Now Reading
Baru di Minggu Ini: MilkLife Susu Bebas Laktosa hingga Virgin the Series di Disney+ Hotstar

Baru di Minggu Ini: MilkLife Susu Bebas Laktosa hingga Virgin the Series di Disney+ Hotstar

Dhevita Wulandari
virgin the series

Mulai dari susu bebas laktosa dari MilkLife yang juga aman bagi lambung, hingga serial Virgin the Series yang tayang perdana di Disney+ Hotstar. Simak semua yang baru di Minggu ini selengkapnya di sini ya, Mommies!

Minum Susu Bebas Laktosa Bersama MilkLife

Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2020, Indonesia menyatakan jumlah rata-rata konsumsi susu sebesar 16.27 kg/kapital/tahun. Angka tersebut masih jauh lebih sedikit di bawah rata-rata konsumsi susu dari negara tetangga seperti Malaysia, Myanmar, dan Thailand. Rendahnya tingkat konsumsi susu per kapita di Indonesia diakibatkan oleh rendahnya populasi sapi perah di Indonesia. Dengan alasan inilah, PT Global Dairi Alami sebagai produsen susu terbesar kedua di Indonesia menggaungkan kampanye #BeraniMinumSusu untuk mengajak masyarakat Indonesia agar aktif dan rutin mengonsumsi susu setiap hari dalam memenuhi kebutuhan gizi seimbang dan nutrisi sehari-hari. Kampanye ini juga bertepatan dengan peluncuran varian terbaru MilkLife Bebas Laktosa rasa Mocha yang kaya akan gizi seimbang, kualitas tinggi, dan rasa susu yang nikmat.

MilkLife susu bebas laktosa dibuat melalui proses pengolahan enzimatis atau menambah enzim laktase ke dalam susu sapi biasa dan aman bagi lambung.

BACA JUGA: INFOGRAFIK: Susu Sapi dan Susu Kambing, Apa Saja Perbedaannya?

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bekerjasama Dengan UN Women dan Asian Muslim Action Network (AMAN) Indonesia Selenggarakan Kenduri Perdamaian

Dalam memperkuat komitmen untuk melindungi dan memberdayakan perempuan dan anak dalam konflik sosial, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) dan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (KemenKo PMK) bekerja sama dengan Badan PBB untuk kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan (UN Women) dan Asian Muslim Action Network (AMAN) Indonesia menyelenggarakan “Kenduri Perdamaian” dengan tema “Membangun Kembali dengan Lebih Baik untuk Memastikan Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan dan Anak Perempuan dalam Konflik Sosial”.

Kenduri Perdamaian merupakan sosialisasi Rencana Aksi Nasional untuk Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan dan Anak dalam Konflik Sosial (RAN P3AKS). Menteri PPPA, Bintang Puspayoga juga menyampaikan RAN P3AKS yang terbagi dalam 3 pilar yaitu pencegahan, penanganan, dan pemberdayaan/partisipasi diharapkan dapat menjadi instrumen yang dapat lebih menguatkan koordinasi dan kolaborasi antar Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, dan organisasi masyarakat sipil dalam upaya perlindungan dan pemberdayaan perempuan dan anak dalam konflik sosial. Hal ini menunjukkan komitmen dan keseriusan negara dalam memberikan rasa aman dan perlindungan bagi perempuan dan anak dalam kondisi apapun sebagai individu yang termasuk dalam kelompok rentan. Perempuan juga diharapkan dapat menjadi agen perubahan dan perdamaian.

BACA JUGA: Mari Belajar dari 8 Perempuan Pemilik Brand Lokal Indonesia Ini

“Virgin the Series” Tayang Perdana Secara Ekslusif di Disney+ Hotstar

Diangkat dari film populer “Virgin”, “Virgin the Series” tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Jumat, 14 Januari 2022. Serial ini bercerita tentang seorang gadis populer di sekolah yang meninggal secara misterius sesaat setelah pesta ulang tahunnya yang ke-17. Kejadian ini digunakan Talita (Adisty Zara) untuk membuat sebuah film dokumenter yang dapat membantunya mendapatkan beasiswa yang diinginkannya. Dengan bekerja sama dengan teman-temannya, penyelidikan Talita malah mengungkap fakta yang tidak terduga sekaligus menjerumuskan mereka ke dalam dunia yang mengerikan di mana para predator mencari gadis muda untuk dijadikan korban.

Disutradarai oleh Monty Tiwa, serial “Virgin the Series” juga menunjukkan dinamika yang dialami para remaja dengan berbagai isu yang dekat dengan keseharian mereka, mulai dari peer pressure, tuntutan keluarga untuk menjadi anak yang membanggakan, hingga berusaha mencari validasi di tempat yang salah. Adanya kecanggihan teknologi digital saat ini juga membuat keseharian para remaja sekolah terpapar oleh begitu banyaknya informasi yang membuat mereka semakin tertantang untuk dapat memilah hal-hal baik dan buruk.

BACA JUGA: Rekomendasi Film Remaja di Netflix

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top