banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

15 Teknik Untuk Menguasai French Kiss

author

Fannya Gita Alamanda02 Sep 2021

15 Teknik Untuk Menguasai French Kiss

French kiss adalah ciuman sensual yang merangsang semua zona sensitif di tubuh. Ini dia 6 teknik dasar French kiss yang perlu Anda ketahui.

French kiss adalah ciuman di mana salah satu atau kedua pasangan menggunakan lidah mereka untuk saling merangsang. dipercaya lebih merangsang gairah seksual seseorang karena melibatkan bibir, lidah, dan bagian lain dari mulut yang memiliki zona-zona sensitif, yang jika dilakukan dengan cara yang benar, lokasi yang pas, dan di waktu yang tepat bisa membuat Anda dan pasangan sulit mengakhirinya.

Tips Melakukan French Kiss

1. Pilih lokasi yang nyaman

Karena French Kiss biasanya tidak sebentar, pastikan Anda berdua berada di tempat yang cukup private seperti kamar tidur atau ruang pribadi lain. Atur suasana dengan penerangan yang sedikit temaram dan setel musik romantis.

2. Posisi wajah Anda berhadapan dengan wajah pasangan

Posisi ini akan membuat mata kalian berdua sejajar. Lakukan kontak mata untuk menunjukkan Anda berada di sana, utuh, Jika ini yang pertama kali, beri sinyal kepada pasangan. Cobalah lirik sekilas ke bibirnya lalu tatap matanya. Jika ia membalas dengan memberi tatapan menggoda, maka inilah waktunya.

3. Condongkan tubuh ke arahnya dan miringkan kepala

Dekatkan bibir Anda ke bibirnya sambil memiringkan kepala ke arah yang berlawanan dengan kepala pasangan.

4. Mulailah dengan bibir

Meskipun sangatlah menggoda untuk segera melumat bibirnya dan memainkan lidah Anda di dalam mulutnya, tahan dulu. Mulailah dengan perlahan. Awali dengan beberapa ciuman tanpa melibatkan lidah dan dengan mulut tertutup. Tekan bibir Anda ke bibir pasangan, bergantian antara sapuan ringan bibir Anda di bibirnya dan ciuman yang lebih kuat, lalu ciuman tertutup dan mulut terbuka. Lakukan aksi tambahan dengan membelai lembut lengan dan bahunya, kemudian letakkan tangan di pinggang, punggung, atau mulailah memegang lembut wajahnya sambil tetap berciuman.

5. Ya, Anda sudah boleh melakukannya

Setelah beberapa ciuman tanpa lidah, mulailah memainkan lidah Anda dengan lembut di sepanjang bibirnya. Ini adalah gerakan non-verbal untuk meminta izin melanjutkan ciuman. Jika ia memberikan lidahnya, berarti ia siap menyambut aksi Anda. Tapi jika ia masih bermain dengan bibir, artinya dia belum nyaman. Kalau dia sudah memberi lampu hijau, gunakan lidah untuk merangsang bibirnya dengan lembut. Sapukan lidah di sepanjang bibirnya, perlahan dan lembut. Biarkan intensitasnya meningkat saat Anda berdua menyesuaikan energei dan gerakan. Jika ia suka berpelukan saat berciuman, gunakan tangan Anda untuk mendekap tubuhnya.

Untuk tips - tips selanjutnya, langsung baca di halaman berikutnya ya Mommies.

Baca juga: Manfaat Ciuman Bibir Dalam Pernikahan

Photo by Charly Pn on Unsplash

 

6. Gunakan tangan

Saat berciuman, gunakan kedua tangan untuk membelai lengannya, memegang bahunya, atau menyentuh wajahnya. Intinya, buat ia merasa diinginkan. Belai punggung bawah, punggung atas, dada, atau leher dengan berbagai tingkat tekanan berbeda. Bila ia sudah mulai merasa nyaman, tangan Anda boleh bermain di payudara atau alat kelaminnya.

7. Variasikan tekanan

Variasikan tekanan ciuman. Misalnya bergantian antara menelusuri lidah Anda di sepanjang bibirnya dan memberi tekanan agak keras sambil menjelajahi mulutnya dengan lidah Anda. Dengan memvariasikan tekanan ciuman, Anda menunjukkan intensitas keinginan yang berbeda: cium dengan bergairah dan Anda akan mengirimkan sinyal sangat menginginkan dirinya; daratkan ciuman ringan di bibirnya dan biarkan ia menginginkan lebih dari Anda.

8. Perkenalkan gigi Anda

Ambil bibir atas atau bawah pasangan Anda dengan gigi, tekan dengan ringan dan lembut. Perbedaan sensasi dari kelmbutan bibir dan lidah lalu bertemu dengan permukaan gigi yang keras akan membuat ciuman ini kian menggoda.

9. Putar-putar lidah Anda

Untuk menuju level yang lebih panas, gunakan ujung lidah Anda dan lakukan gerakan-gerakan melingkar di lidahnya, dinding bagian dalam pipinya, dan rongga mulutnya. Karena ujung lidah mengandung banyak ujung saraf, gerakan-gerakan ini bakal membuatnya terangsang, semakin bergairah.

10. Lakukan isapan-isapan

Untuk menambah intensitas, gunakan bibir Anda untuk membuat isapan-isapan lembut selama ciuman. Jepit bibir bawah, bibir atas, atau lidah pasangan dengan bibir Anda, lalu isap ringan. Mengisap dapat meningkatkan aliran darah ke area-area tersebut dan meningkatkan kenikmatan. Tapi, lakukan dengan lembut karena mengisap atau menarik terlalu keras dapat membuatnya kesakitan.

11. Menjauh dari bibirnya

Mengambil jeda sebentar dapat meningkatkan hasrat pasangan dan merangsang zona-zona sensitif sensual lain di tubuhnnya. Selama berciuman, biarkan mulut Anda menjauh dari bibirnya. Kecup garis rahangnya, sepanjang pipi, atau telinganya untuk memberinya kenikmatan tambahan.

12. Pastikan napas Anda segar

Hindari makanan beraroma kuat seperti bawang merah, bawang putih, daun bawang, dan bawang bombay (apalagi petai dan jengkol). Jika memungkinkan, sikat gigi atau berkumur terlebih dulu. Mengunyah permen beraroma mint atau permen karet juga bisa membantu.

13. Rawat bibir Anda

Melakukan French Kiss akan terasa lebih nikmat di bibir yang lembut dan sehat. Nggak perlu melakukan perawatan ekstra ala bintang-bintang K-Pop. Cukup dengan banyak minum air putih agar tetap terhidrasi, konsumsi vitamin C atau E, dan gunakan lip balm.

14. Bersenang-senanglah, bersama

Ingat ya, semakin Anda anggap ini masalah serius, Anda malah bakalan stres dan cemas. Hasilnya, Anda nggak akan bisa menikmati ini. Jangan khawatir melakukan kesalahan, jangan takut menertawakan kekonyolan yang mungkin bakal terjadi. Ini soal kenikmatan sekaligus kesenangan. Nikmati saja.

15. Selesai

French kissing bisa tetap menjadi aktivitas yang memancing gairah tanpa berlanjut ke hubungan seks. Namun French Kissing juga bisa menjadi foreplay yang menyenangkan. Anda bisa menggerakkan tangan untuk mulai merangsang pasangan Anda seperti mengusap paha bagian dalam, meremas payudara, dan membelai alat kelaminnya.

Baca juga: Ini 8 Cara Hilangkan Bekas Cupang Sisa Bercinta

Photo by Andre Fonseca on Unsplash

PAGES:

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan