Now Reading
18 Tips Mudah yang Bikin Posisi Misionaris Makin Panas

18 Tips Mudah yang Bikin Posisi Misionaris Makin Panas

posisi misionaris

Tatapan mata, kulit yang saling bersentuhan, intimasi, dan banyaknya kesempatan untuk berciuman adalah sekian alasan yang bikin posisi misionaris disukai. Tapi, buat mereka yang merasa sebaliknya, lakukan 18 tips ini dan rasakan keajaibannya.

“Alasan kenapa ada banyak pasangan yang tidak suka misionaris adalah karena posisi atas bawah yang identik dengan dominasi dari satu pihak. Padahal ‘yang di atas’ juga bisa menjadi pihak yang ‘tunduk’ dan melayani karena sebenarnya mereka bekerja lebih keras,” jelas Martha Lee,  dokter di bidang Seksualitas Manusia (DHS), konselor hubungan, seksolog klinis, dan pendiri Eros Coaching.

“Memang, pihak yang di atas lebih leluasa bergerak, melakukan penetrasi dalam atau dangkal, dan menjelajahi tubuh pasangannya, tapi uniknya, untuk beberapa orang, mereka menyukai posisi di bawah karena menikmati tekanan tubuh pasangan mereka. Kontak rapat tubuh dengan tubuh menambah lebih banyak stimulasi pada klitoris daripada yang mereka dapatkan jika bercinta dengan posisi lain. Tambahan lagi, posisi ini memungkinkan seseorang melihat ekspresi wajah pasangannya,“  kata Carol Queen, Ph.D., staf seksolog di Good Vibrations.

BACA JUGA: Kisah Tumpuk Bantal, Ketika Aktivitas Seks Harus Berjalan Meski Sekamar dengan Si Kecil

Well, seks tak butuh banyak kata. Jika Anda masih ragu posisi misionaris ini bisa menawarkan nirwana, 18 tips ini layak dicoba:

1. Gunakan bantal

Menempatkan bantal atau beberapa bantal di bawah bokong membantu penis saat melakukan penetrasi. Trik sederhana ini bisa mengubah sudut masuk penis, memberi pasangan Anda sensasi berbeda saat penis beraksi di sepanjang jalur vagina, dan mengubah kedalaman penetrasi, tergantung pada bagaimana bantal diposisikan.

Menggunakan bantal juga memberi penis akses lebih untuk merangsang klitoris. Lebih nyaman bagi orang-orang dengan nyeri sendi, pinggul, atau punggung, serta membantu mengencangkan saluran vagina.

2. Lakukan di luar kamar tidur

Bercinta di pantai memang bukan untuk semua orang.  Jika aman dan memungkinkan, lakukan. Tapi jangan putus asa dulu kalau tidak bisa, karena masih ada banyak ruangan di rumah yang bisa dimanfaatkan seperti sofa di ruang tamu, kursi belakang mobil (yang sedang diparkir di dalam garasi tertutup), atau ruang laundry.

Posisi Seks Terbaik Berdasarkan Zodiak

3. Lakukan teknik penjajaran coital

Tujuan dilakukannya penjajaran coital adalah untuk memaksimalkan kontak klitoris, membuat orgame lebih mungkin dirasakan oleh yang posisinya di bawah. Ini adalah cara untuk memosisikan penis lebih tinggi dari vulva saat ia melakukan penetrasi. Sejajarkan dada Anda dan pasangan, lalu minta ia mengangkat tubuhnya hingga posisi dada suami ada di atas bahu Anda.

Tekuk kaki pada sudut 45°, angkat pinggul ke atas. Lingkarkan pergelangan kaki Anda di sekeliling kaki suami. Ini akan membantu Anda menarik tubuh suami dan penis lebih dekat dengan vulva dan klitoris.

4. Ajak bergabung si cincin bergetar

Menurut sebuah studi tahun 2017, sedikit wanita yang mampu menikmati orgasme dari penetrasi saja. Jadi, stimulasi klitoris adalah kunci dari orgasme. Queen menyarankan untuk aktif merangsang klitoris karena efeknya sangat besar. Untuk mereka yang merasa malu merangsang diri sendiri, cincin bergetar adalah solusinya.

5. Gunakan mainan lain

Jika cincin bergetar bukan kesukaan Anda, Lee menyarankan untuk menggunakan mainan seks lain sebagai stimulasi ekstra.

6. Lingkarkan kedua kaki Anda di punggung suami

Melingkarkan kaki di sekitar punggung suami dapat menggeser sudut penetrasi sehingga setiap dorongan akan lebih dalam dan rangsangan pada klitoris semakin intens. Tips kecil ini bisa membuat perbedaan besar, membantu Anda lebih mudah menikmati orgasme.

7. Letakkan kedua kaki Anda di bahunya

Untuk penetrasi yang intens dan dalam, angkat kedua kaki Anda sehingga bertumpu di atas bahu pasangan. Jika dua kaki dirasa menyulitkan, gunakan satu kaki saja–tapi posisikan kaki Anda di bagian atas lengan suami, bukan di bahunya.

8. Pegang kaki Anda

Variasi yang mirip dengan gerakan kaki di atas bahu adalah memegangi kaki Anda saat suami melakukan penetrasi. Tekuk kedua kaki, buka agak lebar, pinggul diangkat sedikit, lalu pegang kaki Anda. Ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi lebih dalam.

9. Bergeser ke tepian ranjang

Baringkan diri Anda di tepian ranjang, lalu separuh tubuh pasangan berbaring di atas tubuh Anda, dan kedua kaki menjejak lantai untuk menopang dan menjaga keseimbangan tubuhnya. Posisi ini nyaman untuk mereka yang menderita nyeri lutut, nyeri punggung, punya masalah dengan fleksibilitas, dan sulit mempertahankan ereksi.

10. Posisikan lutut di atas dada Anda

Tarik lutut ke atas dada Anda, tempatkan kedua telapak kaki di dada pasangan, kemudian ia bisa melakukan penetrasi. Posisi ini akan membuat tubuh pasangan memantul dengan nyaman karena dadanya ditahan oleh kedua telapak kaki Anda.

11. Gerakkan pinggul Anda

Salah satu cara agar Anda tidak hanya berbaring pasif adalah dengan aktif menggerakkan pinggul Anda. Lakukan gerakan mendorongnya ke belakang, berlawanan dengan gerakan pasangan yang mendorong ke depan. Anda bakal terlihat seksi karena memperlhatkan gairah.

12. Sesekali ucapkan kata-kata ‘kotor’

Sedikit kenakalan di atas ranjang bisa jadi bumbu penyedap. Tapi ingat ya, jangan sampai terucap kata-kata yang menghina dan menyakiti perasaan pasangan. Nggak semua aksi yang ada di film kategori dewasa layak ditiru. Malu melakukan dirty talk? Tak apa. Anda bisa mulai dengan mengatakan fantasi seks atau memberitahu pasangan apa yang Anda ingin dia lakukan, tentu dengan nada yang seksi dan menggoda.

13. Sedikit kasar

Salah satu tips terbaik untuk membuat posisi misionaris menjadi ekstra panas? Lakukan sedikit kasar. Minta pasangan untuk mengikat kedua tangan Anda. Saat dia beraksi, Anda bisa menarik rambut, melakukan gigitan-gigitan kecil di telinga, payudara, leher, bahu, atau remasan dan tamparan di bokongnya.

14. Memperlambat gerakan

Posisi ini baik untuk menambah keintiman fisik dan emosional. Caranya adalah dengan memperlambat, tidak fokus pada tujuan tapi proses dan perjalanannya. Samakan irama nafas, gerakan, dan jangan lupa saling menatap mata.

15. Tak perlu telanjang bulat

Jangan lepaskan seluruh pakaian. Bercintalah dengan salah satu item (blus atau celana) masih menempel di badan. Nakal dan seksi.

16. Kencangkan dan lemaskan

Anda juga bisa memanfaatkan seks untuk membangun kekuatan otot. Saat bercinta, lakukan ini: remas otot pubococcygeus Anda atau otot dasar panggul. Otot-otot ini menopang seluruh panggul Anda dan otot-otot ini  jugayang Anda gunakan saat menahan keinginan buang angin atau menahan aliran urine. Mengencangkan dan melemaskan otot-otot ini saat penis berada di dalam vagina, juga akan memberi dia kenikmatan tiada tara.

BACA JUGA: Agar Sesi Bercinta Makin Seru, Ketahui Posisi Seks Terbaik Berdasarkan Zodiak Anda

17. Mainkan rambut si dia

Membelai, menelusuri rambut, atau memainkan rambut pasangan menunjukkan peraaan sayang Anda kepadanya. Menarik atau meremas rambut pasangan saat Anda benar-benar terangsang, membuat ia tahu betapa banyak kesenangan yang ia berikan kepada Anda.

18. Pegang bokong atau pahanya

Meraih bokong pasangan mendekat ke arah Anda agar ia bisa melakukan penetrasi lebih dalam memang tampak seksi, tapi masih ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuatnya makin girang. Anda bisa membelai wajahnya, dadanya, putingnya, pinggulnya, meraba paha bagian luar dan dalam, serta membelai dan meremas lembut testisnya. Pastikan Anda melakukan semuanya tanpa berlebihan agar fokusnya untuk mendapatkan dan memberikan orgasme tidak buyar.

Sumber: romper.com

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top