rasanya susah, ya, membayangkan Depp benar melakukan KDRT sesuai tuduhan Amber Heard, gimana menurut Mommies? 

Baca juga: 7 Gaya Pengasuhan yang Banyak dibenci Orang

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top