banner-detik
LIFESTYLE

Solusi Memilih Produk Kecantikan yang Tepat dan Sesuai Kebutuhan Kulit

author

Dhevita Wulandari25 Aug 2021

Solusi Memilih Produk Kecantikan yang Tepat dan Sesuai Kebutuhan Kulit

Pernah mengalami ingin beli beauty products tapi masih khawatir nantinya tidak cocok atau salah beli? Ini solusinya!

Bingung memilih beauty products menjadi hal yang paling sering dialami. Alasannya bermacam-macam, misalnya tergiur oleh brand favorit yang mengeluarkan produk skincare atau makeup terbaru, perubahan warna kulit sehingga harus menyesuaikan kembali saat akan memilih warna foundation dan lipstik, hingga kondisi kulit yang berubah.

Sehingga tak jarang kita butuh waktu lebih lama untuk memilih dan menentukan produk yang ingin dibeli agar tidak menyesal nantinya. Beberapa malah tidak punya ide sama sekali tentang produk apa yang kira-kira mereka butuhkan dan permasalahan kulit apa yang dialami.

Pastinya akan lebih seru dan menyenangkan jika bisa mendapatkan solusi dari kebingungan yang dialami baik itu dari membaca honest review di berbagai platform kecantikan seperti di Female Daily Beauty Review (FDBR), maupun dari orang yang bisa diajak diskusi seperti yang bisa Mommies lakukan di FD Talk.

Gabung di FD Talk

FD Talk merupakan tempat di mana FD Member bisa bertanya dan berdiskusi. Topik yang dibahas juga beragam, mulai dari tanya-tanya soal rekomendasi produk untuk jenis kulit yang cocok, rekomendasi produk kosmetik, rekomendasi produk perawatan tubuh, pengalaman diet, gardening, gadget, dan masih banyak lagi,

Mommies juga bisa saling bertanya dan berdiskusi dengan FD Member lainnya di FD Talk. Lebih serunya lagi, ada Beauty Studio juga yang akan memberikan rekomendasi dari pertanyaan-pertanyaan FD Member yang sedang memiliki permasalahan kulit dan bingung mencari beauty products apa yang sesuai melalui hashtag #BeautyStudio101 di Instagram.

#BeautyStudio101

Selain sebagai #YourBeautySupportSystem, Beauty Studio bukan hanya tempat untuk belanja produk kecantikan, tapi juga memberi solusi melalui segmen khusus tentang rekomendasi produk sesuai dengan permasalahan yang ditanyakan atau didiskusikan oleh para FD Member di FD Talk.

Tentunya produk yang direkomendasikan juga tersedia di Beauty Studio by Female Daily. Mulai dari rekomendasi produk dengan kandungan skincare yang sesuai jenis kulit wajah, produk body care seperti body scrub dan losion, hingga produk makeup seperti lipstik, eye shadow, eyelash, dan lain-lain.

Sehingga sangat memudahkan FD Member termasuk Mommies jika ingin membeli produk tanpa harus repot-repot pindah ke platform lain.

Baca juga: Bagaimana Mengetahui Skincare Cocok atau Tidak? Berikut Tanda-tandanya

Cover: Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan