banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Kesalahan Orang tua yang Sulit Dimaafkan, Tentang Vaginal Sunbathing hingga Tips Memberi Uang Untuk Orang tua dan Mertua

author

fiaindriokusumo05 Sep 2021

Terpopuler: Kesalahan Orang tua yang Sulit Dimaafkan, Tentang Vaginal Sunbathing hingga Tips Memberi Uang Untuk Orang tua dan Mertua

Kumpulan artikel terpopuler di minggu ini. Mulai dari kesalahan orang tua yang sulit dimaafkan, mitos fakta vaginal sunbathing hingga tips memberi uang bulanan untuk orang tua dan mertua.

  • 4 Kesalahan Orang tua yang Sulit Dimaafkan Hingga Anak Dewas
  • Jadi orangtua itu susah, baru terasa saat kita punya anak. Tapi meski berbagi darah daging, adakah kesalahan orangtua yang sulit dimaafkan anak sampai dewasa? Ini dia kesalahan-kesalahan orang tua yang sulit dimaafkan dan membuat anak memiliki trauma hingga dewasa.

    kesalahan orangtua

     

    2. Walau Terdengar Manis, Sebaiknya Hindari 10 Kalimat Ini ke Anak

    Kalau lagi merasa bangga banget sama anak, seringkali kita spontan melontarkan kalimat-kalimat pujian hiperbolis kepada mereka. Sebetulnya wajar, karena terkadang ada momen-momen dimana orang tua takjub melihat perkembangan anak. Sayangnya, kalimat-kalimat manis tersebut tak selalu punya makna yang baik pula, apalagi bila terlalu sering diucapkan. Alih-alih baik untuk anak, malah dapat berdampak negatif pada psikologis anak. Yuk, lebih selektif memilih kata-kata dan hindari ucapkan kalimat ini ke anak!

    Walau Terdengar Manis, Sebaiknya Hindari Ucapkan 10 Kalimat Ini ke Anak

     

    3. Vaginal Sunbathing, Menyehatkan Atau Sekadar Mitos?

    Tren kesehatan seringkali datang dan pergi, tapi salah satu teknik yang sampai hari ini masih ramai jadi bahan obrolan adalah tentang vaginal sunbathing atau perineum sunning. Pencetusnya seorang model asal Brazil, Letícia Martins dan tren ini dilakukan juga oleh selebriti lain seperti selebgram dengan akun @MetaphysicalMeagan dan aktris Shailene Woodley. Perineum sunning alias vaginal sunbathing atau menjemur vagina dipercaya bermanfaat mem-boosting libido dan menjaga kesehatan vagina. Apa kata ahli? Baca penjelasannya di sini.

    Vaginal Sunbathing - Mommies Daily

     

    4. Memberi Uang Untuk Orang tua Atau Mertua, Seperti Apa Aturannya?

    Salah satu pengeluaran rutin bagi pasangan yang telah menikah adalah: memberikan uang bulanan untuk orang tua. Berhubung ini sensitif dan rentan memicu pertengkaran, bagaimana aturannya? Mommies bisa baca di sini. 

     

    5. Menengok Parenting ala Orang tua Kembar Lima AIUEO

    Merawat dan membesarkan anak kembar lima bukanlah hal mudah. Berikut tips parenting dari orang tua kembar lima AIUEO yang bisa menjadi inspirasi Mommies.

    aiueos family

     

    Mana artikel yang Mommies suka?

    Share Article

    author

    fiaindriokusumo

    Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan