banner-detik
ACTIVITY & DESTINATION

Baru di Minggu Ini: Film Terbaru The King's Man, Produk Lokal Singapura untuk Oleh-oleh, Hingga Craziest Sale 2021 dari Kidz Station

author

Dhevita Wulandari26 Dec 2021

Baru di Minggu Ini: Film Terbaru The King's Man, Produk Lokal Singapura untuk Oleh-oleh, Hingga Craziest Sale 2021 dari Kidz Station

Mommies dan keluarga dapat mengisi akhir tahun dengan menonton film terbaru dari prekuel Kingsman, The King’s Man. Hingga belanja di Craziest Sale 2021 dari Kidz Station

The King’s Man Ungkap Asal Usul Agen Rahasia Kingsman

The King's Man

20th Century Studios

Di penghujung tahun 2021 ini,20th Century Studios mempersembahkan The King’s Man, prekuel dari dua film Kingsman sebelumnya, Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle. Disutradarai Matthew Vaughn, The King’s Man mengungkap asal usul badan intelijen independen pertama melalui petualangan yang menampilkan para tiran dan dalang kriminal dalam merencanakan serangkaian peristiwa bersejarah untuk memicu perang yang akan memusnahkan jutaan orang. Dibintangi oleh Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Brühl, dengan Djimon Hounsou, dan Charles Dance, film ini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 22 Desember 2021.

Berdasarkan Novel Agatha Christie, Death on the Nile Akan Tayang Tahun 2022

death on the nile the king's man

Trailer dan poster terbaru Death on the Nile dari 20th Century Studios telah hadir. Berdasarkan novel tahun 1937 Agatha Christie, Death on the Nile adalah sebuah cerita misteri tentang konflik emosional dan konsekuensi mematikan yang dipicu oleh cinta obsesif. Kisah tentang kecemburuan penuh emosi ini disutradarai dan dibintangi oleh Kenneth Branagh, peraih lima nominasi Academy Award. Film ini juga menampilkan banyak deretan bintang papan atas dan akan rilis pada 11 Februari 2022 mendatang.

BACA JUGA: Daftar Film di Desember 2021 Wajib Tonton

Citi Indonesia Dinobatkan sebagai Best Company for Creating Leaders from Within

citi indonesia the king's man

Baru saja dinobatkan sebagai Best Company for Creating Leaders from Within oleh majalah SWA, Citi Indonesia menunjukkan bukti atas upaya berkelanjutan perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang beragam dan terus membangun. Citi Indonesia juga menjadi salah satu dari 17 perusahaan nasional dan internasional yang mendapatkan penghargaan bergensi yang diberikan oleh media bergengsi. Ada empat pendekatan utama yang diterapkan Citi Indonesia untuk menciptakan pemimpin di dalam perusahaan yaitu, Talent Assessment, Succession Planning, Talent Development & Mobility, dan Diversity.

8 Produk Singapura “Made with Passion”, Cocok Jadi Oleh-oleh Wisata dan Hadiah

made with passion the king's man

Singapura menjadi surga belanja para turis dengan banyak variasi dan merek yang menarik. Semangat dan dedikasi merek lokal Singapura dirayakan melalui kampanye Made with Passion yang merupakan kampanye untuk membantu merek gaya hidup lokal di Singapura yang memiliki keunikan masing-masing untuk terus berkembang. Ada empat kategori merek yaitu kecantikan dan kesehatan seperti Sifr Aromatics yang merupakan parfum asli Singapura. Mode dan aksesori dari The Shirt Bar dan Carrie K. Ada juga makanan dan minuman kemasan seperti Ya Kun yang memiliki selai kaya, kopi bubuk, dan kue kering. Kemudian keripik cemilan halal dari Golden Duck, cokelat khas dari Janice Wong, teh lokal dari Gryphon Tea Company, dan obat herbal dari Eu Yan Sang Dok. Serta juga terdapat perlengkapan dan dekorasi rumah.

Kidz Station Hadir dengan Diskon Besar di Craziest Sale 2021

kidz station the king's man

Sudah memasuki liburan Natal dan Tahun Baru, Kidz Station kembali menunjukkan komitmennya untuk menghidupkan kembali industri retail Indonesia dengan menghadirkan diskon terbesar hingga 90% dalam acara Craziest Sale 2021 untuk para orang tua dan anak kecil di Indonesia dalam memberikan hadiah kepada orang tersayang sebagai bentuk apresiasi untuk keluarga dan teman yang sudah menemani sepanjang tahun. Acara Craziest Sale 2021 diselenggarakan dari 19 November 2021 sampai 23 Februari 2022 di Exhibition Hall Lantai 5 West Mall Grand Indonesia.

Cover: 20th Century Studios

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan