banner-detik
LIFESTYLE

MD Cooking for Dummy: Saat si Dummy Ternyata Juga Bisa Memasak

author

fiaindriokusumo30 Nov 2021

MD Cooking for Dummy: Saat si Dummy Ternyata Juga Bisa Memasak

Di segmen baru youtube Mommies Daily ini, akhirnya setelah 41 tahun hidup di dunia saya bisa memasak Ayam Woku (sebuah pencapaian :D). Tonton yuk. 

Kalau selama ini Mommies merasa “bodoh’ untuk urusan masak memasak, tenang, mommies tidak sendirian karena saya pun juga demikian, ahahaha. Saya menyerah kalau urusan memasak. Suruh saya bersih-bersih rumah, saya rela berjam-jam, tapi urusan masak, kok ya nggak bergairah.

Kemudian kepikiran, pasti banyak deh orang-orang seperti saya, yang malas duluan karena nggak kuat sama ribetnya masak dan merasa nggak bakat. Nah, bagaimana kalau ternyata dengan “bimbingan” yang tepat kita bisa memasak?

Maka hadirlah segment MD Cooking for Dummy, di mana di segment ini, Bu Fia alias saya sendiri yang tidak bisa masak sama sekali ini diajarkan masak oleh mereka-mereka yang terbukti canggih masaknya. Mau tahu keseruannya dan ternyata setelah 41 tahun hidup saya bisa masak Ayam Woku, tonton di video ini ya :).

Terima kasih juga untuk Modena yang sudah mendukung pembuatan video ini :).

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan