Now Reading
Baru di Minggu Ini: Krystal Jung sebagai Brand Ambassador Global Charles & Keith, Hingga Vaksinasi Covid-19 Anak dari MILO

Baru di Minggu Ini: Krystal Jung sebagai Brand Ambassador Global Charles & Keith, Hingga Vaksinasi Covid-19 Anak dari MILO

Dhevita Wulandari

Banyak sekali yang baru di minggu ini. Mulai dari Krystal Jung di Charles & Keith, hingga vaksinasi Covid-19 Anak dari MILO. Cek selengkapnya di sini.

Somethinc Bangkitkan Semangat Self-Love Melalui Kampanye #RespectMyBody di Bulan Kasih Sayang

Sumber gambar: Somethinc

Brand lokal dengan kualitas Internasional, Somethinc, meluncurkan body care series melalui kampanye #RespectMyBody untuk menjawab permasalahan masyarakat mengenai body insecurity. Bukan berdiam diri atas kekurangan yang dimiliki, Somethinc mengajak para konsumen untuk mencintai diri sendiri dan bersama-sama menjadi versi terbaik dengan merawat kulit tubuh sebagai bentuk kasih sayang pada diri sendiri.

Rangkaian body care yang diluncurkan terdiri dari empat produk yang diciptakan menggunakan formula terbaik dan teknologi khusus yang fokus mengatasi masalah kulit tubuh sebagian besar perempuan Indonesia. Keempat produk tersebut antara lain Skin Goals Brightening Body Creme untuk mewujudkan kulit tubuh yang cerah, Bakuchiol R-cover Firming Body Creme untuk menyamarkan stretch mark, Botanical Heritage Oil Serum yang merupakan 99,9% multipurpose natural oil untuk merawat kulit wajah, tubuh, kuku, dan mencegah penuaan dini, dan Bust Firming Serum untuk menyamarkan garis halus dan mengencangkan payudara.

Durex Berkolaborasi dengan BKKBN, IBI, Klikdokter dan KlikKB untuk Dorong Penerapan Keluarga Berencana

Foto: Dok. Reckitt Indonesia

Reckitt Indonesia, melalui Durex, berkolaborasi dengan BKKBN, IBI, Klikdokter dan KlikKB untuk mendorong penerapan Keluarga Berencana (KB) melalui rangkaian program edukasi kepada pasangan usia subur terkait penggunaan alat kontrasepsi modern, khususnya kondom. Kegiatan yang dilakukan pada Senin (14/2/21) lalu ini juga dalam rangka menyemarakkan Hari Kondom Internasional setiap tanggal 13 Februari.

Berdasarkan data Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) 2020, angka perempuan menikah yang tidak berpartisipasi dalam program Keluarga Berencana meningkat 31,2% atau sejumlah 15,37 juta perempuan. Hal ini juga dipengaruhi oleh pandemi Covid-19 yang menyebabkan banyaknya fenomena Kehamilan Tak Diinginkan (KTD). Tingginya angka KTD dapat mengakibatkan berbagai risiko pada perempuan hamil, seperti depresi, gangguan kecemasan, stres, stunting pada bayi, dan bahkan berkontribusi pada angka kematian ibu (AKI) dan angka kematian bayi (AKB).

Berkomitmen menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan akses kontrasepsi modern, Durex hingga saat ini sudah melakukan sosialisasi kepala lebih dari 1.000 bidan dan 200 Pasangan Usia Subur tentang kontrasepsi modern, dan pemberian donasi 5.000 produk kontrasepsi modern kepada klinik Praktik Mandiri Bidan (PMB) untuk disalurkan kepada PUS di sejumlah provinsi, seperti DKI Jakarta,
Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Krystal Jung, Brand Ambassador Global Pertama dari Charles & Keith

Foto: Charles & Keith

Krystal Jung menjadi Brand Ambassador Global pertama Charles & Keith dengan kampanye Spring 2022 yang menampilkan koleksi terbaru yang segar dan menyenangkan khas musim semi bertema bunga. Merayakan awal tahun baru yang penuh harapan, koleksi Spring 2022 dari Charles & Keith ini seperti perwujudan sebuah taman yang penuh kehangatan sinar matahari dan dipenuhi warna-warna yang cerah dengan aneka flora khas musim semi.

Sebagai penyanyi, aktris, dan sekaligus model, Krystal memilih tas tangan Koa sebagai favoritnya karena memiliki bentuk dan ukuran yang klasik. Warna hijau dan jingga yang segar dapat memberi sentuhan yang indah pada apapun busana yang dikenakan. Tas tangan ini juga menampilkan desain retro 90-an yang khas dengan bentuk kotak dan gesper berukuran besar. Selain tas Koa, ada juga tas-tas yang terinspirasi dari gaya dekade 2000-an, seperti tas Aspen, dan rangkaian alas kaki terbaru berupa sandal, clogs, dan sepatu datar model mary-jane yang menampilkan motif flora yang ceria.

Sampoerna Academy Memahami Perkembangan Teknologi Digital Dapat Percepat Pengembangan Minat dan Bakat Anak

Akselerasi dunia digital berjalan sangat cepat yang secara langsung dan tidak langsung berpengaruh terhadap perkembangan kompetensi dan kapabilitas anak-anak. Dalam webinar bertema “How to Raise a Child Star” yang diselenggarakan oleh Sampoerna Academy pada Kamis (17/2/21) dan merupakan bagian dari rangkaian EduFest 2022, Sampoerna Academy menyampaikan misinya untuk mengembangkan potensi yang dimiliki murid-muridnya untuk siap menjadi pemimpin masa depan yang matang dan percaya diri, sehingga mereka memiliki tujuan yang kuat di masa depan.

Sampoerna Academy juga tidak hanya fokus pada akademis anak, tapi juga non akademis seperti minat dan bakat mereka. Di Sampoerna Academy sendiri, ada kegiatan tahunan yang dinamakan Sampoerna Got Talents yang bertujuan untuk mengajak anak menunjukkan bakat dan kemampuannya tampil di depan publik. Kegiatan ini sangat penting karena mengedukasi para orangtua untuk bekerjasama dengan pihak sekolah dalam mendukung minat dan bakat anak, termasuk cara belajarnya.

BACA JUGA: 8 Jenis Kanker Anak yang Paling Sering Dialami Si Kecil dan Harus Diwaspadai

Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, Ayobantu dan YKAI Berkolaborasi dalam Kampanye #AnakKankerBisaSembuh

Foto: Dok. Ayobantu

World Health Organization (WHO) memperkirakan sekitar 300.000 anak di seluruh dunia berusia 0-19 tahun terdiagnosis kanker setiap tahunnya. Sementara, data dari Union for International Cancer Control (UICC) mencatat bahwa jumlah anak yang menderita
kanker bertambah sekitar 176.000 orang setiap tahunnya. Mayoritas anak yang menderita kanker ini diketahui berasal dari negara berpenghasilan rendah hingga menengah.

Di Indonesia, Kementerian Kesehatan RI mencatat jenis kanker yang paling banyak menyerang anak-anak Indonesia adalah leukemia. Ironisnya, tidak semua anak mendapatkan pengobatan yang efektif. Memperingati Hari Kanker Anak Sedunia pada setiap 15 Februari, YKAI dan Ayobantu berkolaborasi dalam kampanye #AnakKankerBisaSembuh yang telah dilaksanakan sejak Januari dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk membantu anak-anak pejuang kanker di Indonesia. Kampanye ini turut melibatkan #TemanPeduli dari kalangan pelaku seni seperti Jessica Mila, Prilly Latuconsina, dan Natasha Wilona.

Masyarakat umum yang ingin berdonasi juga dapat menyumbangkan uangnya ke halaman penggalangan dana di website www.ayobantu.com. Penggalangan dana ini akan digelar hingga 24 Maret 2022.

Blue Band Selenggarakan Program “Sarapan Berisi” dalam Sambut Pekan Sarapan Nasional

Blue Band Sarapan Berisi vaksinasi covid-19 anak

Foto: Dok. Blue Band

Melalui program Sarapan Berisi, Blue Band menyelenggarakan rangkaian kegiatan di platform edukasi hingga memberikan dukungan sarapan sehat bagi anak-anak Indonesia dengan menu 21 hari kepada para pengajar dan murid sekolah. Total 21 hari ini bertujuan untuk membentuk kebiasaan baru anak sarapan pagi, dengan mengisi kalender sarapan sehat setiap harinya. Program Sarapan Berisi bersama Blue Band ini akan mulai berjalan sepanjang tahun dengan target 350.000 peserta dan bertujuan untuk mengedukasi 1,5juta masyarakat, khususnya anak-anak dan ibu Indonesia selaku orang tua yang paling berperan dalam mempersiapkan sarapan anak di rumah.

Turut mendukung program pemerintah Isi Piringku, Blue Band sebagai satu-satunya produk margarin yang mengandung kombinasi Omega 3 dan 6, serta 6 vitamin penting lainnya, membagikan piring khusus ke target peserta sehingga diharapkan memudahkan anak Indonesia untuk memahami dan mempraktekan asupan sarapan sehatnya.

LEGO Group Mengumumkan Kehadiran LEGO® Certified Store Baru di Paris Van Java Mall, Bandung

LEGO - vaksinasi covid-19 anak

Foto: Dok. LEGO Indonesia

Bekerja sama dengan PT. Mitra Adiperkasa (MAP), LEGO Group mengumumkan kehadiran LEGO Certified Store (LCS) terbaru di Paris Van Java Mall, Bandung. Menawarkan pengalaman dengan menunjukkan konsep terbaru dari ‘Retailtainment’ yang bertujuan untuk menginspirasi kreativitas, membangun ketertarikan, dan dapat mendorong seseorang untuk merasakan bermain dengan LEGO secara langsung.

Menjadi toko pertama di Bandung, fitur-fitur yang terdapat di Paris Van Java antara lain disruptor unit yang merupakan unit interaktif dengan fitur kaca pembesar yang dapat digerakkan untuk membantu pelanggan melihat lebih detail dari set-set LEGO yang terpampang di toko, kemudian ada juga kios interaktif Augmented Reality dari Digibox, rangkaian set LEGO yang lebih variatif, hingga model 3D dari berbagai LEGO set.

Nestlé Indonesia Dukung Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

vaksinasi covid-19 anak

Foto: Dok. Nestle Indonesia

Nestlé Indonesia mendukung program percepatan vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun, bekerja sama dengan pemerintah, dalam hal ini Kantor Staf Presiden Republik Indonesia. Sebagai bentuk dari dukungannya untuk menjaga dan mewujudkan anak Indonesia yang sehat, aktif dan berkarakter tangguh, terutama dalam menghadapi kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas yang mulai diterapkan di sekolah, Nestlé MILO turut memberikan dukungannya dengan membagikan 4 juta produk MILO UHT bagi 4.000 Sekolah Dasar di 50 kota di seluruh Indonesia.

Tidak hanya mendukung program vaksinasi covid-19 anak dari pemerintah, Nestlé MILO juga konsisten menghadirkan berbagai olahraga dari MILO ACTIV Indonesia, seperti MILO Indonesia Virtual Race, MILO Football Clinic, hingga MILO Kuliah WhatsApp (Kulwap) di 1.000 Sekolah Dasar mulai dari olahraga ringan sebelum vaksinasi bagi anak agar tetap tenang ketika di vaksinasi serta kelas nutrisi bagi para orang tua yang mendampingi anak.

BACA JUGA: Sebelum Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun, Apa Saja yang Perlu Diperhatikan Orang Tua?

Cover image: Charles & Keith

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top