banner-detik
FOOD & RECIPE

MD Cooking for Dummies: Masak Nasi Goreng dengan Cauliflower

author

Dhevita Wulandari07 Jan 2022

MD Cooking for Dummies: Masak Nasi Goreng dengan Cauliflower

Dalam segmen MD Cooking for Dummies di YouTube Mommies Daily kali ini, Chef Christo membuat nasi goreng namun tidak menggunakan nasi, melainkan Cauliflower. Apakah bisa dan bagaimana rasanya? Simak video berikut ya, Mommies!

Tidak semua orang harus bisa masak. Meski begitu, orang yang tidak bisa masak dan merasa tidak punya keahlian dalam memasak bukan berarti benar-benar tidak bisa masak, lho. Mungkin saja pemikiran tersebut dimiliki karena pernah gagal ketika baru mencoba belajar memasak atau merasa sudah nyerah sebelum memulai.

Tenang, Mommies tidak sendiri. MD Cooking for Dummies hadir sebagai sebuah segmen video di YouTube Mommies Daily untuk membantu Mommies ataupun Daddies yang ingin memasak tapi tidak punya keahlian masak.

Dalam video ini, tim Mommies Daily bersama Chef Christo Tjahjanto dari MODENA Indonesia akan masak makanan yang simpel tapi unik, yaitu Cauliflower Fried Rice. Rasanya seperti nasi goreng, namun tidak menggunakan nasi sama sekali. Memangnya bisa? Tentu bisa, dong!

Tidak hanya membuat nasi goreng Cauliflower, tapi ada juga minuman segar Green Elixir Juice. Tonton videonya yuk, Mommies!

BACA JUGA:

MD Cooking for Dummy: Saat si Dummy Ternyata Juga Bisa Memasak

Cover: Mommies Daily

 

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan