Now Reading
8 Sex Toys Untuk Pria! Nomor 3 Bisa Jadi Favorit Suami

8 Sex Toys Untuk Pria! Nomor 3 Bisa Jadi Favorit Suami

Sex toys untuk pria juga bisa dicoba agar kegiatan bercinta semakin seru. Ini dia 8 pilihannya!

Pria kadang merasa gengsi dan terintimidasi untuk menyertakan mainan seks ke dalam kehidupan seksual karena merasa sudah cukup jantan hanya dengan mengandalkan penis. Padahal, sex toys nggak diciptakan untuk menjadi rival, tetapi teman.

Studi yang dilakukan antara pertengahan Maret hingga pertengahan Mei 2020 menemukan bahwa 23,6% pria telah menggunakan mainan seks untuk masturbasi di bulan-bulan awal pandemi. Karena ternyata mainan seks membuat kehidupan seks jadi marvellous. Misalnya, cock ring berkualitas tinggi, butt plugs, anal beads, prostate massagers, penis sleeves, vibrator, dan produk-produk unik lain dapat bantu menyuntikkan variasi ke dalam kehidupan seks Anda dan meningkatkan frekuensi hubungan seks.

Dan sekarang rasanya adalah saat yang tepat untuk mulai memperluas pilihan, mengeksplorasi ide-ide nakal, dan menambah wawasan tentang seks yang seru.

Ini dia 8 sex toys untuk pria

Vibrating Cock Ring
Satisfyer (Amazon; Lazada; Shopee)

Cock ring dari Satisfyer ini merupakan produk terkuat di pasaran dan re-useable alias bukan jenis sekali pakai, jadi nggak akan bikin saldo di rekening defisit. Bagian atas yang bentuknya tampak lebih lebih besar berfungsi untuk menekan klitoris pasangan saat kalian berdua melakukan berbagai posisi seks, memungkinkan stimulasi yang lebih besar dan tentu saja O.R.G.A.S.M.E yang amazing!

Optimum Power Masturball
Calexotics (Amazon; Ebay)

Masturball adalah mainan seks otomatis yang diciptakan untuk benar-benar meremas penis dan pada saat bersamaan, ia juga bergetar. Mainan seks sejenis Optimum Power Masturball adalah Autoblow. Sedangkan kebanyakan mainan seks serupa ini hanya bergetar tapi tidak memberi kenikmatan tambahan seperti produk unggulan Calexotics ini.

Pulse DUO LUX
Hot Octopuss (organicloven.com; Amazon; Ebay)

FYI, kini vibrator tidak hanya diciptakan untuk memanjakan vulva. Mainan yang kreatif dan sengaja diciptakan untuk dipakai berpasangan ini terbuat dari silikon yang aman untuk tubuh, memberikan getaran super kuat ke penis pria dan di saat berbarengan ia juga membuat klitoris wanita bergetar. Yang paling menarik adalah dua remote control yang dapat dipakai, memberikan setiap orang kendali penuh atas kesenangan mereka sendiri!

Baca juga: Ouch, Penis Patah? Ketahui Penyebab, Pencegahan dan Pengobatannya.

Oxsling
OXBALLS (OXBALLS.COM; AMAZON; LAZADA)

Cock ring keluaran Oxballs ini diposisikan di dasar penis Anda, tetapi seperti yang akan Anda lihat nanti, perhatikan, ada lubang ketiga di bagian bawah. Di situlah Anda meletakkan testis. Saat testis ditarik ke bawah dan agak berjarak dari pangkal paha, akan memungkinkan Anda untuk bertahan lebih lama saat berhubungan seks.

Commando Silicone Cock Ring
PLEASURE WORKS (BABELAND; AMAZON; EBAY)

Cock ring silikon sederhana ini sangat mudah digunakan dan tidak dilengkapi dengan banyak fitur! Anda cukup melumasi cincin dan menggesernya ke penis untuk menikmati ereksi yang lebih lama dan lebih kuat.

Baca juga: 4 Cara Mengatasi Penis yang Susah Tegang

Fun Factory Manta
FUN FACTORY (ORGANICLOVEN.COM; TOKOPEDIA; SHOPEE)

Banyak pasangan yang merekomendasikan mainan ini, yang konon katanya bisa “mengubah” penis menjadi vibrator. Yup, itu yang tertulis di deskripsi kotak produknya.

Sex Pillows
Liberator (Amazon; Alibaba; Ebay)
Merek lain tersedia di Tokopedia; Shopee; Bukalapak; Lazada

Apakah Anda punya masalah dengan perbedaan tinggi badan atau hanya ingin bisa melakukan dorongan ekstra untuk posisi seks yang lebih menantang? Bantal ini dapat membantu Anda mencapai ketinggian yang diinginkan. Bentuknya sudah didesain dengan sudut dan ketinggian yang pas, materialnya pun aman sehingga nyaman saat digunakan. Bisa dicoba ketika Anda ingin melakukan posisi misionaris yang bagi sebagian besar wanita sulit mendapatkan orgasme yang hebat.

Deuce Male Harness
SPAREPARTS HARDWEAR (organicloven.com; amazon)

Ini adalah harness pertama di dunia yang dirancang khusus untuk pria. Produk ini memiliki dua lubang: satu untuk penis dan satu untuk dildo. Dildo bisa digunakan jika Anda sedang kesulitan untuk atau mempertahankan ereksi, atau jika Anda ingin tetap melanjutkan berhubungan seks setelah keburu ejakulasi sedangkan pasangan belum dapat menikmati orgasme.

Sumber artikel dari sini

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top