banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Katering Lebaran yang Enak dan Memudahkan di Hari Raya

author

Katharina Menge17 Apr 2022

Rekomendasi Katering Lebaran yang Enak dan Memudahkan di Hari Raya

Rekomendasi katering Lebaran akan sangat dibutuhkan oleh Anda yang ingin bebas dari tugas memasak di hari raya nanti. Intip deretan rekomendasinya di bawah ini!

Di tahun ini, Lebaran akan kembali ramai seperti tahun-tahun sebelum pandemi. Silahrutahmi antar keluarga akan kembali digelar, kunjungan dari saudara dan tetangga juga akan meramaikan rumah Anda. Satu hal yang wajib dipersiapkan adalah aneka hidangan Lebaran yang khas.

Anda tentu tahu kalau kini sudah ada banyak katering yang menyediakan jasa mereka di hari raya, salah satunya saat Lebaran nanti. Untuk Mommies yang anti ribet atau tidak mau capek, katering Lebaran adalah pilihan yang tepat untuk tetap menghadirkan hidangan khas di hari raya.

Aneka pilihan katering Lebaran ini bisa disajikan untuk di rumah atau dikirim ke saudara, orang tua, hingga mertua.

BACA JUGA: Katering Sehat yang Menawarkan Paket Ramadan

Aneka Rekomendasi Katering Lebaran

Ini dia 7 rekomendasi katering Lebaran 2022 yang bisa jadi pilihan Anda!

1. KendiXpress

katering lebaran

Marketplace pesan antar makanan ini menghadirkan paket spesial Idul Fitri 2022, lho. Tersedia paket menu lebaran untuk 5-10 orang dan semua bebas ongkir, mulai dari pengiriman ke Jadetabek dan area BSD dan Bintaro. Katering Lebarannya dijual dengan harga Rp420 ribu yang punya aneka pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan. KendiXpress memang bisa diandalkan!

2. Sit N Eat Kitchen

katering lebaran

Sit N Eat Kitchen punya paket Ramadan Family Feast yang bisa dipesan mulai dari porsi 8-20 orang. Ada pilihan opor ayam kuning, rendang daging, telur balado, ketupat, dan pilihan lainnya yang akan memeriahkan santapan Lebaran Anda. Oh iya, selain gratis ongkir, Anda juga bisa dapat free takjil, lho!

3. Sanra Kitchen

katering lebaran

Menu katering dari Sanra Kitchen ini ukup unik. Anda akan dikirimkan makanannya H-2 Lebaran untuk mengantisipasi jika Lebaran dimajukan. Untuk lebih memudahkan Anda dalam memperkirakan makanan dan tidak mubazir, katering ini menjual paketnya dengan harga per pcs. Ada olahan ayam, ikan, daging dan juga ketupat serta sayur. Oh iya, ada juga menu

4. Kakamia Corner

Untuk Anda yang tinggal di area Bekasi dan sekitarnya, untuk katering Lebaran Anda bisa mengintip pilihan yang ditawarkan Kakamia Corner. Ada dua pilihan paket dengan pilihan harga yang berbeda. Untuk menunya sama tapi kuantitas jumlahnya yang jadi pembeda. Sstt, kalau mau pesan langsung saja karena pemesanan ditunggu sampai H-4 Lebaran.

BACA JUGA: 26 Rekomendasi Hampers Lebaran Mulai dari 50 Ribu Rupiah

5. Apron Syila

Nah, sekarang rekomendasi katering Lebarannya untuk Anda yang ada di Bandung, yaitu Apron Syila. Paket yang tersedia untuk 5 porsi yang dijual dengan harga Rp415 ribu. Selain paket bundling, katering ini juga menyediakan menu Lebaran ala carte yang dikirim serentak H-1 Lebaran nanti. Langsung pesan kalau tidak mau kehabisan slot.

6. Kedai Nasi Bu Dedi

katering lebaran

Kedai Nadi Bu Dedi membuka pemesanan untuk paket katering Lebaran yang bisa jadi santapan keluarga di rumah di hari raya atau untuk dikirim ke orang-orang tersayang. Anda bisa mencampur aneka menu utamanya sesuai dengan kuantitas yang dibanderol dengan harga beragam. Katering ini juga mneyediakan bumbu matang untuk Adna yang mau mencoba berkreasi dengan menu Lebaran sendiri di rumah, lho.

7. herbs_taste

Setiap tahunnya, Herbs Taste tak pernah absen menyediakan menu katering Lebaran dan juga hampers untuk orang tersayang di hari raya. Menunya terdiri dari ketupat, sayur labu kacang panjang, daging semur atau rendang, balado ati kentang, ayam opor, sambal goreng, dan kerupuk. Tersedia paket untk 5-10 orang yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda.

8. Delima Mandiri Katering

katering lebaran

Yuk, nikmati kebersamaan dengan keluarga dan oramg tersayang di hari raya dengan hidangan nikmati dari Delima Mandiri Katering. Anda bisa pilih paket atau makanan favorit mulai dari harga Rp50 ribu. Menunya mulai dari sayur ketupat Betawi, opor ayam kampung, rendang atau semur daging, dan banyak lagi pilihan lainnya.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Tempat Beli Pakaian Lebaran, Online dan Offline

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan