Now Reading
Terpopuler: Seks Setelah Menopause, Pelajaran dari Layangan Putus hingga Tanda Hubungan Seksual yang Sehat

Terpopuler: Seks Setelah Menopause, Pelajaran dari Layangan Putus hingga Tanda Hubungan Seksual yang Sehat

Artikel-artikel terpopuler di Januari, tentang seks setelah menopause, pelajaran untuk pasangan dari Layangan Putus hingga tanda hubungan seks yang sehat. 

  1. 8 Panduan Seks Setelah Menopause

seks setelah menopause

Seks setelah menopause bisa jadi aktivitas yang kurang nyaman buat perempuan. Berikut ini 8 panduan dari dr. Nisa Fathoni, SpOG, IBCLC. Meski masa menopause itu terasa masih lama, jangan salah, perimenopause bisa dimulai bertahun-tahun sebelumnya, lho. So, saya rasa nggak ada salahnya kita mulai aware, apa yang terjadi dan apa efek samping dari menopause. Salah satunya adalah aktivitas seks. Setelah menopause, seks bisa menjadi hal yang membuat perempuan kurang nyaman. Karena perubahan hormon,  area vagina mengalami kekeringan vagina. Sementara kulit di bagian dalam dan di sekitar vagina terasa gatal atau terbakar. Agar aktivitas ini bisa tetap menyenangkan, berikut 8 panduan seks setelah menopause.

2. 5 Pelajaran Penting  dari Drama Layangan Putus Untuk Pasangan

Terlepas dari seringnya serial ini menjadi bahasan hangat dan ikut menyulut emosi sebagian besar penontonnya, sebenarnya banyak pelajaran seputar hubungan yang bisa kita ambil dari hubungan Aris dan Kinan. Apa saja sih? Simak selengkapnya di sini. 

 

3. Kenali 10 Hubungan Seksual yang Sehat

Maureen Canning, MA, LMFT adalah seorang penyintas pelecehan anak, pecandu seks yang sudah pulih, dan terapis hubungan. Setelah menerima perawatan kecanduan seks dan dinyatakan pulih, ia membagi pengalamannya dengan mengidentifikasi sepuluh karakteristik utama dari hubungan seksual yang sehat dalam bukunya yang berjudul Lust, Anger, Love: Understanding Sexual Addiction and the Road to Healthy Intimacy. Mari cari tahu apakah Anda dan pasangan memiliki hubungan seksual yang sehat dengan melihat 10 tanda di halaman ini.

4. 4 Pekerjaan di Rumah Ini Bisa Bikin Kaya Raya dan Bahagia

Kerja keras untuk menjadi kaya raya dan bahagia hingga tua tidak selalu harus bekerja di kantor atau menjadi PNS yang memiliki jaminan masa tua. Masih ada banyak jenis pekerjaan yang dapat dilakukan di rumah saja dan mendatangkan banyak cuan. Nah, berikut ini beberapa pekerjaan di rumah yang bisa membuat hidup terjamin kaya raya dan masa tua bahagia.

 

5. Pasangan Selingkuh, Maafkan atau  Bercerai? Ini Kata Pakar!

Masalah pasangan selingkuh masih menjadi pembicaraan di Indonesia dalam beberapa waktu belakangan ini, thanks to Layangan Putus. Di Indonesia sendiri, menurut survei Just Dating, ternyata 40 persen pasangan pernah berselingkuh, baik pria maupun wanita.

Tentu saja tidak ada yang ingin rumah tangganya didatangi pihak ketiga, tetapi jika kondisi tersebut dialami sendiri oleh Anda (amit-amit) maka langkah apa yang harus diambil demi kebahagiaan diri dan orang sekitar? Sebab dalam membangun rumah tangga, bukan hanya Anda dan pasangan yang terlibat tapi ada keluarga dan juga anak di dalamnya. Simak penjelasan pakar di sini.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top