banner-detik
MD REVIEW

MD Reviews: Tineco Floor One S3 Smart Wet and Dry, Vakum Debu Basah dan Kering yang Multifungsi

author

Dhevita Wulandari08 Apr 2022

MD Reviews: Tineco Floor One S3 Smart Wet and Dry, Vakum Debu Basah dan Kering yang Multifungsi

Umumnya, vakum debu hanya bisa mengangkat dan menghisap kotoran kering. Namun berbeda dengan Tineco Floor One S3 Smart Wet dan Dry ini. Simak review selengkapnya di sini yuk, Mommies!

Viral sejak 2021 di media sosial khususnya TikTok, Tineco Floor One S3, vacuum atau pembersih lantai ini menjadi alat rumah tangga yang banyak diminati para ibu-ibu di rumah. Alat vakum ini dapat memudahkan pekerjaan Mommies di rumah karena beberapa kelebihannya.

Pada umumnya, vakum pembersih lantai hanya bisa menyedot debu dan serpihan-serpihan atau kotoran-kotoran kering. Namun berbeda dengan vakum dari Tineco ini.

Tineco Floor One S3 Smart Wet Dry adalah penyedot debu yang sudah dibekali dengan teknologi iLoop Smart Sensor yang inovatif. Berkat teknologi smart sensor ini, Tineco Floor One S3 dapat mendeteksi kotoran basah seperti tumpahan susu, tumpahan saus, hingga tumpahan telur, serta debu dan kotoran kering yang secara otomatis menyesuaikan daya hisap dan aliran yang sesuai. 

Memiliki rol sikat yang kuat dalam membersihkan kotoran yang lengket dan keras lebih baik daripada kain pel tradisional, produk ini juga dapat sekaligus mengepel debu dan kotoran dengan sangat bersih.

Tineco Floor One S3 Smart Wet Dry dilengkapi dengan layar LED all-in-one untuk memberikan notifikasi mengenai status kerja dan kontrol pembersihan, termasuk tingkat kotoran dan baterai, daya hisap, kekuatan sinyal WiFi dan peringatan tentang malfungsi fitur.

Vakum dari Tineco ini juga menghadirkan Manajemen Baterai Cerdas, di mana produk dapat membersihkan dalam waktu lama tanpa perlu mengisi ulang. 

Memiliki kapasitas baterai sebesar 4000 mAH, vakum Tineco ini memiliki daya hisap yang cukup rendah, yaitu 15 hingga 30 watt saja. Untuk sekali pengisian daya sekitar 3-4 jam, Mommies bisa gunakan vakum hingga 30 menit.

Sangat hemat daya, vakum ini juga sudah nirkabel alias tanpa kabel. Sehingga sangat memudahkan Mommies untuk menjangkau seluruh ruangan tanpa perlu memikirkan akan tersangkut oleh kabel.

Untuk cara penggunaannya, Mommies bisa tonton selengkapnya di video berikut ini ya.

BACA JUGA:

MD Review: Nyobain Mesin Cuci Portable Mito WM1

MD Review Head to Head: Diapers K-MOM vs Nepia Genki

Cover image: Mommies Daily

 

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS