banner-detik
DIRECTORY

Rekomendasi Jasa Pest Control Alias Pembasmi Hama Buat Bersih-Bersih Rumah di Akhir Tahun

author

RachelKaloh12 Dec 2021

Rekomendasi Jasa Pest Control Alias Pembasmi Hama Buat Bersih-Bersih Rumah di Akhir Tahun

Akhir tahun sudah mau tiba, saatnya bersih-bersih rumah. Berikut rekomendasi jasa pembasmi hama!

Tikus, kecoa, rayap, kutu, tungau, adalah geng hama yang paling sering nggak kita sadari menjadi penghuni rumah kita. Bahkan, rumah sebersih apapun juga rentan dikunjungi makhluk-makhluk ini. Mommies sendiri tipe yang mana, nih, serajin apa bersihin rumah? Karena, meski sudah rajin sapu dan pel lantai setiap hari, bukan nggak mungkin masih ada kesempatan buat hama ini berkeliaran, apalagi yang nggak kelihatan seperti kutu dan tungau. Udah gitu, di kasur pula, tinggalnya. No worries, Mommies. Berikut rekomendasi jasa pest control alias pembasmi hama yang bisa membantu Mommies mengatasi “permasalahan rumah tangga” paling mengganggu ini. Catat, ya!

Petrokil.co.id

Jasa Pembasmi Hama Profesional Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cikarang. Membasmi tikus, kecoa, rayap, kutu, tungau, hingga tawon.

Kontak: 0821 36 888 556 (WA/Mobile)

IG @petrokil.co.id 

​​Basmihama.bogor

Jasa basmi hama yang merupakan bagian dari AAG Pest Control yang melayani daerah Bogor dan sekitarnya.

Kontak: (0251) 8395 488

Rentokil.id

Melindungi rumah dari hama, termasuk jasa disinfeksi kendaraan, penyemprotan disinfektan, dan layanan pengendalian kutu busuk. Peralatan yang digunakan Rentokil cukup ramah lingkungan.

Kontak: WA 0812-1282-777 atau Call Centre 150-808

Baca juga: 8 Jasa Bersih-bersih Rumah dan Kisaran Harganya

Trisulapest

Trisulapest adalah salah satu brand dari PT. TBM yang bergerak dalam jasa pengendalian hama, termasuk anti rayap dan disinfektasi pasca Covid-19.

Kontak: 0819 1000 6963 atau 0816 4300 433

www.trisulapest.com 

Fumakilla Indonesia

Mommies yang sudah akrab dengan brand One Push Vape, mereka ternyata punya jasa layanan pest control yang menggunakan bahan kimia yang efektif dan aman bagi kesehatan keluarga. Jasa ini melayani basmi rayap di rumah maupun perkantoran, pengendalian hama, dan disinfektan.

Kontak: 021-766 8440 atau WhatsApp: 0811 869 1288

Fumida_id

PT Fumida Pestindo Jaya merupakan perusahaan jasa pembasmi hama yang memberikan layanan basmi hama, penyemprotan disinfektan, anti rayap dan fumigasi, yaitu pengendalian hama menggunakan pestisida berupa gas yang akan disemprotkan ke ruangan, biasa digunakan juga untuk membasmi rayap.

Kontak: (021)29049130 / 0822-1123-1123

Bintoro Pest Control Service

Bintoro merupakan jasa pembasmi hama Jakarta yang menerima layanan untuk restoran, mal, hotel, apartemen, rumah sakit, apotek, sekolah, logistik, konstruksi, dll. Jasanya meliputi basmi kecoa, kadal, semut, dan tikus. Selain jasa pengendalian hama, Bintoro juga menerima jasa seperti jasa kebersihan, jasa umum, jasa merapikan rumah, jasa perbaikan AC, dll. 

Kontak: (021) 2271 2770 / 0822 1030 5555

Buat Mommies yang pernah mencoba jasa serupa, yang belum ada di list ini, silakan cantumkan di comments, ya.

Baca juga:

Tips Membersihkan Kasur dan Rekomendasi Jasa Bersih Kasur Jabodetabek

 

Photo by Kara Eads on Unsplash

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan