Now Reading
15 Teknik Untuk Menguasai French Kiss

15 Teknik Untuk Menguasai French Kiss

Teknik Dasar French Kiss - Mommies Daily

French kiss adalah ciuman sensual yang merangsang semua zona sensitif di tubuh. Ini dia 6 teknik dasar French kiss yang perlu Anda ketahui.

French kiss adalah ciuman di mana salah satu atau kedua pasangan menggunakan lidah mereka untuk saling merangsang. dipercaya lebih merangsang gairah seksual seseorang karena melibatkan bibir, lidah, dan bagian lain dari mulut yang memiliki zona-zona sensitif, yang jika dilakukan dengan cara yang benar, lokasi yang pas, dan di waktu yang tepat bisa membuat Anda dan pasangan sulit mengakhirinya.

Tips Melakukan French Kiss

1. Pilih lokasi yang nyaman

Karena French Kiss biasanya tidak sebentar, pastikan Anda berdua berada di tempat yang cukup private seperti kamar tidur atau ruang pribadi lain. Atur suasana dengan penerangan yang sedikit temaram dan setel musik romantis.

2. Posisi wajah Anda berhadapan dengan wajah pasangan

Posisi ini akan membuat mata kalian berdua sejajar. Lakukan kontak mata untuk menunjukkan Anda berada di sana, utuh, Jika ini yang pertama kali, beri sinyal kepada pasangan. Cobalah lirik sekilas ke bibirnya lalu tatap matanya. Jika ia membalas dengan memberi tatapan menggoda, maka inilah waktunya.

3. Condongkan tubuh ke arahnya dan miringkan kepala

Dekatkan bibir Anda ke bibirnya sambil memiringkan kepala ke arah yang berlawanan dengan kepala pasangan.

4. Mulailah dengan bibir

Meskipun sangatlah menggoda untuk segera melumat bibirnya dan memainkan lidah Anda di dalam mulutnya, tahan dulu. Mulailah dengan perlahan. Awali dengan beberapa ciuman tanpa melibatkan lidah dan dengan mulut tertutup. Tekan bibir Anda ke bibir pasangan, bergantian antara sapuan ringan bibir Anda di bibirnya dan ciuman yang lebih kuat, lalu ciuman tertutup dan mulut terbuka. Lakukan aksi tambahan dengan membelai lembut lengan dan bahunya, kemudian letakkan tangan di pinggang, punggung, atau mulailah memegang lembut wajahnya sambil tetap berciuman.

5. Ya, Anda sudah boleh melakukannya

Setelah beberapa ciuman tanpa lidah, mulailah memainkan lidah Anda dengan lembut di sepanjang bibirnya. Ini adalah gerakan non-verbal untuk meminta izin melanjutkan ciuman. Jika ia memberikan lidahnya, berarti ia siap menyambut aksi Anda. Tapi jika ia masih bermain dengan bibir, artinya dia belum nyaman. Kalau dia sudah memberi lampu hijau, gunakan lidah untuk merangsang bibirnya dengan lembut. Sapukan lidah di sepanjang bibirnya, perlahan dan lembut. Biarkan intensitasnya meningkat saat Anda berdua menyesuaikan energei dan gerakan. Jika ia suka berpelukan saat berciuman, gunakan tangan Anda untuk mendekap tubuhnya.

Untuk tips – tips selanjutnya, langsung baca di halaman berikutnya ya Mommies.

Baca juga: Manfaat Ciuman Bibir Dalam Pernikahan

Photo by Charly Pn on Unsplash

Pages: 1 2
View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top