banner-detik
LIFESTYLE

Mau Wajah Glowing di Hari Lebaran? Ini 5 Pilihan Cushion untuk Kamu Pakai

author

Dhevita Wulandari01 May 2022

Mau Wajah Glowing di Hari Lebaran? Ini 5 Pilihan Cushion untuk Kamu Pakai

Ingin tampil cantik dengan wajah glowing di hari lebaran, beberapa pilihan cushion ini bisa Mommies pakai di hari lebaran.

Hari Raya Idul Fitri tahun ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang setelah 2 tahun terakhir pemerintah melarang kegiatan mudik lebaran. Di lebaran tahun ini, Mommies dan keluarga yang sudah rindu kampung halaman dapat pulang ke kampung halaman dan bertemu keluarga jauh dan kerabat.

Bertemu secara langsung dengan keluarga dan kerabat pasti membuat banyak orang excited dan deg-degan di lebaran tahun ini. Didukung dengan outfit lebaran yang anggun, tampil cantik dengan riasan wajah yang tahan seharian juga penting untuk diperhatikan.

Selain mudah diaplikasikan, beberapa pilihan cushion ini bisa Mommies coba untuk makeup yang cepat, simpel, dan nggak ribet. 

Barenbliss True Beauty Inside Cushion

Tidak kalah viral, Barenbliss True Beauty Inside Cushion memiliki high-coverage yang diperkaya dengan Miracle Bloom, sehingga mampu membuat wajah terlihat flawless sekaligus matte yang tahan sampai 24 jam. Memudahkan sekali untuk Mommies yang kurang suka melakukan touch-up.

Menganut filosofi kecantikan B+N+B, cushion ini sudah mengandung SPF45 PA+++ yang dapat melindungi wajah dari kerusakan karena radikal bebas, sekaligus menjaga kulit tetap sehat dan flawless. Sudah cruelty free, talc free, paraben free, alcohol free, BHA/BHT free, dan gluten free, Barenbliss True Beauty Inside Cushion juga mengandung aroma floral yang menyegarkan.

Harga: Rp159.000

BACA: 10 Perawatan Rumahan untuk Wajah Glowing di Hari Lebaran

Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion

Foto: Wardah

Dilengkapi dengan kandungan SPF29 PA++, Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion memiliki high coverage dengan hasil matte yang sempurna. Cushion ini juga memiliki bahan mineral alami untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan tetap dingin.

Harga: Rp177.000

Somethinc HOOMAN Breathable Cushion SPF 35 PA++++

Cushion dari brand lokal yang satu ini banyak diincar dan viral di media sosial. Menjadi hybrid mesh cushion lokal pertama di Indonesia, Somethinc HOOMAN Breathable Technology juga anti bakteri dan tidak mudah teroksidasi meski sudah dipakai seharian. Cocok banget kan untuk dipakai seharian saat lebaran.

Tersedia dalam 12 shade, coverage dari cushion ini sudah medium to high yang mampu menyamarkan pori-pori serta garis halus dalam sekali tap, sehingga mampu menghasilkan skin matte finish yang tahan seharian. Cushion dari Somethinc ini juga sudah diformulasikan menjadi non-greasy, non-cakey, non-cracking, oil control, dan dilengkapi dengan SPF35 PA++++ yang mampu membuat wajah jadi flawless tanpa kilap minyak berlebih, terasa ringan, dan terlindungi dari sinar matahari.

Harga: Rp185.000

Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Memiliki formula yang tahan lama hingga 12 jam dan dilengkapi SPF50 PA++++, cushion ini cocok untuk Mommies yang aktif berkegiatan seharian saat lebaran. Tersedia dalam 6 pilihan share, cushion ini juga menghasilkan tampilan matte tapi tetap natural.

Harga: Rp215.000

Looke Holy Flawless BB Cushion

pilihan cushion

Menjadi cushion dengan medium to full coverage, produk dari Looke ini diklaim mampu menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah dan membuat kulit tampak lebih flawless dengan hasil satin. Kandungan Green Tea Extract dalam produk ini juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat melindungi dari paparan sinar UV dan dapat mengurangi radikal bebas pada kulit.

Produk ini juga memberikan hasil satin yang membuat kulit terlihat lebih sehat dan flawless, serta menyamarkan tekstur kulit yang tidak merata.

Harga: Rp247.500

BACA JUGA: 10 Online Shop Baju Lebaran untuk Hari Raya

Featured Image: Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan