banner-detik
BEAUTY

Cegah Penuaan Dini, Ini Rekomendasi 6 Produk Atasi Flek Hitam

author

dewdew21 Mar 2022

Cegah Penuaan Dini, Ini Rekomendasi 6 Produk Atasi Flek Hitam

Ya, kalau bisa cegah penuaan dini dari sekarang, kenapa harus tunggu nanti? Temukan rekomendasi produk yang tepat untuk samarkan flek hitam, yuk!

Buat mommies yang lagi resah gelisah karena salah satu tanda penuaan dini, yaitu flek hitam mulai muncul di wajah, jangan khawatir. Kami siapkan rekomendasi produk atasi flek hitam dari berbagai produk dan ragam range harga buat cegah penuaan dini. Tinggal pilih saja sesuai jenis kulit dan dompet tentunya, ya, ;)

KIEHLS Clearly Corrective Dark Spot Solution

cegah penuaan dini

Harga: Rp 895.000
Serum ini punya Activated C yang merupakan turunan dari vitamin C. Kandungan ini diketahui mampu membantu menyamarkan bintik hitam pada kulit dan mencegah perubahan warna kulit. Bentuk Vitamin C ini dapat membuat warna kulit tampak lebih merata, sekaligus mencerahkan kulit wajah.

La Roche Posay Pigmentclar Serum Against Dark Spots

cegah penuaan dini

Harga: Rp 600.000an
Meski memiliki Lipohydroxy Acid (LHA) dengan konsentrasi tinggi, serum ini tetap lembut saat bekerja mengeksfoliasi kulit. Setelah proses eksfoliasi, PhE-Resorcinol, Ginkgo, dan Ferulic Acid  secara signifikan akan mengurangi penampakan dark spot dan hiperpigmentasi akibat penuaan dini. Teksturnya pun ringan, serta menghidrasi. 

Dr Dermis Lumiclar Anti-Hyperpigmentation Serum

Harga: Rp 255.000
Produk yang belum lama launching di Indonesia ini memiliki kandungan resveratrol dan 2% vitamin C. Kedua kandungan andalan ini bekerja pada kulit yang memiliki dark spot dan pigmentasi, membantunya tampak lebih cerah dengan pemakaian rutin. Buat mommies yang berkulit sensitif, teknologi Derma Mimic Complex pada serum ini membantu merawat kulit kemerahan akibat iritasi. Jadi nggak perlu takut menggunakan active ingredients. 

Bio Essence Bio White Advanced Whitening Refiner

Harga: Rp 170.000
Bio White Advanced Whitening Refiner dari Bio Essence ini meski merupakan refiner atau toner, tetap bisa membantu kulit terlihat lebih cerah dan melawaan penuaan dini akibat hiperpigmentasi. Hal ini disebabkan kandungan Tanaka Tree Bark Extract, Tranexamic Acid, dan Camellia Extract yang berfungsi untuk menekan produksi melanin kulit  berlebihan. 

Haple Sunshine Glow Essence

Harga: Rp 129.000
Produk lokal satu ini bisa membantu mommies untuk mencerahkan tanpa mengubah warna kulit. Thanks to kandungan Cobiowhite, 4% Niacinamide, Tetrahydrocurcumin, yang dimilikinya, mommies bisa say goodbye to PIE, PIH, kulit kusam, serta masalah warna kulit tidak merata lainnya. No worries, essence ini juga aman buat digunakan kulit sensitif. 

The Aubree Vitamin C

Harga: Rp 119.000
The Aubree yang bermarkas di Bandung ini punya serum vitamin C yang mengandung 10% EAA. EAA ini diklaim lebih stabil dan bekerja lebih efektif dari pada Vitamin C murni. Dilengkapi dengan Allantoin dan Panthenol serum ini menjaga dan menenangkan kulit. Nggak perlu disimpan di kulkas karena vitamin Cnya akan tetap stabil di suhu ruang.

Baca juga: Rekomendasi 7 Kafe Untuk Kerja dengan Aman dan Nyaman

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan