Now Reading
Baru di Minggu Ini: Persiapan Promo Shopee 2.2 Hingga Perayaan Hari Gizi Nasional Bersama Ajinomoto

Baru di Minggu Ini: Persiapan Promo Shopee 2.2 Hingga Perayaan Hari Gizi Nasional Bersama Ajinomoto

Simak deretan informasi baru di minggu ini, mulai dari promo gila-gilaan di Shopee 2.2 hingga suksesnya proyek SCOPE membantu anak-anak yang terdampak COVID-19.

BACA JUGA: Kuis: Tebak Lagu Anak. Ada Yang Masih Ingat?

Berteman dengan Masa Lalu Lewat Lagu Baru The Candle Light Children

The Candle Light Children

The Candle Light Children kembali merilis lagu baru mereka berjudul Friends. Ini merupakan lagu keenam dari proyek Pop Indie/Bedroom Pop yang dipimpin oleh Adan W., setelah sebelumnya mereka merilis 4 lagu beserta satu lagu remix di tahun 2021.

Masih mengusung genre yang serupa, The Candle Light Children dibantu oleh kedua teman mereka, Pierre dan Myst, dalam proses pembuatannya single terbaru mereka ini. Sedangkan liriknya sendiri bercerita tentang bagaimana seseorang mengatasi masalah percintaannya setelah ia berpisah dengan sang mantan, serta bagaimana ia memperbaiki hidupnya.

Lagu ini bisa dibilang menjadi soundtrack menarik untuk orang-orang di luar sana yang ingin segera move on atau berteman dengan masalah yang terjadi di masa lalu. Ternyata, Friends merupakan lagu tambahan dari The Candle Light Children yang akan segera merilis EP di tahun 2022. Masih belum jelas apa judul dari EP tersebut, tetapi yang pasti EP ini akan semakin mewarnai telinga para penikmat musik. Lagunya bisa langsung Anda dengarkan di Spotify dan portal musik lainnya.

Siap Belanja dengan Sederet Promo dan Gratis Ongkir di Shopee 2.2

shopee 2.2

Memasuki bulan Februari 2022 berarti semakin dekat dengan puncak kampanye Shopee 2.2 COD Sale yang digelar tepat tanggal 2 Februari. Tidak hanya bisa mendapatkan penawaran menarik seperti Gratis Ongkir RP0 untuk semua toko dan jenis pembayaran, pengguna juga bisa menikmati rangkaian Super Serba 30RB hingga Flash Sale Handphone Rp 1000.

“Di tahun yang baru ini, Shopee sangat senang melihat antusiasme masyarakat Indonesia saat belanja online. Maka dari itu, kami menghadirkan kampanye 2.2 COD Sale sebagai bentuk komitmen untuk melanjutkan rangkaian penawaran terbaik tanpa henti bagi seluruh masyarakat dari segala preferensi yang ada,” jelas Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, dalam rilis yang diterima Mommies Daily.

Serunya lagi, di 3 jam terakhir, para Sobat Shopee juga bisa menikmati Late Night Sale untuk mendapatkan produk-produk dengan harga Murah Lebay yang sayang sekali jika dilewatkan. Pokoknya, jangan sampai kelewatan Shopee 2.2 COD Sale.

Tips Dekorasi Imlek Sederhana ala IKEA Sambut Tahun Macan Air 2022

tips dekorasi imlek

Di tahun Macan Air ini, perayaan Imlek masih harus dilakukan di rumah bersama keluarga terdekat karena situasi pandemi. Supaya acara kumpul bersama keluarga semakin seru, Anda bisa memeriahkan suasana rumah dengan mendekor rumah menggunakan ornamen khas Imlek. Ikea memberikan tips dekorasi sederhana untuk rumah Anda supaya seru merayakan Imlek nanti.

Pertama-tama Anda bisa mendekorasi ulang rumah dengan merapikan ruang tamu dengan menata ulang letak dan posisi barang-barang yang tidak beraturan. Kedua tambahkan pernak-pernik agar nuansa Imlek semakin terasa. Ornamen yang dipajang tidak perlu mahal, bahkan Anda bisa memajang bunga tiruan berwarna merah untuk menghadirkan suasana ruangan yang segar.

Lalu ketiga adalah menyiapkan makanan ringan khas Imlek, seperti kue keranjang, kue mangkuk, manisan, permen, lapis legit, dan masih banyak lagi. Keempat dekor sofa agar semakin nyaman, terutama dengan warna merah. Terakhir, dekorasi dinding rumah dengan menambah pajangan foto keluarga bertema Imlek. Dijamin dengan kelima tips tersebut perayaan Imlek Anda tahun 2022 akan terasa menyenangkan.

Dukung Hari Gizi Nasional 2022, PT Ajinomoto Indonesia Luncurkan Kampanye Bijak Garam

shopee 2.2

Untuk mendukung kampanye Kementerian Kesehatan dalam cegah stunting dan obesitas, PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) meluncurkan kampanye Bijak Garam. Hal itu karena makanan dengan kandungan garam yang tinggi cenderung membuat orang makan berlebih sehingga mengarah pada obesitas dan penyakit lainnya, seperti hipertensi.

“Saat ini kami memiliki kampanye ‘Bijak Garam’ yang mengedukasi masyarakat tentang pentingnya diet rendah garam dan mengajak keluarga Indonesia untuk hidup lebih sehat dengan mengurangi asupan atau penggunaan garam dalam memasak,” jelas Grant Senjaya, Head of Public Relation Department PT AJINOMOTO INDONESIA.

Kampanye ‘Bijak Garam’ ini bisa menjadi solusi cermat dalam mengurangi penggunaan garam dalam setiap masakan dengan mempertahankan cita rasa yang tetap seimbang. Pengurangan asupan garam atau diet rendah garam dapat diganti dengan penggunaan garam dengan bumbu umami, seperti MSG yang kandungan sodiumnya hanya 1/3 dari kandungan sodium pada garam biasa, dan ada penelitian yang menunjukkan penggunaan MSG bermanfaat untuk membantu mengurangi asupan garam sekaligus menjaga kelezatan makanan.

Pentingnya bijak dalam mengatur asupan garam lalu digaungkan melalui www.dapurumami.com/page/bijak-garam. Selain informasi mengenai pentingnya diet garam, dibagikan juga tips membuat masakan rendah garam tetap enak dan bergizi, lalu ada rubrik “Tanya Nutri Expert” agar konsumen dapat mengetahui informasi gizi langsung dari ahlinya, dan “Jurnal Umami” yang menjadi sarana interaktif berbagi tips, resep, dan berbagai info kuliner.

Proyek SCOPE Sukses Kurangi Dampak COVID-19 pada 32 Ribu Anak

proyek scope

Proyek Second COVID-19 Pandemic Emergency Response (SCOPE) yang sudah berjalan selama enam bulan berhasil membantu sebanyak 352.916 orang, dengan 32.267 diantaranya adalah anak-anak, dari dampak COVID-19. Bantuan tersebut difokuskan pada kesehatan, gizi, perlindungan anak, pendidikan, perekonomian, dan advokasi.

Hal itu dilaporkan oleh Wahana Visi Indonesia (WVI), sebuah organisasi kemanusiaan Kristen yang fokus terhadap anak tanpa membedakan suku, agama, ras, dan gender. Proyek SCOPE ini dilaksanakan sejak Juli 2021 di 32 Area Program (AP) WVI, mulai dari Sumatera Utara hingga Papua.

Selain membantu mengurangi dampak COVID-19, Proyek SCOPE juga turut membantu pemerintah dalam mencegah dan mengendalikan penyebarannya. Bekerja sama dengan para mitra lokal, swasta, pemerintah daerah dan nasional WVI menjalankan berbagai bentuk intervensi untuk memastikan bahwa anak-anak menerima sistem perawatan kesehatan yang baik selama pandemi, serta menjalankan upaya advokasi untuk memasukkan langkah-langkah perlindungan anak dalam kebijakan, respon, dan rencana pemulihan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

BACA JUGA: Update Covid-19: 4 Info Terbaru Tentang Varian Omicron di Indonesia

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top