banner-detik
LIFESTYLE

Pilihan Jasa Home Cleaning untuk Bersihkan Rumah Setelah Isoman

author

Katharina Menge06 Mar 2022

Pilihan Jasa Home Cleaning untuk Bersihkan Rumah Setelah Isoman

Usai isoman, kini saatnya mengembalikan kondisi rumah jadi sehat dan segar lagi. Kalau Anda kerepotan, jangan ragu pakai layanan jasa home cleaning!

Kondisi tubuh setelah isoman tentu belum pulih maksimal. Membersihkan rumah agar kembali sehat dan rapi pasti akan menguras energi. Di saat seperti ini, jasa pembersih rumah atau home cleaning tentu sangat dibutuhkan untuk membantu Anda.

Pilihan jasa home cleaning juga mengalami peningkatan di era pandemi. Sebab semua orang ingin memastikan rumahnya bersih dan bebas kuman. Akhirnya banyak bermunculan bisnis home cleaning yang memberikan pelayanan terbaik dan bisa jadi salah satu pilihan.

BACA JUGA: Cara Membersihkan Rumah Setelah Isolasi Mandiri Covid-19

Pilihan Home Cleaning

Berikut beberapa pilihan jasa home cleaning yang bisa membantu memberishkan rumah setelah isoman.

1. KliknClean

KliknClean adalah salah satu layanan yang menawarkan home cleaning service profesional berbasis aplikasi. Layanan ini sudah tersedia di beberapa daerah, seperti Jakarta, Depok, Bekasi, dan tangerang. KliknClean menyediakan deretan paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Untuk jasa bersihkan rumah setelah isoman, Anda bisa memilih Paket Steril Covid-19 dan Paket Bersih Sehat Covid-19. Anda akan mendapatkan general cleaning selama 2 jam dan pilihan lainnya, mulai dari ULV hingga fogging.

2. OKHOME

OKHOME punya layanan disinfeksi dengan menggunakan mesin mutakhir untuk mensterilkan dan mengurangi penyebaran virus dan bakteri di rumah Anda. Layanan OKHOME sendiri sudah tersedia di beberapa kotea besar, seperti Jakarta, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, dan Surabaya.

Setelah rumah didisinfektan, Anda bisa melanjutkan kegiatan bersih-bersih rumah usai isoman dengan paket Whole House Clean dari jasa cleaning service asal Korea Selatan ini agar rumah kembali bersih dan nyaman digunakan untuk semua keluarga.

3. GOMAID

Layanan home cleaning berbasis online ini hadir lewat website dan aplikasi yang bisa mempermudah proses pemesanannya. GOMAID memberikan beragam layanan, mulai dari daily cleaning, setrika, cleaning with tools, membersihkan furnitur, mencuci mobil, hingga fogging.

Fogging disinfektan yang diberikan tak hanya untuk rumah, tetapi juga untuk mobil keluarga Anda. GOMAID menawarkan paket berlangganan bagi Anda yang ingin menyewa jasanya, baik secara harian, mingguan, atau bulanan.

BACA JUGA: Tips Membersihkan Kasur dan Rekomendasi Jasa Bersih Kasur Jabodetabek

4. TukangBersih

jasa home cleaning isoman

Usai isoman rumah harus segera dibersihkan agar kuman dan bakteri di dalamnya segera menghilang. Anda juga bisa memesan Treatment Disinfectant Service lewat aplikasi TukangBersih. Layanan ini sudah tersedia di banyak kota, mulai dari Jadetabek, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Malang, Semarang, dan juga Solo.

Untuk membersihkan rumah, TukangBersih menyediakan paket dengan harga per jam sesuai dengan ukuran ruangan. Supaya lebih mudah dan bisa rutin menjaga kebersihan rumah, Anda juga bisa mendaftar paket supaya bisa mendapat harga lebih murah.

5. SeekMi

Untuk mensterilkan semua virus dan bakteri di rumah Anda, termasuk COVID-19, layanan Desinfeksi Seekmi bekerja maksimal dengan menggunakan mesin Cold Fogging ULV dan bahan kimia memiliki standar MSDS. Harga paketnya sangat terjangkau dan Anda bisa pilih mekanisme hitungan pembayarannya berdasarkan jam atau jumlah ruangan.

Tak hanya layanan disinfeksi dan home cleaning, SeekMi juga menyediakan layanan laundry, servis AC, servis elektronik, tukang Harian, hingga tukang Ledeng. Anda bisa memesan jasanya lewat aplikasi atau langsung menghubungi nomor yang tertera di website resminya.

6. Rumah Bersih

Jika tidak mau repot-repot memesan paket membersihkan rumah pasca isoman, maka Anda bisa memilih layanan yang sudah merangkum semuanya. Pilihannya ada di Rumah Bersih. Layanan jasa ini menyediakan Paket A yang menggabungkan fogging disinfektan dan general cleaning.

Dalam durasi 3 jam, layanan ini akan membersihkan ruangan seluas kurang dari 100m oleh dua orang cleaner. Semua peralatan disediakan oleh tim dengan lengkap. Untuk biaya sekitar Rp825 ribu. Harga tersebut belum termasuk biaya transportasi cleanernya, ya.

BACA JUGA: Anak Isolasi Mandiri di Rumah, Ini 9 Hal yang Perlu Dilakukan Orangtua

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan