banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Penyakit yang Tidak ditanggung BPJS, Seks Setelah Menopause hingga Ciri-ciri Suami Sudah Tua

author

fiaindriokusumo13 Feb 2022

Terpopuler: Penyakit yang Tidak ditanggung BPJS, Seks Setelah Menopause hingga Ciri-ciri Suami Sudah Tua

Terpopuler minggu ini, ada bahasan tentang ragam penyakit yang tidak ditanggung BPJS, kehidupan seks setelah menopause hingga ciri-ciri kalau pak suami sudah tua. 

1. Layanan dan Penyakit yang Ditanggung dan Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan

BPJS

BPJS Kesehatan merupakan jaminan kesehatan nasional yang disediakan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia. Masyarakat dapat dengan mudah menggunakan BPJS Kesehatan ke fasilitas kesehatan terdekat jika mengalami sakit. Namun, ternyata tidak semua penyakit ditanggung oleh BPJS Kesehatan. Sehingga, Anda dan keluarga bisa melengkapi kekurangan tersebut dengan menggunakan asuransi kesehatan swasta atau asuransi pelengkap BPJS dalam program manfaat koordinasi (Coordination of Benefit).

Sebagai peserta BPJS Kesehatan, ketahui layanan dan penyakit yang ditanggung dan juga yang tidak ditanggung BPJS Kesehatan selengkapnya di sini.

2. Jangan Diabaikan, Ini Ciri-ciri Tubuh Terinfeksi Omicron!

omicron

Kasus Covid-19 di Indonesia terus melonjak akibat varian Omicron. Varian ini sendiri saat ini masuk dalam kategori ‘variation of Concern’ (VOC) di sejumlah negara. Kategori VOC didefinisikan sebagai varian virus Corona yang diduga mampu meningkatkan penularan dan kematian, bahkan mempengaruhi efektivitas vaksin. Memiliki gejala yang relatif ringan, bukan berarti Mommies bisa mengabaikan jika terinfeksi Omicron. Berikut ciri-cirinya yang harus diwaspadai.

3. 8 Panduan Seks Setelah Menopause

Meski masa menopause itu terasa masih lama, jangan salah, perimenopause bisa dimulai bertahun-tahun sebelumnya, lho. So, saya rasa nggak ada salahnya kita mulai aware, apa yang terjadi dan apa efek samping dari menopause. Salah satunya adalah aktivitas seks. Setelah menopause, seks bisa jadi menjadi hal yang membuat perempuan kurang nyaman. Karena perubahan hormon,  area vagina mengalami kekeringan vagina. Sementara kulit di bagian dalam dan di sekitar vagina terasa gatal atau terbakar. Agar aktivitas ini bisa tetap menyenangkan, berikut 8 panduan seks setelah menopause.

4. 10 Film dan Drama yang Dibintangi Choi Woo-shik, Pemain Our Beloved Summer

choi woo shik

Masih belum bisa move on dari akting Choi Woo-shik di Our Beloved Summer? Berikut ini film dan drama Choi Woo-shik lainnya yang bisa Mommies tonton hanya di sini.

5. 10 Tanda Si Suami Sudah Tua

suami sudah tua

Saking lamanya kenal sama suami, kita suka nggak nyadar kalau kita, tuh, sudah tua. Mungkin banyak hal yang kita sadari ada yang berubah. Dulu perasaan punya memori setajam silet, kok, sekarang dikit-dikit nanya. Kali karena hidup sudah lama, kuota memori di otak sudah nyaris penuh hahahaha… Berikut ini 10 tanda suami sudah tua. Coba kroscek, di sini, benar nggak, nih?

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan