banner-detik
SELF

Cerita para Ibu yang Menderita Gangguan Kesehatan Mental

author

fiaindriokusumo24 Oct 2021

Cerita para Ibu yang Menderita Gangguan Kesehatan Mental

Bagaimana para ibu dengan gangguan kesehatan mental ini mengasuh Si Kecil? Simak cerita mereka dan dengarkan suara mereka.

Menjalani beragam peran tentu tidak pernah mudah. Menjadi ibu rumah tangga maupun ibu bekerja, mengurus anak dan keluarga serta memastikan bahwa kondisi kesehatan mentalnya sendiri harus tetap terjaga dengan baik. Bersama Yayasan MPATI, Mommies Daily bertanya kepada sekitar lima perempuan dengan masalah gangguan keehatan mental, mengenai tantangan yang mereka jalani selama ini.

Tonton videonya, pahami kenapa kondisi kesehatan mental orang tua penting untuk diperhatikan, apa penyebabnya, dengarkan suara hati mereka dan berikan bantuan sesederhana apa pun :).

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan