banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Paragon Beauty Academy, Varian Susu Kurma Terbaru dari MilkLife, Hingga OMDC Playground

author

Dhevita Wulandari02 Apr 2022

Baru di Minggu Ini: Paragon Beauty Academy,  Varian Susu Kurma Terbaru dari MilkLife, Hingga OMDC Playground

Jangan ketinggalan info terbaru di Minggu ini. Mulai dari Paragon Beauty Academy yang akan buka batch kedua bulan ini, varian susu kurma terbaru dari MilkLife yang cocok dikonsumsi di bulan puasa, hingga OMDC Playground pertama di Indonesia. Semua terangkum di sini.

Paragon Luncurkan Program “Paragon Beauty Academy” dalam Mendukung Tumbuhnya MUA Indonesia

paragon beauty academy

Foto: Dok. Paragon

PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) meluncurkan program Paragon Beauty Academy (PBA), yang merupakan program beauty school dan ditujukan bagi orang-orang yang memiliki ketertarikan dan mengembangkan skill dalam menjadi Make Up Artist (MUA) profesional.

Paragon Beauty Academy tahun ini akan dilaksanakan dalam beberapa batch. PBA Batch 1 telah dilaksanakan pada 21-25 Maret 2022 dan Batch 2 akan dilaksanakan pada 11-15 April 2022. Bersama Make Over, Paragon juga akan membuka kesempatan bagi MUA untuk mengikuti program ini lewat program scholarship yang didukung melalui CSR Paragon. Beberapa peserta terbaik dalam setiap batch akan mendapatkan kesempatan magang di TV bersama tim Art (MUA Profesional) Paragon.

Salman Subakat, CEO Paragon Technology and Innovation juga mengatakan, “Kami berharap Paragon Beauty Academy semakin besar dan bisa menjadi rujukan para MUA untuk belajar make up, menghasilkan lulusan yang menjadi entrepreneur di bidang make up sehingga menarik semakin banyak tenaga kerja.”

#MenebarKebaikan dalam Menyiapkan Nutrisi Terbaik Saat Ramadan bersama Susu MilkLife Varian Kurma

Foto: Dok. MilkLife

Di bulan Ramadan, buah kurma banyak dicari oleh masyarakat untuk sahur dan berbuka. Bukan hanya karena rasanya yang manis, kurma juga memiliki banyak manfaat, seperti mudah dicerna sehingga dapat mengembalikan energi dan membantu menjaga daya tahan tubuh.

Dalam mengganti nutrisi tubuh yang hilang selama berpuasa di bulan Ramadan, MilkLife hadir memberikan semangat #MenebarkanKebaikan melalui peluncuran varian terbaru susu MilkLife rasa Kurma. Varian baru ini yang mengandung 9 Vitamin dan 9 Mineral, seperti protein, kalsium, fosfor, vitamin D, dan lainnya.

Bernadeth Virna Widiastuty, Marketing Manager Global Dairi Alami, menyampaikan, “Komitmen kami adalah menghadirkan manfaat dari setiap kandungan nutrisi yang diperlukan tubuh agar kesehatan selalu terjaga terutama menjelang persiapan bulan suci Ramadan di masa pandemi.”

BACA JUGA: Kuis Seputar Ramadan: Benar atau Salah?

PT Johnson & Johnson Indonesia Luncurkan Kampanye Gamifikiasi ‘TB Warrior’ dalam Upaya Memberdayakan Generasi Muda Akhiri TBC di Indonesia

Foto: PT Johnson & Johnson Indonesia

Dalam rangka memperingati Hari Tuberkulosis Sedunia Tahun 2022, PT Johnson & Johnson Indonesia secara resmi mengumumkan dimulainya gerakan sosialisasi ‘Bersatu Melawan TBC’ (United Against TB) yang memberdayakan kaum muda sebagai generasi untuk turut mendukung upaya penanggulangan TBC di Indonesia.

Devy Yheanne, Country Leader of Communications & Public Affairs, PT Johnson & Johnson Indonesia, menjelaskan, “Tujuan akhir yang ingin dicapai adalah agar kaum muda benar-benar memahami penyakit TBC, dan dapat mengelola kesehatan mereka secara aktif, serta mengadvokasi orang-orang di sekitar mereka.”

Inisiatif yang melibatkan kaum muda ini memiliki fase pertama yang menampilkan filter gamifikasi media sosial TB Warriors seperti Tilt to Defeat TB, TB Trivia, Odd-one-out!, dan Filter Wajah 4-in-1. Augmented Reality (AR) Filter Instagram untuk program gamifikasi TB Warrior ini dapat dilihat melalui link berikut ini https://linktr.ee/tuberculosiswarriors .

Pertama dan Satu-satunya di Indonesia, OMDC Group Luncurkan OMDC Playground Dengan Konsep “One Stop Happiness

omdc playground

Foto: Dok. OMDC

OMDC Group resmi meluncurkan OMDC Playground yang menyediakan fasilitas bermain dan kesehatan terlengkap untuk anak dalam satu atap. Mengusung konsep “One Stop Happiness”, OMDC menyediakan berbagai fasilitas seperti Kids Playground, Kids Playzone, Kids Healthcare, Kids Dental, Kids Haircuts, dan Baby Spa, yang dilakukan oleh tenaga profesional dibidangnya.

Berlokasi di Fatmawati, Jakarta Selatan, OMDC Playground memberikan harga serba Rp49.000 untuk kids haircut dan baby spa, ditambah 1 jam bermain di kids playground. drg. Oktri menyampaikan, “Tujuan dari OMDC Playground adalah untuk memberikan pengalaman menyenangkan untuk anak yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan.”

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, setiap pengunjung wajib melakukan scan QR di aplikasi PeduliLindungi, cek suhu, dan menggunakan masker. Area bermain juga dilakukan sterilisasi secara berkala tiap hari dengan menggunakan alat sterilisator tingkat tinggi. Pada kesempatan yang sama OMDC Group pun meluncurkan jingle pertamanya yang berjudul “When Smile Meet The Happiness” dan produk makanan yang bernama OMDC Happiness.

Cegah Stunting di Indonesia bersama Komunitas MPASI Bayi Sehat

MPASI Bayi Sehat menyelenggarakan webinar akbar bernama MPASI Bayi Sehat Academy 2022 dengan tema “Dukung Tumbuh Kembang Optimal dengan MPASI Adekuat”. Acara ini dimulai pada tanggal 15 hingga 29 Maret 2022 dan menghadirkan beberapa narasumber tepercaya seperti dokter dan praktisi di bidang gizi dan anak.

Sukses diselenggarakan hingga hari terakhir dengan lebih dari 300 peserta di seluruh Indonesia, acara ini menjadi wujud komitmen komunitas MPASI Bayi Sehat dalam mencegah stunting pada anak-anak Indonesia. Tidak hanya fokus pada permasalahan stunting, MPASI Bayi Sehat juga peduli terhadap masalah-masalah yang berkaitan dengan anak.

Salah satu caranya adalah dengan aktif memberikan edukasi melalui media sosial @mpasibayisehat. Tujuannya agar para orang tua di seluruh Indonesia dapat lebih peduli dan memerhatikan masa kembang anak di usia dini, sehingga membesarkan generasi bangsa yang berkualitas.

BACA JUGA: Cara Menjaga Kesehatan Mental Anak di Masa Pandemi, Jangan Diremehkan!

Cover image: Dok. OMDC

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan