banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Terpopuler: 5 Alasan Suami Berselingkuh Hingga 7 Tanda Tubuh Kelebihan Air Putih

author

fiaindriokusumo26 Sep 2021

Terpopuler: 5 Alasan Suami Berselingkuh Hingga 7 Tanda Tubuh Kelebihan Air Putih

Lima artikel terpopuler minggu ini. Mulai dari alasan suami selingkuh tak selalu tentang seks, tanda tubuh kelebihan air putih hingga kisah tumpuk bantal saat aktivitas seks harus tetap jalan walau sekamar dengan Si Kecil.

1. 5 Alasan Suami Selingkuh, Bukan Hanya Karena Seks

Sampai maut memisahkan atau sampai suami selingkuh? Sebelum hal tersebut terjadi di pernikahan Mommies, mari ketahui alasan yang bisa memicu suami berpaling ke lain hati di sini.

2. 10 Makanan Terbaik dan Terburuk Untuk MPASI

Setelah enam bulan full ASI, saatnya Si Kecil diberikan MPASI. Berikut makanan terbaik dan terburuk untuk MPASI yang perlu dipertimbangkan. Baca selengkapnya di halaman sini. 

msg mpasi

3. Hati-hati! Ini 7 Tanda Tubuh Kelebihan Air Putih

Minum air putih memang baik untuk kesehatan. Namun, jika berlebihan akan berdampak buruk. Perhatikan 7 tanda tubuh kelebihan air putih ini. Langsung klik halaman berikut, ya. 

Image dari sini

4. Sexting dengan Pasangan, Apa yang Perlu Diperhatikan?

Di tengah kemajuan teknologi, semua memang sudah serba mudah. Apa pun jadi lebih praktis. Bahkan, rangsangan seksual bisa dilakukan lewat smartphone atau sextingSexting juga bisa dilakukan untuk pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Untuk melepas rasa kangen, menyalurkan gairah tentu tidak mudah. Jadi, salah satu caranya bisa dengan sexting. Meski begitu, ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan ketika ingin melakukan sexting. Apa saja? Simak point-pointnya di sini. 

5. Kisah Tumpuk Bantal, Ketika Aktivitas Seks Tetap Harus Berjalan Walau Sekamar dengan Si Kecil

Urusan aktivitas seks ketika masih sekamar sama Si Kecil memang lumayan menantang. Bagaimana kalau mencoba metode tumpuk bantal bersama suami? Cek cara-cara dan aturannya di sini ya.

Jadi, dari artikel-artikel terpopuler ini mana yang paling Anda suka?

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan