banner-detik
LIFESTYLE

Daftar Film Bulan Desember 2021 Wajib Tonton

author

dewdew03 Dec 2021

Daftar Film Bulan Desember 2021 Wajib Tonton

Dari film bioskop hingga drama seri di Netflix, Viu, dan Disney, berikut ini adalah deretan daftar film bulan Desember yang jangan sampai terlewat.

Sudah masuk bulan Desember, nih, mommies. Berikut ini adalah daftar film bulan Desember 2021 yang wajib ditonton. Buat yang kangen nonton di bioskop ada 3 film yang sudah ditunggu-tunggu. Jangan lupa prokesnya, ya. Buat yang masih belum pe-de untuk mengunjungi bioskop, provider streaming macam Netflix, Viu, dan Disney, juga siap menghibur di rumah saja. Apalagi bulan ini pemerintah sudah woro-woro kalau kita mau PPKM lagi demi menghindari lonjakan kasus Covid. Mana, nih, film atau series yang paling mommies tunggu?

Baca juga: Belajar Dari Film Terbaru Disney, Encanto

Daftar film di bioskop Cinema 21

Spiderman: No Way Home

Dengan terungkapnya identitas Spider-Man, si web-slinger super ramah ini jadi sulit untuk memisahkan kehidupan normal dengan kehidupannya sebagai super hero.  Lantas ketika Peter Parker meminta bantuan dari Doctor Strange, taruhannya malah jadi lebih berbahaya, memaksanya untuk menemukan apa artinya menjadi seorang Spider-Man sesungguhnya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton Spider-Man 3 ini?

West Side Story

Film ini merupakan sebuah adaptasi dari panggung musikal teater tahun 1957. Sudah sering dihelat di panggung Broadway, kali ini  West Side Story dibuat versi filmnya oleh Steven Spielberg. West Side Story mengeksplorasi cinta terlarang dan persaingan antara Jets dan Hiu, dua tokoh geng jalanan remaja dari latar belakang etnis yang berbeda. Selain diproduksi dan disutradarai oleh Steven Spielberg,  naskahnya ditulis oleh pemenang penghargaan Pulitzer Tony Kushner, koreografinya dibuat oleh Jerome Robins. Musiknya sendiri diaransemen oleh Leonard Bernstein, dan liriknya ditulis oleh Stephen Sondheim. Pokoknya nama-nama besar ada di balik film ini. Calon-calon pemenang Oscar kayaknya, nih.

Swan Song

Film ini merupakan perjalanan hidup yang emosional dari seorang ayah bernama Cameron, diperankan oleh pemenang Oscar, Mahershala Ali. Ia adalah, seorang suami dan ayah yang penuh kasih, yang sedihnya didiagnosa penyakit parah. Dokternya memberikan solusi alternatif agar keluarganya terhindar dari kesedihan mendalam kalau sampai ia meninggal. Namun ternyata solusi yang ditawarkan tersebut membuat Cameron mengalami hal-hal yang tak terbayangkan. 

Klik halaman selanjutnya untuk daftar film dan drama seri di Netflix.

PAGES:

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan