Now Reading
7 Rekomendasi Personal Air Purifier untuk Lindungi Anak Kembali PTM

7 Rekomendasi Personal Air Purifier untuk Lindungi Anak Kembali PTM

Personal air purifier bisa jadi salah satu bekal penting yang orang tua siapkan jelang PTM atau pertemuan tatap muka anak di sekolah.

Personal air purifier jadi salah satu benda yang banyak digunakan di masa pandemi ini. Dilansir dari Healthline, personal air purifier memang dirancang untuk membersihkan udara di sekitar penggunanya, seperti menghilangkan racun, polutan, bau, dan alergen dari ruang kecil.

Jelang pertemuan tatap muka anak sekolah, para orang tua pun banyak membekali anak-anaknya dengan personal air purifier sebagai tindak pencegahan dan menjaga mereka dari serangan virus. Kalau Anda juga ingin membekali si kecil dengan personal air purifier, maka intip rekomendasi dari Mommies Daily di bawah ini!

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Sunat dan Kisaran Biayanya

Rekomendasi Personal Air Purifier

Ini deretan personal air purifier yang bisa digunakan oleh si kecil di sekolah.

1. Tygris Necklace Air Purifier Portable

personal air purifier

Tygris Necklace Air Purifier adalah personal wearable air purifier berbentuk kalung dengan lebih dari 150 juta udara murni ion negatif yang membantu menghilangkan kontaminan dari sekitar anak. Aman untuk si kecil karena tidak ada radiasi dan tingkat kebisingannya rendah. Kuman, Debu, Virus, Bakteri, Alergen, Jamur, dan Bau dijamin hilang dari sekeliling si kecil.

Harga: Rp230.000

2. Vinero Portable Air Purifier Hanging Neck Anion

Air purifier ini bisa jadi pilihan untuk menemani si kecil ke sekolah. Modelnya kecil, mudah dibawa kemana saja, dan bisa digantungkan di leher. Vinero Portable Air Purifier Hanging Neck Anion bisa menangkal virus-virus non-hygienic yang beredar di sekitar si kecil secara tidak langsung. Alat ini juga menggunakan sistem charging dengan usb dan tidak perlu mengganti filter di dalamnya.

Harga: Rp225.000

3. IONKINI Air Purifier Portable Rechargable

Air ionizer akan membantu si kecil terhindar, tidak hanya dari bakteri dan virus, tetapi juga asap rokok, bau tak sedap, hingga mengurai debu dan alergen. Personal air purifier ini juga meningkatkan konsentrasi ion negatif di lingkungan sekitar anak, termasuk sekolah, dan memberikan perlawanan atas udara yang tidak bersih.

Harga: Rp359.000

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Suplemen Probiotik dan Prebiotik Untuk Kesehatan Usus

4. Kels Alexy Penjernih Udara Personal

air purifier

Alat penjernih udara ini mampu mengurangi polusi udara, seperti debu dan asap rokok dalam radius satu meter dari si kecil dengan sistem ionik 50 juta/cm2 ion negatif. Desainnya simpel dan praktis membuat si kecil mudah memakainya kapan dan di mana saja, termasuk saat ke sekolah.

Harga: Rp399.000

5. USAMS ZB169 Mini Air Purifier Portable

Produk air purifier yang satu ini cukup unik karena proses sterilisasinya menggunakan sinar ultraviolet hingga ampuh membersihkan 99,9 persen bakteri jahat di sekitar anak. Hebatnya lagi, ada fungsi aromaterasi sehingga membuat udara jadi segar. Si kecil bisa membawanya ke sekolah dan diletakkan di meja kelas.

Harga: Rp499.000

6. OEM Necklace Air Purifier

Pilihan terbaik untuk melindungi si kecil adalah dengan portable air purifier yang bisa dikalungkan di leher. Pilihan lain yang bisa Anda pertimbangkan adalah OEM Necklace Air Purifier. Alat ini sudah disertifikasi Fcc, RoHS, dan CE dan terbukti dapat membersihkan udara disekitar anak-anak hingga 93.3%.

Harga: Rp538.000

7. LEKA AP7220 Personal Ionizer

air purifier lenka

Bekali si kecil dengan LEKA AP7220 Personal Ionizer yang sudah disertifikasi uji test lab internasional dan standar pengunaan CE, FCC, dan RoHS. Mengandung konsentrasi ion negatif 120 juta/cm3, alat mampu membunuh 99,99 persen bakteri dan virus. Selain bisa dikalungkan di leher anak, Anda juga bisa menggunakan air purifier ini di mobil, lho!

Harga: Rp699.000

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Sunscreen Lokal untuk Ibu Bekerja di Bawah Rp300 Ribu

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top