Now Reading
Baru di Minggu Ini: Ciptakan Kreativitas Bersama Rumah Wijaya dan Ganara Art, Hingga Jaga Kesehatan Reproduksi dengan Laciasmara dan Angsamerah

Baru di Minggu Ini: Ciptakan Kreativitas Bersama Rumah Wijaya dan Ganara Art, Hingga Jaga Kesehatan Reproduksi dengan Laciasmara dan Angsamerah

Dhevita Wulandari
ganara art

Selalu ada yang baru di setiap minggunya. Mulai dari relaunching Rumah Wijaya dan Ganara Art, hingga jaga kesehatan reproduksi dengan Laciasmara dan Angsamerah. Simak selengkapnya di sini yuk, Mommies!

Relaunching Rumah Wijaya x Ganara Art: Ciptakan Kreativitas dan Kepemimpinan dengan Empati

Foto: Dok. Ganara Art

Terinspirasi bunga Wijaya Kusuma, Rumah Wijaya hadir sebagai rumah kreatif untuk kecantikan, seni, dan kebahagiaan. Tidak hanya itu, Tita Djumaryo, Founder and Art Director Ganara Art mengatakan, “Ganara Art bersama Rumah Wijaya memupuk kreativitas dan kepemimpinan dengan empati, serta pemberdayaan perempuan melalui seni sebagai medianya.”

Pada hari relaunching Kamis (24/3) lalu, Dini Ardi Wardini selaku Vice President of Product Innovation and Development, PT Paragon Technology and Innovation, menyampaikan, “Semoga rumah ini bisa membuka banyak kolaborasi kreatif dengan berbagai pihak yang akan mendorong kebermanfaatan lebih besar untuk masyarakat luas.”

Rumah Wijaya menyediakan berbagai fasilitas dan dilengkapi juga dengan Ganara Cup of Art Lounge, serta area indoor dan outdoor untuk mendukung imajinasi dalam berkreasi. 

BACA JUGA: Alasan Anak Sering Marah Tanpa Sebab dan Cara Mengatasinya

Kembangkan Soft Skills Anak dengan Teknologi Pintar Demi Masa Depan Mereka Bersama HP dan TigaGenerasi

Foto: HP Indonesia

HP Indonesia berkolaborasi dengan TigaGenerasi mengadakan webinar pertama New Asian Learning Experience untuk para orangtua. Studi dari HP New Asian Learning Experience menunjukkan. 97% orangtua di Indonesia menginginkan pendidikan yang menyeluruh dalam mempersiapkan masa depan anak mereka. 

Saskhya Aulia Prima, psikolog dan Co-Founder TigaGenerasi, menjelaskan bahwa untuk bertahan hidup dan sukses di lingkungan yang berbeda, ada tiga kategori keterampilan yang harus dikembangkan anak, yaitu kemampuan kognitif dan metakognitif, kemampuan sosial dan emosional, serta kemampuan fisik dan praktikal. 

Dalam mendukung hal ini, HP memiliki HP Printables yang menyediakan berbagai materi cetak untuk bermain dan belajar yang dapat diunduh secara gratis. HP juga memiliki HP for Students yang menawarkan berbagai inovasi dan layanan yang dapat membantu orangtua dan anak dalam proses pembelajaran.

Jaga Keharmonisan Kesehatan dan Kebahagiaan Reproduksi bersama Laciasmara dan Klinik Angsamerah

Foto: Dok. Klinik Angsamerah

Kesehatan reproduksi manusia sering menjadi hal yang sensitif untuk dibicarakan. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) 2021, faktor perselisihan dan pertengkaran yang berlangsung terus menerus merupakan penyebab perceraian tertinggi, yaitu sebanyak 176.683 kasus pada 2020. 

Salah satu faktornya adalah ketidakharmonisan dalam rumah tangga yang dipicu dari ketidakpuasan dalam hubungan seksual. Memiliki kepedulian atas hal ini, Rendra Susanti mendirikan Laciasmara, sebuah toko online gaya hidup intim yang menyediakan berbagai macam perangkat atau kebutuhan hubungan asmara.

Menggandeng klinik Angsamerah, Laciasmara akan selalu menyebarkan pengetahuan tentang kesehatan reproduksi dan pentingnya kebahagiaan seksual.

BACA JUGA: 60 Tanda Anda Menjalani Hubungan yang Tidak Setara

Cover image: Dok. Ganara Art

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top