Now Reading
4 Pekerjaan di Rumah Ini Bisa Buat Hidup Kaya Raya dan Bahagia

4 Pekerjaan di Rumah Ini Bisa Buat Hidup Kaya Raya dan Bahagia

Dhevita Wulandari
pekerjaan di rumah

Bukan pegawai kantoran, 4 pekerjaan di rumah ini juga dapat menghasilkan cuan yang membuat kaya raya dan masa tua yang bahagia. Apa saja?

Siapa yang tidak ingin hidup bahagia dan dilimpahi harta yang banyak. Tentu semua orang mengingingkan hidup seperti itu. Pastinya, demi mendapatkan hidup seperti itu dibutuhkan usaha dan kerja keras yang nyata.

Kerja keras untuk menjadi kaya raya dan bahagia hingga tua tidak selalu harus bekerja di kantor atau menjadi PNS yang memiliki jaminan masa tua. Masih ada banyak jenis pekerjaan yang dapat dilakukan di rumah saja dan mendatangkan banyak cuan.

BACA JUGA: Korban PHK Kini Dilindungi Pemerintah dengan Jaminan Kehilangan Pekerjaan

Masa sih? Nah, berikut ini beberapa pekerjaan di rumah yang bisa membuat hidup terjamin kaya raya dan masa tua bahagia.

1. Usaha toko sembako

Banyak yang meremehkan usaha toko sembako. Padahal pekerjaan yang bisa Mommies atur sendiri ini bisa mendapatkan banyak cuan. Logikanya, setiap hari semua orang pasti membutuhkan asupan sembako dan berbagai macam keperluan seperti makanan pokok, obat-obatan ringan, hingga jajanan. Tentu saja usaha toko sembako ini tidak akan redup hingga tua jika dikelola dengan baik. Apalagi kalau punya toko sembako super lengkap dengan harga yang miring, pasti akan menjadi sasaran tempat belanja langganan.

2. Bisnis catering

Sama seperti toko sembako yang dibutuhkan banyak orang setiap harinya, catering pun sangat dibutuhkan. Cukup dilakukan di rumah, Mommies bisa membuka bisnis catering untuk pesanan per-orang, acara kecil, acara besar, hingga menawarkannya ke perusahaan-perusahaan untuk menjadi menu makan siang.

Dengan menawarkan cita rasa yang enak dan banyak pelanggan yang percaya, bisnis ini bisa menjadi cuan yang menguntungkan hingga masa tua. Tinggal bagaimana Mommies mempertahankan resep ke orang yang terpercaya, maka bisnis ini dapat terus berjalan dengan lancar.

3. Content creator

Content creator menjadi pekerjaan baru yang mulai banyak dilakukan orang di rumah saja. Didukung kemajuan teknologi yang semakin canggih, pekerjaan yang tidak perlu ke kantor ini memiliki jam yang bebas dan dapat diatur sendiri.

Awalnya mungkin terasa sulit karena belum punya banyak penggemar, namun seiring berjalannya waktu dengan konten yang seru, penggemar dan berbagai keuntungan lainnya akan bisa didapatkan. Hasilnya jangan lupa untuk ditabung untuk masa depan ya.

4. Arsitek

Salah satu pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah saja adalah arsitek. Untuk sekali proyek saja, arsitek bisa menghasilkan banyak cuan. Pekerjaan ini juga tidak akan redup seiring zaman, sehingga di masa tua juga tetap dapat dilakukan dan menjadi salah satu pekerjaan yang cukup menjanjikan. Hanya saja, menjadi arsitek tidak selalu tinggal di rumah. Sesekali arsitek juga perlu datang ke lokasi proyek untuk mengecek dan melihat progress.

BACA JUGA: 8 Tanda Pekerjaan Sudah Membahayakan Kesehatan Mental Anda

Sumber artikel dari sini.

Cover: Photo by Andrea Piacquadio on Pexels

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top