banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Shapewear Untuk Perut Rata dan Tips Memilihnya

author

dewdew05 Dec 2021

Rekomendasi Shapewear Untuk Perut Rata dan Tips Memilihnya

Perjuangan mengembalikan perut rata bisa dibantu dengan memilih shapewear yang tepat. Berikut rekomendasi shapewear beserta cara tepat memilihnya.

Nggak bisa dipungkiri, yang namanya hamil, ukuran perut pasti melar. Untuk bisa kembali ke ukuran sebelum hamil, perlu perjuangan. Salah satunya adalah dengan menggunakan shapewear. Dulu, ketika saya habis melahirkan, bukannya nggak mau, tapi shapewear jaman dulu, tuh, nggak nyaman dan bikin sesak napas. Beda sama shapewear jaman sekarang. Cara pakainya juga jauh lebih simpel. Namun begitu, ada tips cara memilih shapewear supaya jalan menuju perut rata lebih nyaman, serta rekomendasi shapewear.

Baca juga: 10 Fantasi Seksual Pria

Pilih size yang pas

Nggak usah terlalu bernapsu untuk cepat rata dengan memilih shapewear yang sizenya lebih kecil dari size sebenarnya. Shapewear dengan size lebih kecil nggak akan meng-kompress ukuran perut, melainkan menghasilkan tonjolan-tonjolan lemak. 

Cara mengukur yang benar

Untuk ukuran underbust atau bra, ukur langsung di bawah payudara. Sementara kalau misalnya mau mengukur bagian payudara, gunakan bra. Temukan titik pinggang dengan sedikit membungkuk ke samping dan temukan tempat lipatan tubuh. Jangan lupa pakai meteran yang tepat. Akan lebih baik bila orang lain yang membantu mengukur.

Baca halaman selanjutnya untuk rekomendasi shapewear

Image by Freepik

PAGES:

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan