banner-detik
KITCHEN

7 Rekomendasi Toko Daging untuk BBQ di Tahun Baru

author

Dhevita Wulandari29 Dec 2021

7 Rekomendasi Toko Daging untuk BBQ di Tahun Baru

Malam tahun baru di rumah saja? BBQ bisa menjadi pilihan yang tepat dan seru untuk keluarga. Berikut 7 rekomendasi toko daging berkualitas dan terjangkau.

Tahun baru 2022 tinggal menghitung hari. Jika Mommies dan keluarga berencana merayakan malam pergantian tahun di rumah saja bersama keluarga, salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan adalah dengan barbeque-an.

Tentunya untuk BBQ, Mommies harus menyiapkan daging yang akan dimasak. Saat ini sudah banyak sekali toko daging yang menjual daging dengan kualitas yang bagus. Berikut ini beberapa rekomendasi toko daging yang bisa Mommies datangi untuk belanja daging.

1. Meat Me Steakhouse and Butchery

toko daging

Sumber gambar: Instagram Meat Me Steakhouse and Butchery

Meat Me Steakhouse and Butchery adalah sebuah restoran steak dan toko daging yang menawarkan berbagai jenis daging berkualitas tinggi dengan fasilitas butchery yang ramah di dalamnya. Daging diimpor dari beberapa negara seperti Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Pelanggan juga dapat memilih langsung daging yang disediakan mulai dari strip loin, tenderloin, rib eye, porter house, T-Bone dan banyak potongan lainnya, serta bisa melihat langsung perbedaan kualitas daging. Semakin banyak marmer yang dikandungnya, semakin premium potongan dagingnya, semakin baik steaknya. Meat Me Steakhouse and Butchery dapat Mommies temukan di Lippo Mall Kemang, Mall Kota Kasablanka, Plaza Senanyan, dan Bandengan.

BACA JUGA: Rekomendasi Kegiatan Selama Nataru untuk Anak-anak

2. Indoguna Meat Shop

Sumber gambar: Instagram Indoguna Meat Shop

Indoguna Meat Shop juga merupakan salah satu toko daging yang menyediakan daging segar dan beku berkualitas baik. Daging yang disediakan antara lain daging sapi wagyu, daging Australia, daging US, lamb and venison, dan daging Selandia Baru. Selain menjual daging, ada juga produk lainnya seperti dairy food, fine food, pasta, condiments, sauces, dan masih banyak lagi. Lokasi Indoguna Meat Shop ada di Jl. Cipaku I Jakarta Selatan, The Icon Tangerang, dan Ruko Galeria Bekasi.

3. BBF Meat Shop

Sumber gambar: Instagram BBF Meat Shop

BBF Meat Shop adalah toko daging yang menjual daging segar, daging olahan dan bumbu pelengkap resep makanan olahan dari bahan baku daging segar. Ada berbagai pilihan daging yang disediakan seperti, sirloin, tenderloin, sukiyaki, teriyaki, gyutan, iga bakar, shabu, sumsum, buntut, lidah, daging giling, dan masih banyak lagi. Mommies bisa membeli daging dari BBF Meat Shop melalui website, e-commerce (Tokopedia, Shopee, dan Blibli), dan melalui aplikasi Happy Fresh.

4. Bliss Kitchen 

Sumber gambar: Instagram Bliss Kitchen

Tidak hanya menyediakan daging segar seperti wagyu, sliced beef, sukiyaki, yakiniku, shabu-shabu beef, dan daging lidah sapi impor, Bliss Kitchen juga menyediakan segala ikan laut seperti salmon, cumi, dan lainnya. Mommies bisa membeli daging pilihan dan favorit keluarga melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, dan Lazada. Bisa juga dengan WhatsApp admin, lho.

5. Stevan Meat Shop & Food Store

Sumber gambar: Instagram Stevan Meat Shop

Stevan Meat Shop berfokus menjual daging-daging yang berkualitas internasional dengan harga yang terjangkau seperti US BeefAustralian Angus BeefWagyu Beef, dan Local Prime Beef. Selain menjual daging, Stevan Meat Shop juga memiliki area restoran dan menyediakan fasilitas untuk para pelanggan agar bisa mendapatkan pengalaman meng-grilled daging di outlet secara angsung. Toko daging ini juga menyediakan ikan impor. Mommies dapat kunjungi Stevan Meat Shop di Pesanggrahan dan Flavor Bliss Alam Sutera.

6. Stevan Meat Shop & Food Store

Sumber gambar: Instagram House of Saikoro

Sesuai dengan namanya, House of Saikoro adalah toko daging yang menjual daging saikoro atau daging sapi yang dipotong berbentuk dadu. Namun tidak hanya menyediakan daging saikoro, ada juga daging lainnya seperti wagyu, US sirloin steak, Us tenderloin steak, gyudon, black angus rib eye, dan lain-lain. House of Saikoro berlokasi di Kelapa Gading.

7. Toko Daging Nusantara

toko daging nusantara

Sumber gambar: Instagram Toko Daging Nusantara

Toko Daging Nusantara menyediakan daging segar yang halal, murah, dan berkualitas. Toko ini menjual banyak jenis daging seperti daging giling sapi, daging rendang, daging kambing, shabu-shabu, sukiyaki, paru sapi, hati sapi, iga super, black angus, rib eye steak, sirloin impor, dan masih banyak lagi. Toko Daging Nusantara berlokasi di Depok dan Bekasi. Selain toko offline, Mommies juga bisa berbelanja secara online di Tokopedia dan Shopee.

BACA JUGA: Rekomendasi Paket Menginap Tahun Baru di Hotel

Cover: Photo by Malidate Van on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan